Aku tak menyangka kami berhasil sampai di musuh terakhir. Mengingat siapa lawan kami sebelumnya merupakan kesan yang sangat sempurna untuku. Tapi aku tidak boleh letih.Aku akan tunjukan kepada musuhku yang sebenarnya bagaimana kehebatan Fatboy Daniels. Dan sebentar lagi aku akan menendang pantat mereka.
"Baiklah Fat Johnny, siapa lawan terakhir kita?" Tanyaku antusias. Aku tidak pernah seantusias ini. Bagaimana mungkin ? Kami bahkan bisa mengalahkan semuanya dengan waktu 2 bulan.
Bukankah kami sangat keren ?
"Dude, kau tidak akan bisa mempercayai ini." Fat Johnny dengan sigap membalikan laptopnya ke arahku. Awalnya aku tidak mengerti karena yang ditampilkan di laptop itu adalah foto Fat Johnny dengan keluarganya.
"Untuk apa kau menunjukan foto keluargamu ?" Tanyaku yang memang heran.
"Oh maaf, salahku." Fat Johnny kemudian membuka situs yang berisi berita yang sangat tidak ku inginkan.
Stray Kids akan mencoba melawan band Indie yang tak terkalahkan bernama Fatboy Daniels. Dan yang lebih keren mereka berdarah Asia.
Kalian di tim siapa ? Stray Kids atau Fatboy Daniels ?
Berita yang sangat tidak masuk akal. Kenapa kami harus melawan boyband Asia ? Apalagi kami harus melawan Stray Kids. Dan aku akan bertemu dengan Hwang Hyunjin sekali lagi.
"Kau belum membaca seluruhnya dude." Kata Fat Johnny. Kemudian dia meberikan informasi kepadaku bahwa Got7 akan menghadiri kontes kami.
Oh sial. Kenapa aku harus bertemu dengan Got7. Sudah cukup untuk Stray Kids. Bagaimana jika kami harus Double melawan Stray Kids X Got7.
"Kau tau. Aku bahkan tidak tau siapa yang akan menang dalam pertandingan kita. Kurasa Tuan T'challa benar. Musuh terakhir adalah musuh yang paling berat." Jelas Eden.
Aku tidak menganggap Stray Kids adalah musuh yang berat, namun kenapa harus ada Got7 untuk menonton ?
"Hei, Boy Pablo mengatakan dia akan datang kesini untuk menonton kita tampil." Kata Dunan.
"Bahkan Between Friends juga datang untuk mendukung kita." Kata Rome.
"Kurasa Kurt Cobain tidak datang untuk mendukung kita." Kata Fat Johnny semangat. Kenapa dia semangat mengatakan hal itu ?
"Dan kurasa masih banyak lagi. Bahkan Black Honey juga menonton padahal kitakan menendang mereka sampai mereka tak terlihat." Sambung Rome.
"Berati ini adalah pertarungan yang paling penting diantara pertarungan lainya. Maka dari itu kita harus berlatih maksimal." Jelasku kepada anggota bandku.
Sampai saat ini aku juga heran mengapa Stray Kids menjadi musuh kami. Bahkan mereka bukan boyband Indie.
Tunggu ?
Kenapa aku mengeluh kami melawan Stray Kids ? Seharusnya aku tidak boleh mengeluh. Ini bukan ancaman dan kami akan memenangkanya.
"Sangat disayangkan aku mengatakan ini. Tapi mereka ancaman paling berat bagi kita Daniels. Kau hanya bilang begitu karena kau sangat membenci mereka." Eden mengambil gitarnya dan memainkanya didepanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Welcome To Indie - TXT (✔️)
AdventureKami sudah membentuk band kami dan tak lama juga ada sebuah tragedi yang menimpa kami. Tragedi Indie Music menghilang. Hilangnya Indie Music membuat band kami terhapus secara perlahan dan kami tidak mau itu terjadi. Kami akan menemukan Indie Music...