(3)

121 17 2
                                    

Bersikap konyol untuk
membuat seseorang tertawa
Itu gak salah kan?

*****

"Zian sorry banget ya gue kelamaan pasti lo udah haus banget ya? Duh kasian banget sih Ziankuu" ucap John sambil menyerahkan botol air mineral kepada Zian, Zian pun langsung menerimanya tanpa menjawab perkataan John.

"Lo beli air dimana si jon? Perasaan dari sini kekantin ga nyampe lima menit dah" tanya Ari sambil memainkan game diponselnya.

Ari juga merupakan sahabat dari Zian dan John, mereka bertiga sudah bersahabat sejak lama bahkan mereka bertiga sudah sangat mengenal sifat satu sama lain.

Zian Alvaro
Cowok paling populer diantara mereka bertiga karena mempunyai paras yang begitu tampan bak seorang pangeran dan ia juga memiliki badan yang atletis sehingga siapapun perempuan yang melihatnya akan langsung terpesona padanya. Namun ia memiliki sikap dingin yang membuat para perempuan enggan untuk mendekatinya karna takut dicuekin.

John Mahendra
Orang yang selalu mengaku ngaku bahwa dirinya cowok tertampan kedua setelah Zian. Dia orang yang paling humoris diantara mereka bertiga bahkan tak jarang ia bertingkah konyol didepan teman-temannya. Banyak perempuan yang mengaguminya karena John lah satu satunya orang yang paling ramah dan suka tebar pesona diantara mereka bertiga. Kalo kata Zian dan Ari, John itu orangnya 'sokap'. John juga suka sekali menggangu Zian dengan sikap tak waras untuk Zian berbicara.

Ari Abraham
Cowok tampan yang hobinya bermain game. Ari ini juga ramah tapi ia tidak suka tebar pesona kepada siapapun, tidak seperti John. Terkadang Ari dan John suka ribut karena John yang merasa risih sebab melihat Ari yang tidak mau berhenti bermain game di ponselnya.

"Ya maap, tadi tuh gue ketemu sama seseorang terus ngobrol dulu deh" jawab John.

"Pasti lo tebar pesona dulu kan sama cewe-cewe. Ngaku lo!"

"Ih Ari gaboleh suudzon dulu. Tadi tuh gue ngeliat Aida lagi dimarahin sama pak Keken nah yaudah karna gue orangnya ramah dan tidak sombong jadi gue ajak ngobrol dulu deh Aidanya biar dia ga sedih lagi."

"Halah alasan, dasar sokap"

"Gue bukannya sokap, gue cuma mau menghibur Aida aja tadi tuh. Zian tolongin aku dong masa aku dibilang sokap sama Arii padahal kan niat aku baik" ucap john sambil merengek kepada zian seperti anak kecil yang minta dibelikan balon, namun Zian hanya diam saja sambil menatapnya dengan ekspresi datar.

"Ya terus emang sebelumnya lo kenal sama si Aida itu?"

"Ya engga sih tapikan tadi gue udah kenalan sama dia"

"Nah kan jadi emang dasarnya lo itu sokap"

"Tuh kan Ari bilang aku sokap lagi. Bantuin dong Zian jangan diem aja masa kamu tega si ngeliat aku dikatain gitu" lagi lagi John merengek kepada Zian sambil menarik narik lengan seragamnya Zian.

"Sokap" hanya satu kata saja yang dibalas oleh Zian dan itupun sukses membuat Ari tertawa.

"Kalian jahatt!" ucap John yang pura-pura marah sambil memanyunkan bibirnya.

"Lo mau kemana Zi?" tanya Ari ketika melihat Zian bangkit dari tempat duduknya.

"Perpus"

"Oh yaudah sono"

Zianpun segera menuju ke perpus untuk menghilangkan rasa bosannya karna kebetulan guru yang mengajar dikelasnya saat ini tidak hadir karena sedang dirawat dirumah sakit. 


*****

Nah sekarang udah pada tau kan gimana sifat para cogannya??
Kasian ya si Jon, dia dinistakan terus sama teman-temannya wkwk..

Btw jangan lupa vote+komen ya gais biar aku lebih semangat lagi nulisnya 😊🤗🙏

INI AKU!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang