🏸🏸🏸
Kevin point of view ...
"Vin, lo ngapain dah bengong?" Lamunan gue buyar dengan satu kalimat yang Jombang lontarkan.
"Jangan bilang lo mikirin Nadia?" Sambung Jombang.
"Gue juga mikirin Nadiya kok." Gue langsung menoleh dan menatap tajam si Jombang.
"Iya Nadiya Rawil. Belom selse gue ngomong lu udah pelengin gue ae." Katanya sambil nunjukkin lockscreen hp-nya yang bergambar Nadiya Rawil— Sahabat mantan terindah gue.
"Lo belum bisa move on juga?" Tanya Jombang.
Gue menggeleng. Siapa sih yang bisa move on diputusin cewek yang sampe sekarang masih gue sayang?
"Gabisa Jom, apalagi tadi dia ada di pandangan gue." Jawab gue.
Jombang mengangguk. "Lo sekarang udah punya Denira, Vin."
"Tapi hati gue ini masih buat Nadia, Jom."
"Udah gue duga, Nadia emang berpengaruh besar buat lo Vin. Jujur ya, gue lebih suka lihat lo sama Nadia di banding sama cewek-cewek lo yang lain." Jelas Jombang.
"Lo gak ada niatan buat berhenti jadi playboy? Lo itu ya udah di cap playboy cap bak sampah. Tobat Mpin, tobat. Nanti malah banyak karma yang dateng ke elu." Celetuk Jombang.
"Iya gue berhenti, kalo ge balikan sama Nadia."
PLAK!
"Sakit anjir." Seru gue abis di tabok Jombang.
"Sakitan mana sama Nadia yang udah anggep lo selingkuh? Yang buat dia ngilang langsung setelah kejadian itu Vin?" Kalimat Jombang kali ini bener-bener berhasil nampar gue.
"Jom, tapi kenyataannya gak kayak gitu. Gue emang lupa sama janji ketemu Nadia abis Asian Games, dan malah nganterin Marsel pulang. Tapi gue gak sama sekali nyium Marsel duluan Jom, sumpah demi apapun itu." Jelas gue membela diri.
Iya, gue sama Nadia putus hanya karna gue kelupaan buat nemuin Nadia abis terima medali dan gue malah nganterin Marsel pulang. Lalu gue kepergok ciuman sama Maria Selena. Sumpah, gue gak ada niat buat cium Marsel. Marsel cium gue duluan. Gue tau gue bego, gak bisa jelasin semua ke Nadia sampai Nadia bener-bener kecewa berat sama gue.
Bahkan semenjak gue pacaran sama Nadia, gue memutuskan bahwa dia cewek terakhir untuk gue even dia bukan yang pertama. Dia yang buat gue berubah, dia ngerubah mindset gue bahwa cewek itu harus di lindungi, cewek itu harus di kasihi bukan di permainkan.
Well gue akui, sebelum hati gue jatuh ke Nadia. Gue bisa dibilang cowok bajingan. Gue main deketin cewek sana-sini, gonta-ganti pacar yang paling bertahan cuma sebulan-dua bulan.
Dan sejak ketemu Nadia, Nama Kevin Sanjaya yang awalnya di cap playboy kelas Hotman Paris terganti dengan cap setia sehidup semati.
Jack sama Rose? Lewat!
Tapi hanya karna satu accident. komitmen, dan kepercayaan Nadia yang dititipin ke gue hancur. Dan gue pun ikut hancur dan kembali menjadi Kevin Sanjaya yang di cap sebagai playboy kelas Hotman Paris.
Tiga bulan berjalan gue putus sama Nadia, udah ada 2 cewek yang putus sama gue. Dan sekarang gue gebet Denira Wiraguna.
Udah ya gausa di jelasin siapa Denira Wiraguna. Nanti yang ada makin panas para lambe-lambe badminton.
"Gue keinget tiga bulan yang lalu lo di hajar Koh Sinyo pas dia tau adeknya lo selingkuhin. Lo sampe bonyok gak berdaya gitu, Koh Sinyo juga kena peringatan dari PBSI. Ah segala ketauan lagi lo di cipok mbak Marsel. Kena tonjok kan lu sama tukang tepok bulu." Kata Jombang.
Inget kejadian itu gue sedikit terkekeh. Setelah latihan malem selesai, gue langsung di geret Koh Sinyo ke lorong sepi. Dan dia introgasiin gue di hajar lah gue sampe babak belur.
Dan disitu gue gak ada perlawanan, gue emang pantes buat di hajar abis-abisan sama Koh Sinyo. Gue nyesel atas apa yang gue perbuat. Gue nyesel buat berlian nangis karena biji cabe.
Sampe akhirnya segerombolan anak-anak
pelatnas misahin gue sama Koh Sinyo yang udah kayak singa ngamuk di lepas. Dan akhirnya kita berdua kena geret masuk kantor. Lalu, Koh Sinyo kena peringatan dari PBSI.Satu setengah bulan gue sama Koh Sinyo diem-dieman. Kita tour turnamen tetep diem-dieman dan puji syukur tetep menang. Dan baru-baru ini gue baikan sama Koh Sinyo, karena ya gak baik juga buat diem-dieman terus kan.
Lagipula selama gue diem-dieman juga gue udah dapet hukuman tambahan yaitu gak ketemu batang idung Nadia sama sekali. Dan gue baru liat dia lagi tadi pas dia sendiri ke pelatnas.
Tiap gue nyamperin rumahnya, tempat kerjanya. Selalu gak ada. Entah emang gak ada atau sengaja menyembunyikan diri dari gue. Yang pastinya itu hukuman tersendiri buat gue.
"Lo tau gak Jom, kal—"
"Gak tau." Potong Jombang.
"YA BEGIMANE LU MAU TAU. GUE BELOM SELSE NGOMONG PEA!" Seru gue.
Lama-lama juga kesel sendiri ngomong sama Jombang. Ah kalo bukan temen gue udah gue kepret nih
"Tadi pas ketemu Nadia. Gue rasanya pengen meluk tau gak Jom. Eh bukannya duduk deket gue, malah deket elu." Kata gue.
"Ya berarti mah itu rejeki buat gue bambank. Kalopun lu main peluk-peluk mah yang ada di tojos lu make suntik." Kata Jombang.
Iya juga sih ya, bisa-bisa gue di tojos sama Nadia tiba-tiba meluk dia gitu.
"Eh tuh hp lo bunyi. Denira telpon tuh." Kata Jombang sambil nunjukin hp gue yang menunjukkan id caller bernama Denira.
"Lo aja gih yang angkat." Mendengar jawaban gue, respon Jombang pun terkejut.
"Eh sumpah ya, gue ogah disuruh angkat telfon lu mulu. Lo yang gebet, kenapa harus gue yang ikut-ikutan juga?" Kata Jombang.
Tanpa ba-bi-bu lagi. Gue langsung silent hp gue dan membiarkan Denira terus-terusan menelfon.
Bodo amat, siapa elu nelfon gue jam segini.
"Eh bodat. Diangkat bukan di silent goblok!" Seru Jombang.
"Hp hp gue serah gue lah." Kata gue.
Jombang mah bisa apa.
🏸🏸🏸
KAMU SEDANG MEMBACA
Menangkis Rindu • Kevin Sanjaya
Fiksi Penggemar[FINISHED] Kalo rindu punya sendu, sore punya senja, malam punya bulan. Lantas, dirimu punyaku kan? - Menangkis Rindu by Crazy Rich Ciumbrella.