Halo. Balik lagi minggonya.Semoga semakin suka ya.
⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️
ANDREAS melangkah keluar dari dalam kantornya sambil memainkan kunci mobilnya. Pekerjaannya sudah selesai, dan sekarang sudah waktunya ia untuk pulang.
Andreaa tidak bilang kepada Key kalau hari ini dia ke kantor. Karena Key pastinya akan marah lagi, sebab belum terlalu pulih tetapi Andreas sudah datang ke kantor.
Sebenarnya Andreas bisa saja beristirahat di rumah. Tetapi Andreas tidak tenang kalau meninggalkan kantor sekarang ini. Setelah kejadian tangan kanannya, Leo melarikan uang perusahaan miliyaran rupiah, membuat Andreas berpikir seribu kali untuk mempercayakan perusahaannya kepada orang lain.
Sehingga Andreas harus tetap mengontrol perusahaannya sendiri sampai keadaannya kembali pulih. Cukup sekali Andreas tertipu dengan Leo si bajingan itu. Ia tidak ingin terulang untuk yang kesekian kalinya.
Saat Andreas hendak masuk ke dalam mobil. Tiba-tiba seseorang memanggilnya, membuat Andreas tidak jadi masuk ke dalam mobil.
"Andreas!"
Andreas perlahan membalikkan tubuhnya melihat seseorang yang memanggil dirinya. Dan saat kedua mata mereka beradu, Andreas langsung membelalakan matanya lebar. Ia cukup terkejut dengan kehadiran seseorang itu.
"Masih ingat aku?"
Sumpah demi apa pun Andreas benar-benar sangat terkejut. Ia tidak menyangka orang itu kembali menampakkan dirinya. Setelah sekian lama pergi dari hidupnya. Membuat Andreas patah cukup lama.
"Untuk apa kau kembali?"
Pertanyaan Andreas membuat orang tersebut tertawa renyah. Seperti ada yang lucu dengan pertanyaan Andreas. Sedangkan Andreas sendiri sudah keringat dingin sekarang. Mengingat kejadian yang sudah lama ia lupakan, kini kembali naik ke permukaan.
"Tentu saja untuk bertemu dirimu," ucapnya sambil melangkah mendekati Andreas.
"Diam di situ wanita licik!"
Ya, seseorang itu adalah seorang wanita. Wanita yang pernah membuat Andreas begitu cinta. Sampai akhirnya ia dijatuhkan dengan cinta yang harus berakhir tragis.
"Aku? Licik?" tanyanya tidak menyangka. "Aku dijebak Andreas, tolong mengertilah!"
"Siapa yang harus aku mengerti? Kau? Jangan mimpi!"
"Bukannya kau sudah bersenang-senang dengan si berengsek itu, menghabiskan miliyaran uangku yang dilarikan olehnya? Kurang puas apalagi kau?"
Andreas menyerang wanita itu dengan perkataan yang sangat menusuk. Wanita itu mengepalkan tangannya kuat. Tetapi ia tidak ingin terlihat marah. Ia tetap harus terlihat menyedihkan agar Andreas mau bersama dengannya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bastard Ceo! ✔
Romance[ROMANCE PROJECT #1] Key Cleopirts adalah seorang wanita yang kini berprofesi sebagai wartawan. Dia sudah menggeluti bidang tersebut hampir 5 tahun. Umurnya yang sudah 26 tahun. Namun belum memutuskan untuk menikah. Alasannya karena dia ingin sukses...