"Baiklah yang harus kita hadapi adalah para boyband Amerika yang bernama New Hope Club. Apakah kalian pernah mendengar nama boyband tersebut ?" Tanyaku kepada semua anggota. Pandanganku ke arah Dunan karena dia adalah anggota yang berdarah Eropa di band kami.Dunan yang terasa dilihati hanya mengangkat bahu karena tidak tahu. Sedangkan disisi lain ada Fat Johnny yang sedang menelusuri siapa itu New Hope Club.
"Dan, sepertinya New Hope Club bukan berasal dari Amerika. Tapi mereka berasal dari inggris." Semua orang memandang takjub dengan Fat Johnny. Padahal yang dilakukanya hanya menelusuri saja.
"Benarkah ? Baiklah kalau begitu. Yang kita hadapi sekarang adalah boyband Inggris yang bernama New Hope Club. Apakah kalian pernah mendengar nama boyband itu ?" Sama saja. Yang ada hanya keheningan.
Adrenalinku sudah naik keatas. Kami tidak mengetahui boyband ini. Bagaimana kami bisa tau bahwa kami bisa mengalahkan boyband ini ?
"Dan, sepertinya kau harus melihat ini." Fat Johnny memberikan laptopnya kepadaku. Aku melihat Fat Johnny membuka situs yang dinamakan Youtube dan disitu kulihat ada tiga orang pemuda yang membawa gitar.
Apakah ini yang disebut New Hope Club ?
Setelah aku menonton video tersebut yang aku pikirkan adalah...
1. Mereka band Indie Pop. Dan tak kusangka lagunya sebagus itu.
2. Visual mereka sangat menawan meskipun yang berambut pirang lurus tidak memukau tetapi tetap saja mereka terlihat tampan.
3. Mereka punya bakat.
Kulihat bandku yang hanya duduk menungguku memberi instruksi. Tapi aku tidak tahu bagaimana kami mengalahkan mereka.
"Sebaiknya kita harus cepat sebelum mereka menemukan Indie Music diluan?" Seru Rome.
"Apakah mereka ingin mencari Indie juga ?"
"Dude, mereka band Indie Pop. Pasti ada hubunganya dengan Indie." Jawab gitarisku Eden.
Ini tidak bisa terjadi. Kami harus melawan Kedua pria tampan plus satu pria yang berbakat itu.
"Apa rencanamu kapten ?" Tanya Dunan. Badanku menggigil. Tidak pernah kurasakan rasa panik ini. Apakah ini yang dinamakan ancaman ?
Tidak kau tidak boleh kalah di babak pertama Daniels. Kau dan bandmu pasti bisa.
"Baiklah ini yang akan kita lakukan..."
• Welcome To Indie •
Hari ini adalah hari dimana petarungan dimulai. Aku sudah memakai kostum yang kelihatan keren. Aku juga sudah memakai eyeliner agar mataku kelihatan tajam.
Begitu juga dengan anggota bandku. Terlebih Dunan, dia harus dipakaikan eyeliner berwarna hitam pekat agar orang orang takut kepadanya.
Kami sudah bersiap membantai boyband yang bernama New Hope Club itu. Dan asal kalian tau, setiap kami mengalahkan lawan kami, kami akan diberi petunjuk satu persatu. Petunjuk itu mengharahkan kami kepada Indie Music.
Aku tidak ingin kehilangan petunjuk penting itu. Maka dari itu kami sudah menyimpan tenaga kami untuk ini.
"Baiklah dimulai acaranya. Di sisi kanan kami ada boyband dari inggris. Mereka adalah New Hope Club." Kemudian New Hope Club keluar dari backstage dan berjalan ke arah panggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Welcome To Indie - TXT (✔️)
AventuraKami sudah membentuk band kami dan tak lama juga ada sebuah tragedi yang menimpa kami. Tragedi Indie Music menghilang. Hilangnya Indie Music membuat band kami terhapus secara perlahan dan kami tidak mau itu terjadi. Kami akan menemukan Indie Music...