.
.
.
.
.
__________
"mistake and love"
__________
Luhan pada akhirnya mencoba berbaur dengan Baekhyun,bagaimanapun black rose adalah kepunyaanya, dan Luhan adalah salah satu penghuninya, tapi dia tetap tidak akan mau bergabung dengan dunia Baekhyun.
Kyungsoo senang walau dia tahu Luhan terpaksa, tapi melihat Luhan dan Baekhyun bersama, dia yakin, keduanya akan saling membutuhkan.
Terbukti dengan Luhan yang meminta bantuan Baekhyun agar mengatakan kepada Sehun supaya dia tidak terlalu inten kepadanya.
Semuanya terhitung ada sekitar 50 orang yang berada di black rose, belum lagi di luaran sana, berfikiran sama dengan Mina. Sehun tampak jelas mengistimewakan Luhan, dan Luhan menyimpulkan kalau dia tetap seperti itu, nantinya akan membahayakan dirinya, karna menurut sejarah kehidupanya, Sehun tidak memiliki partner dalam urusanya, terbiasa seorang diri atau memerintah.
Jika Luhan tidak bertindak seperti itu, dia sendiri tidak rela kalau sesuatu terjadi kepada bosnya itu, terdengar berlebihan, tapi Luhan memiliki alasan khusus kenapa dia seperti itu.
"apa kau takut kehilanganya Lu? "tanya Baekhyun menyelidik.
"jika ku jawab ya, apa kau keberatan Byun?" ujar Luhan balik bertanya.
"memangnya aku harus seperti itu? ani Luhan, kau berhak atas apa yang kau khawatirkan" jawab Baekhyun."kalau begitu katakan kepadanya, jika aku yang meminta, dia tidak akan mau, untuk berbicara berdua denganmu saja, dia memasang alat penyadap,apa dia seprotektif itu? " Luhan menggelengkan kepalanya.
"yang istimewa tentu saja akan diistimewakan, bahkan aku tidak pernah di berinya bunga, eomma saja tidak, tapi kau mendapatkanya tanpa kau yang minta"
"bagaimana dengan kekasihnya? " tanya Luhan. Baekhyun mengerutkan dahinya.
"jangan khawatir, alat penyadap yang dia pasang sudah aku nonaktifkan, jadi pembicaraan ini hannya kita yang tahu" lanjut Luhan."urusan percintaanya bukan hakku untuk membeberkanya kepada siapapun, termasuk kau Luhan" jawab Baekhyun.
"kau benar, tapi untuk yang tadi aku benar meminta bantuanmu tanpa kau meminta imbalan, sangat tidak nyaman berada disampingnya sedangkan dia tidak seperti mafia jika bersamaku, dan aku juga tidak ingin ada yang berfikir lebih dari apa yang terlihat" pinta Luhan.
"aku tidak jamin Luhan, dia akan tetap bersikeras dengan keputusanya, tidak ada yang mampu menolaknya, kecuali"
Baekhyun menjeda ucapanya, apakah hal yang wajar dengan apa yang akan dia katakan nanti, dia sendiri tidak yakin.
"kecuali? " tanya Luhan.
Baekhyun menghela nafasnya. " ancam dia dengan kau mengatakan akan menjadi bungaku" jawab Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
mistake and love "HunHan" end
Random"menyetujui berarti terikat, menolak berarti terancam seumur hidup, Willis lebih kejam dari ayahnya bocah!,lehermu akan digorok dari telinga ke telinga, isi perutmu akan dikeluarkan bahkan saat kau bernafas, jantungmu direnggut keluar dan akan menja...