Bab 7 = Fatboy Daniels Vs Black Phanter

83 39 9
                                    



Kami membuka amplop tersebut, tapi yang kulihat diisi rurat itu bukan huruf melainkan nomor

"0"

Jadi yang kami dapatkan adalah

3WUG0

Sunggguh tidak masuk akal. Aku tidak bisa memecahkan misterinya, bahkan Fat Johnny saja kesusahan.

"Tidak bisa dipercaya, ini sangat susah." Fat Johnny berdecak kesal. Aku tidak bisa menolak kenapa dia kesal. Kulihat kegiatan anggota bandku mereka sepertinya kelelahan.

Apalagi Rome yang baru saja kehilangan band favoritnya, dia bahkan masih memegang kertas yang berisi tanda tangan yang kubuat di tangan vokalis Bon Iver.

Kami berada di pinggir jalanan seperti orang pengamen, terkadang kami diberi uang sehingga terkumpulah uang dengan sejumlah 300$. Jika kami bisa mengumpulkan uang dengan mengamen sebanyak ini, kenapa kita tidak menjadi pengamen saja.

Titut Titut Titut...

Kami melihat pria berkulit hitam serta memakai baju hitam seperti Batman mengendarai motornya ke arah kami. Apakah pria dan baju kulit hitam ini mau menghampiri kami ?

Jawabanya tentu saja iya. Buktinya pria kulit dan baju hitam ini berhenti tepat di depan kami. Aku menyuruh anggotaku untuk melangkah kebelakang.

Pria berkulit dan berbaju hitam itu melepaskan helm hitamnya dan yang kukatakan pertama kali aku melihatnya adalah...

"Batman ?"

Pria itu berdecak kesal. Dia bukan Batman ?

"Namaku T'challa , aku berasal dari Wakanda dan kalian ditahan karena bermain musik di jalanan."

"Oke Chadwick Boseman, pertama tidak ada yang melarang kami bermain musik disini. Dan kedua bukankah kau Chadwick Boseman?" Kataku. Pria itu berpikir sejenak, yang kami lakukan hanya melihatnya berpikir.

"Oke aku adalah T'challa bukan Chadwick Boseman. Dan kami melarangnu karena ada band yang akan tampil disini." Jawab T'challa .

Kami melihat sekitaran, tidak ada yang mengikutinya.

"Kau bukan Chadwick Boseman ?" Tanya Dunan. T'challa sepertinya kelihatan kesal, karena itu dia memanggil sekumpulan yang mungkin bisa dibilang band.

Mereka serba hitam. Bahkan giginya saja hitam. Apakah aku atau yang lain tapi bahkan mata mereka hitam.

"Apakah dia kill mongga, atau Chadwick Boseman ?" Tanya Dunan lagi.

"AKU BUKAN CHADWICK BOSEMAN."

Mereka yang serba hitam kemudian muka mereka berubah menjadi manusia normal.

Jadi yang serba hitam itu adalah kostum mereka.

Baiklah itu masuk akal.

"Kalian tidak boleh bermain musik disini. Karena Black Indie Wakanda Yang akan memainkan musin disini." Bentak Chadwick maksudku T'challa.

"Kami adalah Black Indie Wakanda dan kami akan mengambil semua petunjuk dari kalian." Jelas salah satu pria botak hitam yang bergigi putih.

"TIDAK AKAN PERNAH!!" Bentaku.

"Dude, kenapa di waktu santai kita selalu kedatangan musuh ?" Keluh Rome.

"Entahlah aku tidak tau." Jawab Fat Johnny. Kemudian Rome dan Fat Johnny mengambil Sniper dan alat peretas mereka.

Kami siap menghadapi Indie Wakanda ini.

( lagu sesuai imajinasi asalkan lagu itu bergenre indie )

"Ti dak Mung Kin." Sahut T'challa.

Memang tidak mungkin. Mereka sangat bagus dan ternyata kami bisa menendang pantat mereka ke atas. Bahkan T'challa tidak suka ketika mereka dilempar ke atas.

"Tidaaaaaaaak." Teriak T'challa.

"Tidak mungkin ini terjadi." Kata T'challa lagi.

"Bagaimana bisa kalian mengalahkan band Indie terbaik di Wakanda?" Kata T'challa lagi dan lagi.

"Karena kami lebih keren ?" Jawabku. Bukan maksud menghina tapi itu yang keluar dari bibirku.

"Apa boleh buat, INI!" T'challa memberikan amplop itu. Dan aku dengan cepat mengambilnya dan membuka isi amplop yang kubuka di waktu yang sama.

Isi dari amplop itu dalah

"H."

Dasar Indie yang susah ditebak.

Welcome To Indie - TXT (✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang