Ini aku dan kalian tau siapa aku.Aku Ahmad Daniels dan aku kembali.
• Welcome To Indie •
Aku melihat bahwa Eden dan Rome sudah akur lagi. Pikiranku sudah lega karena konflik ini begitu cepat terselesaikan. Namun bagian yang tidak menyenangkan adalah mereka mulai membuat rahasia sendiri.
Aku rasa mereka latihan basis dan gitaris. Aku tidak perlu takut lagi karena mereka sudah latihan.
"Baiklah Fat Johnny, siapa lawan kita selanjutnya ?" Tanyaku kepada Fat Johnny yang mencari pencarian di laptopnya.
"Baiklah kita mendapatkan tiket ke Norwegia dan kita akan kembali ke Amerika lagi." Jelas Fat Johnny.
"Untuk apa kita ke Norwegia ?" Tanya Dunan bingung. Aku juga bingung dan aku juga ingin menanyakan pertanyaan yang sama dengan Dunan. Namun Dunan sudah mengatakanya dahulu.
"Karena lawan kita adalah Boy Pablo. Dan dia orang Norwegia." Jelas Fat Johnny.
"Oohh. Boy Pablo." Gumam Dunan. Aku rasa Dunan tau siapa itu Boy Pablo.
"Apakah kau tau siapa itu Boy Pablo." Mataku selalu tertuju kepada Dunan.
"Mana aku tau. Aku hanya menyebutkan namanya karena aku tidak tahu." Teriak Dunan. Tidak salahkan jika aku menanyakan itu kepada Dunan.
Tentu saja tidak salah.
"Baiklah menurut kalian apakah Boy Pablo ini sebuah ancaman seperti Mosses Gun Collective atau tidak ?" Tanyaku.
Mereka berpikir sejenak. Apakah sangat susah menjawab pertanyaan seperti ini.
Tentu saja iya.
Aku saja berpikir apakah dia keren atau tidak. Karena Fat Johnny mengatakan bahwa Boy Pablo masih muda mungkin seuisaku. Dan aku tidak mau kami dikalahkan oleh orang yang usianya sama denganku.
Itu tidak bagus.
Dan kami harus latihan giat.
Agar bertemu dengan Indie.
"Kawan kawan. Mari kita berkumpul karena aku akan meberi tahu tencana kita." Kataku yang akhirnya semua bandku mendekat ke arahku.
• Welcome To Indie •
Kami sudah merencankan semuanya. Aku tidak perduli bagaimana penampilan kami sekarang. Karena Boy Pablo menyukai warna cerah dan orang Norwegia juga menyukai warna cerah.
Oleh karena itu kami akan memakai baju serba pink agar mereka orang Norwegia menyukai kami.
Dan yang aku sesalkan adalah kami seperti Boyband Korea yang selalu dibandingkan oleh boygroup yang sangat kubenci.
Stray Kids dan Got7
Entah kenapa ketika aku melihat Got7 di youtube mereka mengingatkanku pada Stray Kids. Oleh karena itu aku juga membenci Got7.
Dan kami seperti mereka. Bahkan aku terlihat seperti Hwang Hyunjin sialan itu. Apa yang dikatakan netizen nantinya ?
Semoga saja hal yang baik terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Welcome To Indie - TXT (✔️)
AventuraKami sudah membentuk band kami dan tak lama juga ada sebuah tragedi yang menimpa kami. Tragedi Indie Music menghilang. Hilangnya Indie Music membuat band kami terhapus secara perlahan dan kami tidak mau itu terjadi. Kami akan menemukan Indie Music...