BAGIAN DUA PULUH

152K 5.6K 83
                                    

KETEMU LAGI!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


KETEMU LAGI!

JANGAN BOSEN YA MAMPIR KE SINI.

HAPPY READING!

HARI ini adalah hari terburuk yang pernah ada dalam sejarah hidup Key. Hari ini tepat dilangsungkan pernikahan anatar Key dan Andreas. Semua pihak sudah mengetahui tentang kabar ini.

Hal itu membuat banyak media, stasiun berita dan televisi dengan gencar turun ke lapangan untuk mengabadikan momen yang sangat menghebohkan itu. Pernikahan Andreas dan Key menjadi trending topik di beberapa negara belahan dunia. Lebih tepatnya negara yang memiliki keterikatan bisnis dengan Andreas.

Waktu begitu cepat berlalu. Key sekarang akan dipersunting oleh Andreas. Lelaki yang tidak dicintainya. Tetapi memaksa untuk menikah dengannya. Atau Key akan kehilangan pekerjaan dan semua karyawan yang berada di satu saluran dengannya terancam bangkrut. Key tentu saja tidak ingin itu terjadi.

Maka dari itu Key harus membuat dirinya tampak bahagia. Walaupun sebenarnya hatinya merasakan sakit yang teramat sakit. Bayangkan saja, menikah dengan orang yang tidak pernah kita cintai itu bukan suatu hal yang mudah. Menerimanya sebagai suami tidak bisa secepat membalikkan telapak tangan.

Key hanya berharap, penderitaannya tidak akan semakin bertambah. Walau Key tahu. Itu hanya sebuah harapan saja.

Kini Key sudah cantik dan anggun dengan balutan gaun putih yang begitu indah. Yang memilihkannya adalah Andreas. Dan menutur Key juga tidak terlalu buruk. Sebab saat itu Key tidak mau ikut campur urusan pernikahan ini. Karena ia saja tidak pernah menginginkannya. Semua hanya karena keterpaksaan.

Sudah hampir setengah jam Key masih duduk di delan cermin. Ia tidak beranjak sama sekali. Juga masih tidak percaya kalau statusnya akan berubah menjadi seorang istri. Key tidak bisa membayangkan bagaimana nanti ia akan hidup bersama bajingan seperti Andreas.

Di tengah-tengah lamunannya, Key disadarkan oleh Mely yang masuk ke dalam kamar make up Key. Mely melihat ekspresi Key itu sangat paham. Mely juga tahu Key tidak bahagia dengan pernikahan ini.

Tetapi Key juga harus memikirkan orang lain. Karena tanpa Key, ribuan orang akan hancur hanya karena ia tidak menyetujui permintaan Andreas.

"Key," panggil Mely.

Key tersadar dan menoleh ke samping. Terlihat Mely tengah tersenyum manis ke arahnya. Key pun membalas senyum itu dengan terpaksa. Key tidak akan membuat sahabatnya itu merasakan apa yang ia rasakan.

Mely datang menghampiri Key. Mely menyentuh kedua pundak Key dan membisikkan sesuatu di sana.

"Kau cantik Key. Jangan membuatnya menjadi buruk karena ketidak bahagiaanmu."

Key yang tadinya masih baik-baik saja, tiba-tiba menitikkan air matanya. Mely cukup terkejut dan langsung menenangkan sahabatnya itu.

"Aku tidak ingin Mel. Dia selalu jahat padaku," lirih Key mengadu apa yang selalu Andreas lakukan padanya.

Bastard Ceo! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang