Bab 03

1.3K 152 24
                                    

.

.

.

.

__________

"mistake and love"

__________

Baekhyun mulai gusar menunggu kedatangan hadiahnya, bahkan kekasihnya terabaikan karnanya. Kyungsoo tidak peduli, Baekhyun sudah dikenalnya lama, sudah hafal bagaimana sikap bosnya itu, bahkan Kyungsoo mengagumi keahlian Baekhyun akan bisnis, hidup itu butuh uang, untuk buang angin saja uang yang dipertanyakan.

"sabarlah sayang"

Park Chanyeol merupakan pengacara keluarga black rose, meneruskan tugas ayahnya sebelumnya, memacari si Byun Baekhyun yang licin seperti belut, dan kejutannya,Baekhyun berlutut pada pria 35 tahun itu, bahkan sejak 15 tahun mereka sudah berhubungan.

"tidak ada kata sabar dalam kamusku Chan" jawab Baekhyun.
"masih lima belas menit lagi jam sembilan,bagaimana kalau kita bermain catur, kau sudah lama tidak melakukanya" tawar Chanyeol.

"tidak sekarang Chan, aku benar penasaran dengan hadiahku"

"aku tidak menghadiahkanya untukmu Baekkie" Kyungsoo buka suara. Memanggil nama kesayangan Baekhyun jika mereka dalam situasi seperti keluarga.

"terserah apa katamu Kyungie, yang jelas dia akan menjadi milikku nanti"

"bermimpilah sampai mimpimu itu menjadi nyata"

"yak! jangan memancing emosiku jalang!" Baekhyun hendak menampar Kyungsoo.
"karna itu baik untuk moodmu, cantik" Kyungsoo memberikan senyuman menyejukkanya pada Baekhyun.

"kau selalu bisa melawanku Kyungie, jangan berikan senyuman itu pada orang lain" Kyungsoo menganggukan kepalanya.

Baekhyun mencintai Kyungsoo, dalam artian lain, jika memilih antara adiknya dan Kyungsoo, Baekhyun akan memilih Kyungsoo, tapi Kyungsoo justru memilih adiknya.

Kyungsoo pernah mengorbankan dirinya ketika dia hendak diperkosa oleh anak rival bisnisnya,karna Kyungsoo sudah terbiasa menjadi pemuas nafsu, mereka berdua tumbuh bersama di Black rose, dan ketika berumur lima belas tahun,Kyungsoo memutuskan tinggal di apartemen saja.

.

.

.

.

.

.

Luhan sudah biasa berada dalam situasi kemewahan, bahkan sejak tinggal dengan Kyungsoo, namja imut itu selalu memberikanya barang mewah, tidak masalah sebenarnya Luhan tidak bekerja, tapi dia tetap tidak enak hati pada Kyungsoo.

Luhan pernah berada di Musee Neuf ini jauh sebelumnya, ibunya adalah langganan tetap salon ini, dan pemilik salon begitu memuja Luhan yang cantik bak wanita Yunani, dan dia kesal kejantanannya tidak diakui.

Empat jam Luhan habiskan waktunya untuk mewarnai rambutnya sesuai keinginan Sehun. Mereka tidak lagi bicara setelah Luhan mengatakan alasanya tidak masuk ke dunia Sehun karna Sehun mengingatkanya pada Willis.

Bukan itu alasan sebenarnya, Sehun dan Willis sama-sama membangkitkan hasratnya, dan mereka berdua sama saja sentuhanya. Namun demi balas dendam, Luhan akhirnya menyetujui juga dengan segala konsekuensi nantinya yang akan diterimanya.

mistake and love "HunHan" endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang