16 ; flashback, final asian games

6.7K 465 11
                                    

🏸🏸🏸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🏸🏸🏸

August, 27th 2018

"Aku gasabar deh Ci liat Koko sama Kevin tanding." Kata gue ke Ci Agnes.

Kita— gue, Ci Agnes, Rawil, Evan, dan Reina sekarang ada di tribun VIP, duduk paling depan pas di court 1. Dimana Kakak dan pacar gue bakal tanding sama sobat crazy rich gue— Mas Jom dan Aa Fajar.

"Kalo kayak gini nih yang main, gue mah gabisa milih. Masalahnya pacar lawan sobat ndiri nih." Kata Gue.

"Kalo Rawil mah, Mas Jom selalu di hati ya?" Goda Evan.

Rawil terkekeh. "Itu tau, masa gue ga dukung Mas Jom."

"Ini nih love bird. Cepet jadian dong sama Jombang." Celetuk Ci Agnes.

"Mas Rian-nya gak nembak-nembak ci. Gimana mau jadian." Kata Rawil jujur.

Ah Jombang, sohib gue butuh kepastian nih. Lo mau gue gantung make stethoscope apa gimana Jom?

telinga gue panas, kayak ya ada yang ngomongin gue deh. — Rian Ardianto, 22nd.

"Nanti kamu pulang sama Kevin kan ya?" Tanya Ci Agnes. Gue pun mengangguk.

"Oalah okedeh, Kevin juga udah bilang ke cici sama koko kalo kamu mau di pinjem dulu." Sambung Ci Agnes.

Lalu pemain ganda putra kebanggaan Indonesia— Kevin/Marcus dan Fajar/Rian mulai jalan memasuki court.

Kev, I believe you can do it. Please, do it well!

🏸🏸🏸

Skor sekarang adalah 20-20 Dimana skor kali ini seri.

Rally cepat yang cukup lama terus terjadi dan dukungan dari penonton di Istora tanpa henti menyeru "INDONESIA!"

kali ini udah 22-22 di butuhkan 2 skor lagi untuk menentukan siapa yang meraih first champion dan runner up.

Gue, menggenggam tangan Rawil yang duduk di sebelah kanan gue dan menggenggam tangan Ci Agnes yang duduk di sebelah kiri.

Jantung gue mau copot anjir. Lo pasti kalo nonton minions juga dag-dig-dug juga kan? NGAKU AE LO AER KETUBAN!

Sorakan penonton serta tepukan balon menandakan bahwa pertandingan telah berakhir. Gue, Rawil, Ci Agnes, Evan dan Reina juga ikut berdiri loncat-loncat atas kemenangan Indonesia.

Rawil langsung meluk gue. "Nadd! Pacar lo menanggg! Congratulations!" Serunya pas memeluk gue.

"Makasih Wil! Super proud sumpah! Selamat juga buat Rian, even dia runner up but he did it well!" Kata gue.

Gue juga memeluk Ci Agnes. Gue menangis haru melihat kemenangan ada di tangan kakak dan pacar gue kali ini.

Gue mengabadikan foto Kevin dan Koh Sinyo yang berdiri di podium dari jauh. Gue menangis bangga, ga bisa berhenti bersyukur melihat dua laki-laki yang gue sayang sama-sama berdiri di podium tertinggi.

Menangkis Rindu • Kevin SanjayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang