BERIKUT KARYA PERTAMA MINGGO. SEMOGA KALIAN SUKA.
JANGAN LUPA BERI VOMENT SEBAGAI TANDA SUPPORT UNTUK MINGGO.
LETS GO!
Udara pagi hari ini sangat sejuk. Sama seperti pagi biasanya. Selalu menenangkan dan menyenangkan.
Key Cleopirts adalah seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai wartawan berita. Dia telah banyak meringkus kasus-kasus yang marak diperbincangkan.
Dari sejak 5 tahun lalu, namanya sudah banyak dikenal oleh banyak orang. Saluran berita yang mempekerjakan bakatnya itu sudah diakui dan dicap sebagai saluran berita dengan wartawan terbaik.
Prestasi Key tidak hanya sampai di situ. Dia juga berhasil mewawancarai politukus ternama dengan kasus korupsi yang menggelutnya. Yang terkenal sangat tertutup dan tidak satupun yang bisa mengungkap kasus yang beredar luas itu.
Tapi Key berhasil. Dia satu-satunya wartawan yang bisa mewawancarai politikus tersebut. Dengan usaha keras Key mampu menembus tameng kuat sang pokitikus. Dan akhirnya kasus tersebut terungkap dengan jelas dan rinci dan politikus tersebut sudah mendekap di sel tahanan.
Key sudah banyak mendapat penghargaan. Hidupnya kini sudah lebih sukses. Tidak seperti dulu yang untuk makan nasi saja susah. Tetapu berkat ketekunannya dalam meraih mimpi, Key berhasil meraih impian yang sejak dulu dia perjuangkan.
Saat ini Key baru saja turun dari mobilnya. Dia sudah berada tepat di gedung High News Television. Tempat dia bekerja dan menghasilkan uang serta prestasi-prestasi yang membanggakan lainnya.
Dengan setelan dres ketat berwarna merah selutut yang dipadukan dengan jas kulit berwarna hitam, kacamata hitam yang bertengger manis di hidung mancungnya, dan sepatu boots kulit membuat dirinya menjadi sorotan setiap orang yang dia lewati.
Setiap langkahnya menjadi tatapan khalayak pekerja di stasiun berita ternama itu. Bukan tanpa alasan, penampilannya yang memukau dan tubuhnya yang seksi membuat siapapun terpesona dengannya.
Key melangkah menuju ke ruang kerjanya. Namun di tengah jalan dia dicegah oleh sekretaris bos mereka.
"Selamat pagi, Key!" sapa Mely hangat dan penuh semangat.
"Selamat pagi, Mely." sahut Key sambil merekahkan senyumnya.
"Kau cantik sekali," puji Mely saat melihat penampilan Key yang semakin hari semakin memukau.
Key tertawa renyah mendengarnya. Menurutnya pujian itu tidak pantas untuknya. Karena dia merasa banyak wanita yang lebih cantik darinya.
"Kau lebih cantik, Mely."
Mereka berdua pun menertawakan diri mereka masing-masing. Gurauan hangat tercipta pagi ini.
"Bagaimana pagi ini? Adakah yang melamarmu lagi?" goda Mely sambil menaik turunkan kedua alisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bastard Ceo! ✔
Romance[ROMANCE PROJECT #1] Key Cleopirts adalah seorang wanita yang kini berprofesi sebagai wartawan. Dia sudah menggeluti bidang tersebut hampir 5 tahun. Umurnya yang sudah 26 tahun. Namun belum memutuskan untuk menikah. Alasannya karena dia ingin sukses...