PART 1

37 5 2
                                    

"papaaaa" teriakan gadis kecil yang malang
"aku mohon jangan tinggalkan aku dan anak²,aku mohon" teriakan seorang ibu yang berusaha menahan lelaki
"aku harus pergi,jangan halangi aku. Mereka akan datang" kata lelaki itu

Aku terbangun dari tidur lelapku karena mimpi yang sama. Keringat yang becucuran serta nafas yang terengah-engah,aku coba untuk tenang dan kembali tidur.

Perkenalan namaku Afsyana Isla Ziglar,aku tinggal bersama ibu dan kedua adikku,aku anak pertama dari 3 bersaudara. Ibuku bernama Namira ziglar, Adikku yang pertama bernama Deon Tavarki Ziglar dan si bungsu bernama Ashley Zirena Ziglar. Ayah ku pergi saat aku berumur 4 tahun dan adikku Deon berumur 2 tahun sedangkan Zirena yang masih didalam kandungan,ayah pergi dengan membawa uang ibuku dan meninggalkan begitu banyak utang. Saat aku baru masuk sekolah menengah atas (SMA) keuangan keluargaku menipis dan banyak sekali orang yang menagih utang yg ditinggalkan ayahku pada kami,disaat itu juga ibu stress berat dan harus dibawa kerumah sakit. Awalnya aku berniat untuk berhenti sekolah dan membantu ibuku berjualan,tapi ibuku melarangku untuk Berhenti sekolah.
Singkat cerita, ibuku mulai sakit sakitan dia harus bulak balik ke rumah sakit bahkan sering sekali ia dirawat inap. Suatu hari saat hari kelulusanku,aku membawa sebuah kertas yg tertulis bahwa aku lulus dengan nilai terbaik. Tepat saat itu juga ibuku menghembuskan nafas terakhirnya dirumah sakit,hatiku hancur,sakit,dan marah karena tidak bisa membuatnya tersenyum dan bahagia di sisa hidupnya. Saat itu aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan,ibu meninggalkan kami, dia pergi untuk selamanya. Rasa marah mulai datang kembali saat aku mengingat ayahku lagi,rasa benci dan dendam ini tidak pernah ada saat ibu masih bersamaku karena dia yang mengajarkanku untuk tidak membenci ayahku. Tp sekarang ini semua berubah,aku akan berusaha untuk bisa hidup dan membesarkan kedua adikku.

Ini adalah sedikit kisah hidupku pada saat masa masa sulit,akan kuceritakan kisah hidupku di masa sekarang yang mungkin tidak berbeda jauh.

Mari kita mulai.

Cerita pertamaku yang sedikit aku ambil dari kisah nyata,dan selebihnya aku yang mengarang sendiri cerita ini.
And don't forget to like and comment
Thank you

CINTA DAN BENCITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang