APA !!!!!!

2.9K 195 6
                                    

" mutia "

" adi "

" mama kenal sama om adi ?" Tanya keana.

Sedang mama masih menatap om adi.

" iya kita saling mengenal..." ucap om adi dingin.

" lama ga bertemu mutia ..." ucap om adi lagi.

Sedangkan mama seperti sedang mengatur nafasnya dan mencoba bersikap biasa saja.

" mama baik baik aja ?" Ucap papa

" ah iya pa.., mama baik2 aja..."

" silahkan duduk om.., dra..." potong ku pd diandra dan om adi.

" ah maaf saya jd lupa memperkenlkan diri.., perkenalkan saya adi.. om nya diandra.., saya satu2nya keluarga dia skrg..."

Papa tersenyum ramah menyambut tangan om adi, sedangkan mama lebih terlihat memasang senyum terpaksa.

" kalian sudah saling mengenal ?" Tanya papa k om adi dan mama.

Mama nampak sedikit kaget, tapi om adi nampak biasa aja.

" ah .., iya..., mutia teman lama saya..., iya kan mut ?"

Mama hanya mengangguk. Sedangkan gue gbs mengartikan tatapan om adi ke mama. Gue yakin mereka ada something.

Kami melewati makan malam kami dg baik.., sesekali om adi mengobrol dg papa.., tidak dg mama yg lebih banyak diam.

Setelah selesai makan malam, mama dan papa kembali ke hotel besok pagi mereka sudah akan kembali ke bandung, om adi pulang ke rumahnya, sedangkan aku diantar ka diandra ke apartment.

Skip.

Sesampainya di apartment, aku membuatkan teh hangat untuk ka diandra.., lalu kita duduk bersama di sofa ruang tv.

" nih ka minumnya.."

" makasih sayang..."

" ka..., kaka liatbga sih tadi mama sama om adi ko keliatan aneh gt..., mereka ky punya masa lalu yg gmn gt ka..."

" iya kk juga mikirnya gt..., tapi kk gtw mereka ada apaan..."

" aneh ga sih..., aku jd ppnasaran gt ka..."

" kepoooo..."

" ish gmn ga kepo coba yang.., mama mukanya langsung berubah gt...,, aku takut aja..."

" takut knp ?"

" takut kalo akan lebih menpersulit hubungan kita ka..."

" kamu tenang dlu yah, jgn negatif thingking dlu.."

" aku ga mau pisah dr kamu kak..."

" iya sayaang..., kaka juga ga pengen jauh dr kamu...."

Keana menggelamkan mukany di ceruk leher diandra. Memeluk diandra erat. Seakan ada yg akan memisahkan mereka.
.
.
.
.
.
.
.
" KEANA..."








" PAPA.... "

" OM "




























Author pov

Sekarang papa, mama, keana, diandra dan om adi sedang berkumpul di apartment keana.
Papa sengaja menyuruh diandra untuk menelpon om nya itu untuk datang, setelah apa yg diketahui oleh papa bahwa keana dan diandra menjalin hubungan terlarang.

PASANGAN HATI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang