Sial panas banget lagi,padahal baru jam segini,batin ara.
----------------------------***--------------------------
Hanya butuh beberapa menit lita kembali dengan 2 botol air mineral yang digenggamnya.
Line..
Revaldo :ra sekarang lu bisa ke sekul gak?
Ara :sekarang?yaudah tunggu.
"Kenapa ra?"tanya lita yang heran melihat wajah sahabatnya yang ditekuk.
"Ketos nyuruh gue ke sekolah,tau ngapain?!"cerocos Ara.
"Terus apa masalahnya?"tanya lita.
"Biasa penyakit gue,mulai kambuh!!"ucap ara dengan wajahnya yang sendu mengingat dirinya memiliki penyakit bawaan.
"Buset punya temen suka banget kambuh penyakit MAGERAN NYA!!!terus tuh kaki diciptain buat apa coba?!"sindir lita.Pasalnya ara suka sekali yang namanya MAGER entah apa yang menarik dari kata tersebut?
"Kaki?buat jalan lah!?"jawab Ara polos
"Lah lu tau fungsinya,tapi nggak lu jalanin tuh kaki!"jelas lita.
Terlihat Ara hanya menggaruk tengkuknya yang tidak gatal,dan menyengir lebar bagai kuda.
"Yaudah,,tapi lo ikut?!"ajak Ara.
"Ogah ngapain gue ikut,kuker bet dah!?"tolak lita.
-_-_-_-
Setelah siap dengan kaos berlengan pendek berwarna putih dibalut jaket jeans dan celana joger berwarna hitam kotak-kotak,dan tak lupa dengan sepatu sneaker berwarna hitam.
Gadis berambut pirang itu hanya memoleskan bedak bayi dan lip tint sedikit saja.Ara membawa blacki bersamanya menuju sekolah tentunya.
Hanya menghabiskan 15 menit untuk menempuh perjalanan dari rumah ara ke sekolah."Dateng juga lo!?"sambut aldo yang tepat berada di lapangan voli.
"Iye,udah langsung to the poin aja, ngapain nyuruh gue kesini?"tanya ara yang tak sabar.
"Sans aja kali,gue manggil lu kesini.. sebenernya gue pengen nawarin lu jadi sekretaris osis,mau gak?"
"What!!lu nyuruh gue kesini cuman nawarin kek gitu doang,, penting juga kagak!"cibir Ara pedas.
"Hehe,yah bukan itu doang sih yang mau gue omongin sama lo.Tapi lu jawab dulu pertanyaan gue?"
"Ogah ah..!males bet gue!"tolaknya dengan kasar.
Gue aja udah mager sekolah,ini lagi ditawarin jadi sekertaris osis,huh!.batin Ara.
"Oke gak papa,serah lu juga sih!"jawab aldo.
tapi asalkan jangan hati gue aja yang ditolak sama lo,lanjut batin aldo.
Bucin banget:v"Udeh kagak ada yang mau diomongin lagi kan,balik lah gue?!"Ara hendak pergi dari sekolah,tetapi Aldo memanggil namanya,otomatis gadis ini langsung balik badan menatap orang yang memanggil namanya.
"Ara tunggu...anterin gue balik yuk!"suara Aldo mengecil.
"HAH?LO NGOMONG APA?"pekik Ara,mencoba memancing apa yang baru aja Aldo omongin.
Aldo menutup telinganya karna mendengar pekikan Ara yang subhanallah terlalu tidak enak untuk didengar.
"Anterin gue pulang?!"
"Kemana motor Lo?"jawab Ara.
"Ga bawa!"ucap Aldo cengengesan.
"Terus Lo kesini naik apaan bujank?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Girls And Bad Girls
Teen Fictionseorang gadis yang dikenal dengan membuat onar dan dijuluki 'BAD GIRL' oleh murid murid SMA Satria Elang. Tak hanya nakal gadis yang memiliki nama Lizara Zarqueen yang biasa dipanggil Ara mempunyai wajah yang cantik bak Dewi Yunani. Banyak laki-laki...