Bab 18 = Fatboy Daniels Vs Between Friends

61 25 9
                                    



Aku terbangun keesokan harinya. Kami juga sudah berkemas untuk pergi dari Norwegia yang menyeramkan ini. Tetapi sebelum itu kami harus mengelilingi Norwegia karena diajak oleh Boy Pablo.

Apakah jangan jangan ini jebakan Boy Pablo. Tapi ketika aku menanyakan Boy Pablo kepada Eden, dia hanya menjawab Boy Pablo adalah orang yang baik.

Aku harus memercayakan ini kepada Eden. Dan apapun yang Eden lakukan ternyata tidak sesuai ekspetasiku. Dia sangat baik kepada kami. Sungguh dengab penyesalan aku mencurigainy sebagai orang jahat.

Dan setelah kami berad di Norwegia sekitar satu minggu, kami kembali lagi ke Amerika. Kami disambut oleh Tuan T'challa dan Tuan Batman. Aku tidak tahu kenapa Tuan Batman juga menyambut kami. Apakah kami begitu keren dimata super hero ?

"Selamat pagi Tuan T'challa dan Tuan Batman. Kami memiliki liburan yang luar biasa." Kataku menghindari pertanyaan yang harus kujawab dengan jawabanku tadi.

"Bagus untuk kalian semua. Tapi kalian masih mempunyi dua musuh tersisa salah satunya adalah Between Friends dan satunya lagi masih tidak diketahui." Jelas Tuan T'challa.

Kami hanya mengiyakan perkataan dari Tuan T'challa karena kami tidak mengetahui siapa band itu. Terlebih Dunan karena dia tidak mengenalnya.

"Tunggu. Aku mengenal Between Friends, mereka ada duet yang keren. Dan aku tidak tau siapa pria yang membawa drum itu." Kata Dunan.

"Kau mengetahuinya ?" Tanyaku takjub dengan pernyataan Dunan tadi.

"Ya. Lagu mereka bagus bagus. Maka dari itu aku mengetahuinya." Jelas Dunan.

"Apakah mereka bahaya ?" Tanya Rome.

"Tidak, mereka tidak berbahaya. Kurasa mush terakhir yang harus kita cemaskan." Kata Eden. Memang benar, yang terpenting adalah musuh terakhir. Karena itu yang akan mengubah semuanya.

"Baiklah karena kau mengetahui mereka seharusnya misi ini sangat mudah bukan ?" Kataku Lega.

"Hmm, tidak juga. Mereka lagi booming dengan lagu mereka yang berjudul Affection. Ini juga tantangan yang sulit menurutku." Kata Fat Johnny yang memegang kertas kertas berisi petunjuk tersebut.

"Baiklah ini adalah rencana kita." Aku kemudian berdiskusi dengan anggota bandku untuk mengalahkan band atau duo plus drummer yang bernama Between Friends.


• Welcome To Indie •

Kami sudah menyiapkan segalanya. Aku belum bertemu langsung dengan mereka tetapi setelah aku teliti, vokalis wanitanya sangat keren. Bahkan jika aku jujur vokalis prianya juga sangat keren.

Dunan juga tidak berhenti mendengarkan lagu dari Between Friends. Sedangkan Eden dan Rome juga berdiskusi sesuatu. Yang aku tau tentang apa yang mereka bicarakan adalah "ini sudah pasti, tidak ada yang bisa menyangkalnya."

Aku tidak tau. Mungkin Eden membaca pikiran Between Friends ketika mereka bertemu. Tapi aku rasa Eden tidak hanya bisa membaca pikiran.

Namun dia bisa merasakan masa depan.

Apakah aku salah ?

"Apakah ini Fatboy Daniels ?, aww mereka lucu sekali." Vokalis wanita Between Friends berlari ke arah Dunan dan mencubit pipinya.

Untung saja mereka hanya bertanding secara normal tidak unormal. Karena jika mereka tampil unormal, maka mereka bisa lenyap, hilang, bersinar, beku, pecah, atau yang lain.

"Terima kasih kurasa ?" Kata Eden. Aku menepuk bahu Eden. Kami tidak Lucu, kami adalah band yang keren.

"Maksudku. Kami tidak lucu tapi kami band yang keren." Jelas Dunan terbata bata.

"Teserahmu tapi aku menganggap kalian semua lucu." Kata vokalis wanita meninggalkan kami. Aku berdecak kesal, kami hanya dibilang lucu ? Tidak takut atau mengejek sebagai ancaman ?

"Dia tidak meremehkan kita. Dia hanya menganggap kita lucu. Dan aku rasa mereka akan kalah." Kata Eden disampingku.

Aku dengan cepat mengambil kerah Eden dan aku menurunkan tanganku sehingga wajahku bertemu dengan wajah Eden. Karena Eden lebih tinggi dariku.

"Kau,... apakah kau bisa membaca masa depan ?" Kataku penasaran. Eden melepaskan tanganku dan membenarkan kerahnya. Siapa dia ? Dia kira dia keren seperti itu ?

Sial aku akan menirunya kembali jika ada yang menarik kerahku.

"Dude, kau menuduhku penyihir atau alien. Sekarang kau menuduhku bisa membaca masa depan ? Pikirkan yang baik. Aku hanya bisa membaca pikiran." Eden kemudian mengambil gitarnya karena tak lama lagi kami akan tampil.

Kami sudah tau taktik Between Friends karena Dunan dan Fat Johnny. Yang kami lakukan hanyalah menampilkan yang terbaik. Aku tidak mau kami kalah di dua titik terkahir karena kami sudah banyak mendapatkan petunjuk meskipun belum ada dari kami yang bisa menyelesaikanya.

Between Friends menyelesaikan lagu mereka dengan sempurna. Vokalis pria itu memberi kiss bye kepada para penonton. dan para wanita menyukai hal itu. Menurutku itu adalah tindakan yang bodoh.

Tetapi apakah aku harus melakukan hal itu agar para pria keren dan wanita yang keren tertuju ke arah kami ?

Singkirkan pikiran bodohmu Daniels. Kau harus fokus dengan misimu ini.

Baiklah aku akan melakukan Kiss Bye nanti di panggung.

"Baiklah ini dia band yang kita tunggu. Fatboy Daniels, mari kita sambut kedatangan mereka." Kata pembawa acara yang sangat mirip dengan


Rex Orange County?

Aku dengan bingung memasuki panggung tersebut dan menatap ke arah Rex Orange County. Kenapa dia disini sebagi pembawa acara ?

Apakah dia sudah mengakhiri karirnya dan menjadi pembawa acara ? Itu tidak mungkin. Kami sebagai penyuka musik Indie berjanji, jika kami kalah dalam suatu tantangan kami tidak boleh menyerah dalam mimpi kami.

Tapi kurasa Rex Orange County gagal meraih mimpinya. Dan jadilah dia menjadi pembawa acara terkeren sepanjang masa.

Aku memperbaiki microphone yang ada didepanku. Sedangkan Eden, Rome, dan Fat Johnny sudah mengeluarkan Hollyshit Time. Hanya aku dan Duna saja yang belum mengeluarkanya.

Tapi aku rasa kami tidak membutuhkan Hollyshit Time karena kami mendapat sorakan meriah dari penonton. Aku tersenyum lebar ke arah Between Friends karena kami akan memenangkan pertadingan ini.

Tetapi si vokalis wanita tersenyum ikhlas kepada kami. Apakah dia kesurupan ? Kenapa senyumnya begitu ikhlas ?

"Baiklah. Kita sudah mendengar performa dari kedua band ini. Sekarang kita akan menentukan pemenangnya.


Dan pemenangnya jatuh kepada.....

FATBOY DANIELS." Kata pengacara itu. Akh dengan girang mengambil trophy yang ada di tangan Rex Orange County.

Di dalam trophy tersebut aku melihat sebuah amplop tertera di sana. Dengan cepat aku mengambilnya dan membuang trophy tersebut ke arah manapun yang jelas trophy itu ditangkap oleh Fat Johnny.

Ketika aku membuka isinya. Yang kami dapatkan adalah satu petunjuj yang tudak kumengerti sama sekali seperti biasanya yaitu,


"A"

Welcome To Indie - TXT (✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang