.
.
.
.
.
__________
"mistake and love"
__________
Tidak mudah menduga watak seseorang jika hal menarik telah merubahnya detik itu juga, begitu juga dengan Seungri, Sehun jelas tahu dia yang bahkan tergila-gila akan harta akan mendapatkanya dengan apapun itu caranya.Dia memiliki kekuatan badan hukum yang membuatnya begitu mudah menggoalkan semua bisnisnya, dan semuanya itu ilegal.
Sehun kira Seungri sudah cukup dengan apa yang dia dapatkan berkat bantuan dirinya, tapi nyatanya kegusaran Sehun terjadi, Seungri menginginkan Luhan.
Butuh waktu satu hari Sehun agar sampai di Korea, beruntung dia menggunakan pesawat jet yang dengan mudahnya dia memilikinya, bahkan Sehun memiliki kapal selam sendiri. Dia punya segalanya, tapi apalah artinya jika tidak ada seseorang untuk tempatnya berbagi itu semua.
Sehun sudah memantapkan hatinya pada Luhan, namun cintanya tidaklah berbalas. Dan itu membuatnya tidak ingin lagi berurusan dengan perasaan, dan di saat dia mulai menyesuaikan hatinya kembali kepada saat dimana sosok Luhan tidak pernah sekalipun dia bayangkan akan ada yang menggetarkan hatinya, tiba-tiba saja perasaan itu kembali muncul kepermukaan.
Karna sesungguhnya, cinta tidak semudah itu di hilangkan, apalagi Luhan merupakan cinta pertamanya, segalanya yang pertama.
Sementara itu, Seungri sudah membawa Luhan ke kediamanya. Dia tidak peduli nantinya Tuan Lee akan mengatakan kebenaran kalau sudah menjebak Luhan untuknya, dengan mudahnya nanti Seungri akan membuatnya menjadi gelandangan.
Luhan sejak awal sudah membuatnya tertarik, dalam pandanganya, Luhan adalah berlian yang tidak ternilai harganya, mengingat dia adalah kekasih Sehun dan Seungri tidak tahu kalau hubungan Sehun dan Luhan bukanlah seperti itu, akan memudahkanya merebut kekayaan Sehun.
Pesan yang dia kirimkan kepada Sehun itu hanyalah sebuah ancaman, Seungri tahu kalau Sehun begitu memuja Luhan, dan sudah pasti rela menukar segalanya dengan Luhan. Dan itu berhasil membua Sehun mendatanginya, dia yakin itu.
"anda tidak minat denganya tuan? " tanya salah satu anggota Seungri.
"minat yang bagaimana maksudmu? jika untuk berbagi sex, aku tidak minat,aku mencintai uang daripada itu, dan jujur saja dia memang membuat orang berminat padanya, tapi Luhan bukanlah tipe pria yang akan aku kencani, dia sebenarnya yang tidak bersedia, seleranya jelas Sehun " jawab Seungri.Dan memang itulah yang terjadi, pertemuan pertama mereka saat itu Luhan jelas menolaknya.
"anda percaya kalau tuan Sehun akan datang dan menyerahkan segalanya? mengingat sepupunya bahkan melakukan hal yang sama dengan apa yang anda lakukan? "
"Myungsoo tidak sama denganku, dia menginginkan Luhan memang untuk dimilikinya, sedangkan aku, aku menjadikan Luhan umpan, masih jadi pertanyaan bagiku mengapa Sehun dan Luhan tidak bersama?"
"entahlah bos, kita sudah lama meninggalkan Korea, mungkin banyak yang kita lewati, lagi pula anda bukan tipe orang yang ingin tahu kehidupan orang lain"
"kau benar, dan Sehunlah satu-satunya yang ingin aku ketahui, bagaimana bisa dia yang seorang mafia juga bisa bekerja dengan pemerintah" jawabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
mistake and love "HunHan" end
De Todo"menyetujui berarti terikat, menolak berarti terancam seumur hidup, Willis lebih kejam dari ayahnya bocah!,lehermu akan digorok dari telinga ke telinga, isi perutmu akan dikeluarkan bahkan saat kau bernafas, jantungmu direnggut keluar dan akan menja...