KEANA

4.7K 281 8
                                    

Ini hari ke 3 gue di kantor pusat..., gue seneng ternyata yg jd dirut nya adalah ka rinjani..., gue seneng karna gue suka sama cara kerja dia..., dia org yg tegas dan bijaksana. Dan gue baru tau kalo ternyata ada sisi pribadi yg hangat dr seorang rinjani harsyawan. Sebenernya gue baru liat sisi hangat itu disini sih..., setelah di indonesia.., waktu masih di jepang dia pribadi yg dingin dan tak banyak bicara. Selalu berbicara seeprlunya dan tepat sasaran.

Gue ga nyangka bakal balik ke indonesia setelah kurang lebih 3 taun gue memutuskan untuk pergi ke jepang. Tujuan utamanya sebenernya bukan buat kerja.., tapi buat ngelupain seseorang yg pernah ngisi hati gue..., dan bodohnya gue... selama tiga taun ini gue gbs move on dr dia...,, huuufft...., padahal banyak yg deketin gue... tapi gtw kenapa hati gue seakan mati rasa.. gue gbs ngerasain lagi cinta..., cuma pekerjaan yg jd pelampiasan gue.
" sesusah ini kah melupakan kamu ka...." lirih keana.

----------------- skip

Pagi ini gue ada meeting sama dirut dan para staff lain. Meeting pertama gue.

Selesei meeting gue langsung menuju ruangan gue dan membereskan berkas yg harus gue periksa..
pas gue liat jam ternyata udh jamnya makan siang..., gue memutuskan untuk iatirahat dlu dan gue menuju ke resto yg ga jauh dr kantor. Sebenernya di kantor juga ada kantin tapi gue pengen cari referensi lain.
Sesampainya gue di resto gue langsung memilih meja dan memesan makanan. Tapi saat gue memperhatikan sekeliling tiba tiba gue ngeliat ka jani dg seseorang....,, cewe cantik pake bangeeet...., kaya model gt..., gue sempet penasaran sama cewe yg makan brg sama ka jani. Lagi asik curi2 pandang k meja mereka, makanan gue dateng dan gue langsung menyantapnya.., sesekali gue ngelirik meja mereka. Kalo diliat liat mereka kaya mesra gt..., ka jani yg perhatian bgt sama cewe itu dan cewe itu juga nyaman bgt kayanya manja manja an sm ka jani..., mereka tuh kaya org pacaran. Apa mungkin ka jani belok ? Sama kaya gue dong...,,, gue segera menepis pikiran2 gue..., siapa tau itu kk nya ato sahabatnya yg udh deket banget jd wajar aja kl merek mesra gt.

Setelah gue menghabiskan makanan gue, gue langsung membayar bill ya dan langsung meninggalkan resto itu. Tapi pada saat gue berjalan menuju pintu keluar seseorang manggil gue...

" ken..."
gue berbalik....

" ka jani..."

" makan disini juga ? " tanya jani

" iya ka.., baru beres..., kaka lunch disini juga...!?"

" iya.., kk juga br aja selesei.., kl tau kamu disini juga pdhl td kita bisa brg satu meja.." ucap jani.

" ah gpp ka.., mungkin lain kali..., lagian ken takut ganggu..." ucap keana kikuk karna melihat tatapan yg cukup tajam dr wanita yg ada di sebelah jani.

Jani yg melihat itu dg segera mencairkan nya...

" ah iya.., sayang..., kenalin ini keana.., manager hrd baru perusahaan aku..."
" ken kenalin ini vana...., pacar kk..." ucap jani santai.

Keana sempat membulatkan matanya sejenak namun segera kembali biasa,, sambil tersenyum keana mengulurkan tangannnya.., begitupun dg vana.

" oh ya ken..., saya duluan yah... mau anter vana dulu..."

" ah iya ka silahkan..." senyum keana.

---------- skip di kantor.

Bugh.

Keana menghempaskan dirinya di kursi kerjanya..

" kan..., bener feeling gue, ternyata ka jani belok...,, dan gila cewenya cantik banget. Tapi mereka keliatan serasi sih...,,, dan gue knp jd tiba2 inget ka andra sih...,, aaaarrgh makin gagal deh gue move on...."

Keana mengusap mukanya, mencoba menghilangkan bayangan mantan kekasihnya dulu.

" fokus keen fokuus..., stop pikirin dia.." ucap keana.

Tok
Tok
Tok

" masuk.."

" maaf bu ken.., anda ditunggu bu jani di ruangannya.."

" oh ya..,ok trm kasih, sebentar lg saya ke ruangan bu jani.."

" baik bu, permisi"

Sekretaris jani menutup pintu manager hrd itu.
Keana langsung bersiap ke ruangan direkturnya itu..., " ada apa ya..." batin keana.

Tok
Tok tok

" masuuk..."

" permisi bu, anda memanggil saya ..?"

" ah iya..., masuk ken..., silahkan duduk..."

" eum begini ken.., lusa ada undangan sebagai pemateri dr kampus pacar saya, dan saya mengutus kamu untuk mengisi materi itu.., kamu bisakan ? "

" maaf kl boleh tau materi tentang apa ya bu ?"

" tentang human resourch, pesertanya anak2 semester 3, detailnya nanti sendy akan menjelaskan sama kamu.."

" ah baiklah kl begitu bu.., saya bisa.."

Jani tersenyum " ok..., setelah ini kamu bisa menemui sendy..."

" baik bu, apa ada lagi ? Kl tdk ada saya pamit..."

" ah iya ken..., soal pertemuan kita td siang di resto..., saya.... "

" saya mengerti ko bu..., ibu tdk usah hawatir..., sebenernya dulu saya juga memiliki kekasih yg sama dg saya..."

" oh ya ? Heum..., terima kasih ats pengertiannya ken...,, mungkin lain waktu kita bs berbagi cerita..."

" ah tentu saja bu..., kl begitu saya permisi. Ngomong2 bu jani pandai mencari pacar..." keana beranjak sambil tersenyum

Jani pun hanya menanggapinya dg senyuman, dan gelengan kepala pelan.

--------------

Gue langsung menemui sendy, sekretaris nya bu jani dan meminta detail materi yg harus gue kasih di acara kampus lusa nanti.
Gue baru tau ternyata pacarnya bu jani punya kampus yg cukup terkenal di jkt ini. Udah cantik..., sukses pula...

Setelah jam kantor selsei gue memutuska untuk segera pulang, kayanya lebih enak kl bikin materi buat presentasi nanti di apartment aja sambil nyantai, gue melajukan mobil gue santai.., jkt selalu macet..., beruntung apartment gue ga jauh dr kantor. Gue memutuskan untuk mampir dulu ke minimarket buat beli cemilan dan bbrp kebutuhan dapur.

Saat gue lagi menyusuri lorong bagian cemilan.., troli gue ga sengaja menabrak bagian belakang seseorang sampai bbrp makanan yg di pegang jatoh..., sontak gue kaget dan langsung menolongnya dan dg cepat gue mengambil barang beliannya yg terjatuh. Pada sat gue mungutin belanjaannya dia malah mematung ngeliat gue... " ko ga bantuin " batin gue.
Pas gue memberikan belanjaannya yg terjatuh dan memasukannya ke keranjang yg dia bawa, gue melihat ke arahnya...

" aduh maaf ... maaf, gue ga senga.........."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
" ka diandra..." ucap keana lirih




























----------- tbc

NJ



Maaf cuma dikit... hehe

Kasih vote dan komenya yah... thx

PASANGAN HATI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang