.
.
.
.
.
__________
"mistake and love"
__________
Black rose merupakan mansion tempat bersarangnya para mafia dan ada ruangan khusus untuk tuan muda berbakat dengan segala kekejamanya selain kamar tidurnya.
Bangunan itu tampak mengerikan dengan pilar yang menjulang tinggi, banyak benda kuno dan cahayanya yang tidak seberapa, hannya bagian terasnya dan juga pintu utama yang tampak biasa saja. Kamuflase sebuah sarang kejahatan dengan segala kekerasan di dalamnya.
Kyungsoo sudah sering di bawa bahkan datang sendiri ke sini, dan dengan segala keberanianya dahulunya meminta agar menjadi bagian dari keluarga mafia, dan tentu saja sang penguasa tidak menerimanya karna dia hanyalah bocah sepuluh tahun yang imut menggemas.
Tapi otak uang Byun Baekhyun justru muncul begitu saja ketika melihat Kyungsoo, dia yang bertanggung jawab atas Kyungsoo dan menjadikanya jalang di salah satu club atas namanya, menjadi mafia sangatlah tidak cocok untuknya, begitulah yang Baekhyun katakan kepada ayahnya, dan salah satu yang ditakuti selain sang ayahpun menyetujuinya.
Kyungsoo di sambut langsung oleh Bosnya yang cantik ini ketika dia sudah berada di ruang tamu.
"mana adikmu Soo-ya? "Bukan dirinyalah yang jadi alasan bos cantiknya ini memintanya datang, tentu saja Luhan yang jadi incaranya.
"dia masih bekerja bos dan dia biasa makan malam jam sembilan" jawab Kyungsoo.
"lalu berani sekali kau datang, seharusnya kau tahu maksud dari permintaanku Kyungsoo"
"sangat tahu bos, kau memintaku datang saat jam makan malam, dan lima menit lagi bukankah makan malammu?"
Baekhyun memutar bola matanya malas, baginya Kyungsoo adalah mawar merah dengan duri yang begitu tajam, berbicara denganya bagai berbicara dengan dirinya sendiri.
"tapi aku butuh adikmu Kyungie"
"kalau begitu kaulah yang seharusnya menunggunya saat jam makan malamnya, satu jam lagi apa masalah bagimu"
"kenapa jadi kau yang memerintahku! " Baekhyun berkacak pinggang di hadapan Kyungsoo.
"aku tidak ingin bicara lebih lagi tuan muda, setuju atau tidak ada kesempatan sama sekali untuk berikutnya"Keputusan final Kyungsoo membungkam Baekhyun. Kyungsoo duduk manis tanpa suruhan di salah satu sofa ruang tamu, di sekelilingnya ada beberapa maid kepunyaan Baekhyun.
"kalau bukan karna adikmu itu, ku haramkan kau menduduki sofaku" Baekhyun berlalu pergi. Kyungsoo diam saja membiarkan bosnya itu menikmati pelayanan yang diberikan maid kepadanya. Menyuapinya buah, memijitnya bahkan ada yang mendandaninya layaknya seorang putri, yah...putri yang memiliki penis.
.
.
.
.
.
.
Luhan jadi bahan tertawaan oleh senior sekaligus bosnya, setelah Xiumin mengintrogasinya di dapur tadi, Luhan begitu penasaran apa yang telah terjadi di ruang VIP cafe.
KAMU SEDANG MEMBACA
mistake and love "HunHan" end
Random"menyetujui berarti terikat, menolak berarti terancam seumur hidup, Willis lebih kejam dari ayahnya bocah!,lehermu akan digorok dari telinga ke telinga, isi perutmu akan dikeluarkan bahkan saat kau bernafas, jantungmu direnggut keluar dan akan menja...