" gmn ka bagus ga ?"
Keana memutar badannya di hadapan diandra.
" you always look beautiful honey.."
" wow..., kamu cantik banget sayang..." ucap muthia takjub
Diandra, keana dan muthia sedang berada di butik untuk fitting gaun pernikahan mereka.
Mereka tampak sibuk sekak tadi.
Ddrrrt drrrt drrrtt
" sebentar ya, aku angkat tlp dulu.."
Diandra sedikit menjauh dr keana dan muthia yg sedang mencoba gaun keana.
Selang bbrp menit diandra kembali pd keana dan mamanya.
" gimana sayang udh beres fittingnya ?"
" udah sayang.., tinggal aku bawa aja.., td tlp dr siapa ?"
" ah ini ak br mau ngomong, aku kayanya gbs nemenin kamu sampe beres sayang.., soalnya tadi ada kloen yg harus aku tangani.."
" ko kamu yg handle.., emang anak buah papa ga ada yg bisa ?"
" iya dra.., harusnya kamu udh cuti loh..."
" diandra jg pengennya gt tan, tapi sayangnya klien ini dr awal aku yg pegang.., dan potensi buat perusahaan kita besar.., jd aku ga mau mereka kecewa kalo sampe diganti sm org lain ..."
" huuummmm..." keana mengkrucutkan bibirnya.
" jangan manyun gt dong sayang.., nanti kl udh selesei ak ke apartment kamu yah.."
" ya udh deh.., kamu hati2 yah..."
" iya sayang, oh ya nanti kamu pulangnya gmn ?"
" gampang ntar bisa pake mobil online.., iya kan ma..." tanya keana
Mama hanya mengangguk dan tersenyum.
" beneran gpp ? Kl ga nanti aku suruh org kantor deh jemput kamu sm mama yah...?"
" ga usah draaa..., gpp ko, kamu kl mau ketemu klien y udh gih cepetan.., ga enak juga kan kl kamu sampe telat..." ucap mama.
" ya udh kl gt ak pergi dlu yah..,, kalo ada apa2 cepet kasih tau aku ya sayang..,, tan ... titip ibu dr anak2 aku yah..." ucap diandra
" haha... iya sayang... tante pasti jagain.., kamu jg hati2 yah..."
" ok tan.., bye sayang.."
Diandra berlalu setelah mengecup kening keana.
" ma.., aku lapar, kita makan dulu yah..."
" terserah kamu sayang..."
Keana dan mama pun menuju sebuah resto steak yg tidak jauh dr butik.
Mereka memesan makanan, mama asik dengan majalah yg dia beli tadi sedang keana mesra dg ponselnya.
Bbrp kali dia mengirim pesan pd diandra tapi tak dibalas oleh kekasihnya itu, jangankan dibalas , dibaca pun tidak." ma..., aku boleh tanya sesuatu ..? "
"Tanya. Apa sayang. ?
" papa sony beneran ga mau ketemu keana lagi ya ma ?" Tanya keana hati hati.
Mama seketika melihat keana dan menutup majalahnya.
" kenapa kamu nanya itu tiba2 sayang ?"
" ya keana pengen tau aja mah.., sejak papa ngunjungin keana di rs waktu itu, papa g pernah keliatan lagi.., papa marah bgt ya keana ya ma ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
PASANGAN HATI
DiversosHalo reader... cerita ini merupakan terusan dari cerita LOVE TEACHER dan DATE WITH SENIOR Yang pada penasaran sama kelanjutan cerita2 aku sebelumnya itu kudu baca cerita yg satu ini... Happy reading " Jani yang bekerja keras memenuhi syarat dr or...