11 ; putus

7.9K 592 17
                                    

🏸🏸🏸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🏸🏸🏸

Kevin point of view ...

Denira is calling ..

"MPIN ANGKAT NAPA SIH! BERISIK!" Teriak Rian yang udah gak sanggup lagi sama nada dering dari hp gue. Dan gue hanya menghela nafas lalu menerima panggilan dari Denira.

"Halo?"

"Kevinn"

"Kenapa?"

"Temenin aku beli tass donggg"

"Minggu kemarin udah beli tas, ini beli lagi?"

"Kan itu minggu kemarin, tadi aku lihat gucci ngeluarin tas terbaru mereka."

"Denira, aku gak suka ya kamu boros begini. Kamu tu bisa gak sih gak ngabisin uang cuma buat foya-foya?"

"Vin! Tapi ini kebutuhan aku!"

"Denira, ini bukan kebutuhan. Tapi keinginan. Kamu bisa gak sih contoh Nadia, dia gak pernah minta ini-itu, nuntut ini-itu, dia ma—"

"Nadia, Nadia, Nadia terus! Pacar kamu itu aku apa Nadia sih Vin?"

"Aku gak bisa jadi pacar kamu kalo sifat kamu gak bisa berubah. Udah ya Ra, aku gak bisa punya cewek yang sukanya foya-foya, aku pusing mikirin kamu yang suka ngabisin duit begini. Udahlah kita putus aja. Bye."

Gue langsung matiin telfon dan buang hp gue ke sembarang arah.

"Apa lo liat-liat." Kata gue ke Jombang yang melongo liatin gue.

Jombang cuma geleng-geleng ngeliatin gue. "Memasuki bulan ke-empat, lo udah mutusin tiga cewek." Lirihnya.

"Biarin, bodo amat gue. Pusing mikirin cewek yang suka morotin harta doang. Dikata gue Hotman Paris, cari duit tinggal ngomong ae? Masalahnya gue nyari duit kudu nepok bulu angsa sana-sini, kudu nyosor dapetin shuttlecock, sampe ballerina-an juga, Jombang." Jelas gue.

"Siapa suruh juga putus sama Nadia. Udah dapet yang pas, gak matre, mandiri, pinter pula. Eh di putusin sama mbaknya." Katanya.

"Ya kan dia yang mutusin juga, bukan gue."

"Ya kalo dia gak mutusin lo mah, dia bukan manusia. Gue jadi Nadia juga gue mutusin lo. Salah siapa suruh selingkuh."

"Lo juga kelewatan Mpin. Lo banding-bandingin anak orang sama Nadia. Ya jelas beda, wong mereka punya porsi hidup masing-masing. Kalo mau nyari yang kayak Nadia, mending pacarin aja itu Nadia-nya langsung, Pekok!" Sambung Jombang.

"Asal lo tau, gue gak selingkuh! Itu tuh cuma salah paham Jombang. Kalo gitu lo mau bantuin gue balikan sama Nad—"

"Gak. Usaha sendiri." Singkat, padat, jelas. Si Jombang langsung balik badan dan narik selimutnya sampe nutupin seluruh badannya.

🏸🏸🏸

Nadia point of view ...

"Nad, Cici liat Kevin ada gerak-gerik ngajak balikan deh." Kata Ci Agnes.

Gue hanya terkekeh. "Kalaupun dia ngajak balikan Nadia gak akan mau Ci, lagipula Kevin punya pacar. Ci Agnes gak liat lambe badminton?"

"Oh Denira Denira itu ya?" Dan gue pun ngangguk.

"Cantikan juga kamu kalo cici liat, Denira gaada apa-apanya." Kata Ci Agnes.

"Iya emang cantikan aku."

Ci Agnes langsung menatap gue sengit. "Gak kakak, gak adek sama aja pedenya tinggi."

"Pede itu kunci nomer satu menjadi cantik." Ci Agnes cuma bisa ngangguk-ngangguk dengerin kalimat gue.

Lah bener kan gue?

"Gak ada atlet yang kamu lirik gitu, Nad?"

"Jangankan di lirik. Nadia langsung liat dengan jelas dan pas."

Ci Agnes matanya berbinar dan excited banget. "Siapa sih siapa?"

"Ada Jojo, Ginting, Ihsan, Hafi—"

PLAK!

"Sekalian aja semua kamu sebutin. Maksudnya itu atlet yang bikin kamu kepincut gitu gak ada?" Tanya Ci Agnes.

Gue hanya menggeleng. Ya karna emang kenyataannya gue ngak ada kepincut sama siapa-siapa.

"Besok kamu ada undangan ulang tahun papanya Aswar brothers loh." Denger ucapan Ci Agnes gue langsung keinget.

"Iya tau kok, aku tadi udah beli kado buat papanya Aero sama Aswar." Jawab gue.

Ci Agnes manggut-manggut. "Terus besok kamu berangkat sama siapa? Sendiri? Emang Sinyo ngasih kamu bawa mobil sendiri malem-malem?" Tanya Ci Agnes.

"Kan ada Pak Beni. Minta tolong Pak Beni yang nganterin lah." Ujar gue.

"Gak mau bareng Kevin aja?"

"Ih apaan banget si Ci. Ogah! Mending juga gue naik bajaj timbang sama buaya."

🏸🏸🏸

🏸🏸🏸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🏸🏸🏸

Hi badminton lovers, sobat misqueen ciumbrella ku.

Mengingat besok hari raya nyepi, jadi ayash bakal double update yaa, karena besok di Bali internet mati total dan pastinya gak bisa update esok hari🙈 so i'll give you double update biar puash!

Menangkis Rindu • Kevin SanjayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang