UPDATE AGAIN.
HOPE YOU ENJOY IT GUYS.
HAPPY READING.
⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️
SINAR mentari menganggu ketenangan seorang wanita cantik yang masih tidur dengan berbalut gaun pengantin. Pesta semalam membuat ia sangat kelelahan. Bahkan saat ini ia malas sekali untuk membuka mata. Tubuhnya serasa remuk semua.
Tapi mau tidak mau ia harus bangun. Mengingat sekarang ia bukan di apartemennya. Melainkan di rumah suami yang tidak dianggapnya sama sekali.
Key, wanita cantik itu perlahan membuka mata dan bangkit dari tidurnya. Ia menyandarkan tubuhnya ke kepala ranjang. Saat kesadarannya sudah terkumpul, ia terkejut karena tidak menemukan Andreas di sofa. Padahal semalam Andreas tidur di sana.
Key pun turun dari ranjang tidurnya dan mencari keberadaan Andreas di sekitar kamar. Namun Key sama sekali tidak menemukannya, di kamar mandi juga tidak ada.
Di tengah-tengah kebingungannya tiba-tiba Key melihat sebuah kertas kecil menempel di cermin kamar Andreas. Key penasaran, ia pun berjalan untuk mengambil dan membaca kertas itu.
Morning.
Aku ada meeting hari ini. Tidak sempat membangunkanmu. Kau jangan lupa sarapan.
Mr. Andreas.
Key menghela napas panjang. Ternyata Andreas sudah pergi ke kantor. Dengan itu Key bisa dengan bebas untuk membersihkan diri sekarang. Karena kalau ada Andreas Key tidak akan bisa leluasa berganti pakaian nantinya.
⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️
Dua puluh menit kemudian Key sudah selesai membersihkan diri. Gaun pengantin sudah tidak melekat di tubuhnya lagi. Kini berganti dengan dress selutut berwarna krem. Key memilih warna itu agar terlihat lebih santai.
Key pun keluar dari dalam kamar dan turun ke bawah. Langkah kakinya membawa Key ke meja makan. Dan di sana terdapat Carissa yang sedang memakan sarapan paginya.
"Morning menantu. Ayo sini sarapan bareng Mommy."
Key merespons Carissa dengan senyuman. Kemudian ia mengambil posisi duduk di sebelah Carissa. Key perlahan mengambil sarapan di piringnya. Lalu makan bersama dengan Carissa.
"Mommy tahu ni, kamu lama turun karena kecapekan tadi malam, kan?"
Sontak Key tersedak mendengar perkataan Carissa. Carissa yang tadinya hendak menggoda Key pun mendadak panik. Ia langsung menyodirkan air putih untuk Key minum.
"Ya ampun Key. Mommy hanya bercanda, kok sampai tersedak sih."
Key begitu terkejut mendengarnya. Karena yang dikatakan oleh Carissa tidak sama dengan kenyataannya. Yang terjadi adalah mereka tidur terpisah dan saat bangun tidak bertatap muka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bastard Ceo! ✔
Storie d'amore[ROMANCE PROJECT #1] Key Cleopirts adalah seorang wanita yang kini berprofesi sebagai wartawan. Dia sudah menggeluti bidang tersebut hampir 5 tahun. Umurnya yang sudah 26 tahun. Namun belum memutuskan untuk menikah. Alasannya karena dia ingin sukses...