BAGIAN LIMA PULUH

97.7K 3.3K 191
                                    

"Serigala tidak mengaung di hadapan domba. Tapi diam-diam menerkamnya."

-Key Kleopirts





⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️




AMEL melempar tas dan koper milik Key dengan kasar. Key hanya diam diperlakukan seperti itu. Untuk saat ini Key membiarkan Amel berbuat sesukanya.

Penampilan Key dan Alicia sangat lusuh. Setelah disekap, Amel tidak membiarkan Key dan Alicia untuk membersihkan diri. Mereka langsung meminta Key untuk memilih tempat persembunyiannya.

"Kau akan hidup di sini selamanya. Jangan pernah kembali dan muncul di hadapan Andreas. Dia akan segera melupakanmu dan menikah denganku," ucap Amel dengan sangat percaya diri.

"Terserah kau saja," balas Key singkat.

"Bagus, memang kau harus menuruti apa yang aku mau. Ingat ... aku tau apa saja yang kau lakukan. Jadi, jangan macam-macam apalagi mempunyai rencana untuk kabur!"

Amel mengancam dengan wajah tajam, tapi bukannya takut, Key malah tersenyum miring. Wajah cantiknya tetap terpancar walau penampilannya tidak mendukung.

"Lakukan semua dengan caramu. Aku akan melakukannya dengan caraku juga."

Dahi Amel mengerut. "Maksudmu ... hei! Jangan pernah bermimpi lepas dari perangkap Amel!"

Key maju beberapa langkah mendekati Amel. Tanpa disadari Amel menjadi mundur.

"Aku menyiksa suamiku dengan persembunyianku ini hanya beberapa tahun. Kau harus cemas soal ini," ungkap Key dengan wajah dingin.

"Jadi kau berencana kembali?" Amel tertawa. "Itu berarti kau ingin suamimu mati!"

"Kita lihat saja siapa yang akan mati nanti." Key tersenyum penuh arti. Dirinya berhasil membuat Amel terpancing emosi dan pergi dari hadapan Key dengan menghentak-hentakkan kakinya kesal.



DI HAPUS DEMI KEPENTINGAN PENERBITAN.

BASTARD CEO SUDAH TERSEDIA VERSI EBOOK DI PLAYSTORE DENGAN HARGA PROMO💜

Bastard Ceo! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang