Senyum Keana

3K 185 0
                                    

" makan yg banyak..."

" iya kaaa..."

Ting tong
Ting tong

" bentar kk buka dulu pintunya.."

Diandra keluar dr kamar untuk membuka pintu apartmenntnya.., seseorang menunggunya diluar sana.

Ceklek

" ka diandlaaaa...."

" alvi..."

" kakaa aku kangen sama ka diandlaa..." alvi berlari ke arah diandra lalu memeluknya erat.

" kaka juga kangen jagoaaaan...., duuh tambah ganteng aja sih kamu..." diandra mencubit gemas pipi alvi

" iya doong.., capa dulu ayahnyaaa...."

" hahahah... ayah jani doong..." sela jani bangga.

Diandr hanya memutar matanya malas.

" dra.., apa kabar ?" Vana memeluk diandra

" baik mba.., mba juga baik2 aja kan ?"

" mba, jani sama alvi baik dra...,, trus keana nya mana ?"

" keana di kamar ka.., lagi makan sih tadi.."

Diandra membawa jani dan vana serta alvi ke kamr untuk melihat keana.

" sayaang..., ada ka jani sama mba vana nih.., dan si ganteng alvi..."

" halo ka keana.., kaka sakit apa ?" Ucap alvi lucu.

" duh gemes bgt sih.., kk cuma kecapean sayang..., sini duduk sama kaka..." ajak keana ke alvi untuk duduk di sebelhnya.

" gmn keadaan kamu skrg ken ?" Tanya vana lembut.

" udh baikan mba.., makasih udh repot2 nengok kesini.."

" dih siapa yg mau nengok kamu.., org kita cuma nganter alvi ketemu sma diandra... "

Keana hanya mengkerucutkan bibirnya. " punya bos ko ngeselin sih.." keana misuh misuh dg wajah betenya.
Sontak membuat jani dan vana juga diandra menertawakannya.

" kamu udh selesei makannya sayang ?"

" udah ka.., tadi juga udh diminum obatnya.."

" y udh kamu istirahat aja yah.."

" tapi kan ada ka jani sm mba vana ka.., masa akunya tidur..."

" gpo keen.., kamu kan lg sakit. Kamu iatirahat aja yah.., mba sm ka jani di ruang tv..."

Keana hanya mengangguk. " maaf ya mba.."

" its ok darling.., met istirahat yah..." vana mengecup kening keana lembut lalu meninggalkan kamar diikuti oleh jani di belakangnya.

" kamu istirahat ya sayang, kk nemenin ka jani sma mba vana dlu.., kamu kl perlu sesuatu bilang yah..., panggil kk..."

" iya sayaaang..."

Diandra tersenyum dan mengecup kening keana agak lama.

" met istirahat sayang.., cepet sehat lagi yah..." ucap diandra lembut

Diandra pun kelur kamar setelh menyelimuti keana. Keana pun mulai memejamkan matanya. Bagaimanapun juga dia cukup lelah karn badannya belum 100% fit.




" ka, mba... bentar aku buatin minum dulu yah..."

" ga usah repot dra.."

" gpp ko mba, cuma teh doang.."

PASANGAN HATI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang