'Arya Gunardi Al-Farizi'
Di koridor menuju kelas 11 IPA 1
"Ara nanti di kelas IPA 1 jangan buat ulah lagi kamu!!!"ucap Bu Witri.
"Tenang aja Bu,kaya nggak tau Ara aja deh?!"jawab Ara.
"Justru itu ibu udah tau gimana kamu,kamu pokoknya nggak boleh buat ulah lagi"jelas Bu Witri yang mengkhawatirkan Ara.
"Iyh,, bacot lah bu!"katakanlah Ara kurang ajar,guru sendiri dibilang bacot.Tapi memang begitulah sifat Ara.
Saat telah sampai di depan kelas 11 IPA 1,Bu Witri mengetuk pintu kelas dan terbukalah bersama Bu Latifa yang sedang ngajar di kelas tersebut.
"Assalamualaikum bu,ini Ara yang kemaren dipindahkan sama pak kepala sekolah"ujar Bu Witri kepada Bu Latifa.
"Iyh mari Ara, silahkan masuk!"ucap Bu Latifa ramah.
"Bu Latifa,Ara saya permisi dulu yah"pamit Bu Witri kepada kami.
"Iyah silahkan"ucap Bu Latifa.
Bu Latifa langsung membawa Ara masuk ke dalam kelas.
Ara POV
Behh gila udara disini juga sama dinginnya kaya muridnya,batin gue
"Oke anak-anak kita kedatangan murid pindahan tapi dari kelas sebelah, silahkan perkenalkan diri kamu!?"perintah Bu Latifa.
"Hmm,saya rasa udah pada tau semua nama saya kan!"ucap gue sekenanya.Memang benar bukan seantero sekolah juga Udeh pada kenal gue.
"Yasudah kalo begitu,kamu duduk dengan Arya,Arya angkat tangan!"
Gue lihat cowok sialan yang nabrak gue di kantin kemarin angkat tangan dan What the hell!! artinya gue bakal satu kelas dan bahkan satu meja sama dia,batinArghh...sial banget dah gue,batin gue
"Ara silahkan duduk,kenapa melamun!"tegor Bu Latifa yang melihat gue melamun.
"Ehh,,iyh Bu"gue langsung aja menghampiri mejanya siapa tadi namanya?ohh iyh Arya,bodo amatlah nggak gue pikirin.
Gue langsung naruh bokong gue di kursi dan memasang earphone dan tidur dengan bantalan lengan gue.BODO AMAT gue tidur di kelas yang dikenal kumpulan anak-anak pinter dan rajin.
Author POV
"Ck,Arya coba kamu bangunkan Ara!!"perintah Bu Latifa yang langsung dilakukan oleh Arya.
"Ekhm..."Arya beberapa kali mencoba batuk untuk membangunkan Ara namun hasilnya nihil.
"Ara bangun!"Suara khas dingin dari Arya tidak mampu membangunkan Ara,yang berada di alam mimpinya.
"Ara bangun!"suara Arya naik satu oktaf dan membuat Ara terganggu akan tidur nyenyaknya.
"Apasih letoy ganggu gue tidur aja,biarin gue tidur!!"Ara hanya mengoceh yang tidak jelas.
"Ara bangun!"suara Arya makin naik dan alhasil Ara bangun dan langsung mengebrak meja yang membuat semua orang yang berada di kelas merasa kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Girls And Bad Girls
Teen Fictionseorang gadis yang dikenal dengan membuat onar dan dijuluki 'BAD GIRL' oleh murid murid SMA Satria Elang. Tak hanya nakal gadis yang memiliki nama Lizara Zarqueen yang biasa dipanggil Ara mempunyai wajah yang cantik bak Dewi Yunani. Banyak laki-laki...