Melihat ke sekeliling namun yang terlihat hanyalah hamparan gurun yang kosong. Sunyi hingga hanya menyisakan suara angin saja yang terdengar. Perlahan kakinya melangkah untuk menjelajahi tempat ini.
Waktu terus berjalan hingga di jam yang entah keberapa terdengar deburan ombak yang mendominasi. Berjalan mendekat hingga dirinya benar-benar berada di dekat lautan yang terlihat biru. Dirinya terdorong untuk menengok ke belakang. Melihat situasi belakang yang tadinya adalah gurun berubah menjadi tempat yang dipenuhi salju.
Kembali menghadap ke depan, memandang laut yang terlihat begitu tenang. Menghirup aroma pantai dalam-dalam sambil memejamkan matanya. Berusaha mengerti keadaan yang bahkan sama sekali tak dimengerti. Hingga akhirnya teriakan yang memanggil namanya membuatnya kembali menengok ke belakang.
"Jungkook!"
Jungkook segera berbalik dan mendapati orang-orang yang sangat ia rindukan berdiri disana. Tersenyum ke arahnya membuat Jungkook ikut tersenyum.
Jungkook segera berlari ke arah mereka semua. Hingga pelukan hangat didapatnya. Tersenyum haru hingga tanpa sadar setetes air mata mengalir begitu saja.
"Hyung." Ucapnya sambil menatapi satu persatu dari 6 orang yang berdiri disana.
.
"HAH!" Jungkook terbangun dengan keringat membanjiri pelipisnya.
Jungkook menatap ke sekelilingnya, melihat ruangan kamarnya yang terlihat kosong. Jungkook berjalan keluar kamarnya. melewati lorong yang dipenuhi dengan foto-foto nya bersama para hyungnya.
Hingga akhirnya Jungkook berhenti di ruangan makan yang biasa dipakai olehnya dan hyungnya yang lain untuk makan bersama. Jungkook menduduki dirinya di salah satu kursi disana.
"Apa ini?" Tanyanya entah pada siapa.
Jungkook menangis sendirian menutup wajahnya dengan kedua tangannya.
"Apa ini? Aku benci ini!" Teriak Jungkook pilu dengan masih menutup wajahnya.
"Jungkook?"
Jungkook menoleh mendapati para hyungnya duduk di setiap kursi nya masing-masing sambil menatap kearahnya dengan tatapan bingung juga khawatir (?)
"H-hyung?" Jungkook gugup.
"Ada apa? Kau terlihat aneh." Tanya Seokjin selaku hyungnya yang tertua.
Jungkook segera menggeleng.
"Tidak hyung bukan begitu. Hanya saja bayang-bayang tentang kehidupanku yang terlihat menakutkan kembali berputar diotak ku seperti sesuatu yang nyata." Jelas Jungkook.
"Lupakan itu Jungkook." Suara Seokjin yang terdengar begitu lembut.
"Ya hyung akan kucoba."
"Sekarang ayo kita makan." Ucap Namjoon.
Jungkook menatap ke arah meja dan menyadari jika disana sudah terdapat makanan yang tertata dengan rapi.
"Ada apa?" Jungkook tersadar.
Menggelengkan kepalanya kemudian memakan makanannya.
.
Jungkook terduduk sendirian di tepi pantai. Menekuk lututnya dan menyembunyikan kepalanya. Memikirkan kehidupannya yang terasa aneh.
"Kook." Jungkook menengok mendapati Jimin duduk di sebelahnya.
"Kau disini hyung?" Tanya Jungkook.
"Hm, aku senang disini." Jawab Jimin.
Jungkook hanya diam memandangi Jimin yang fokus menatap ke laut. Hingga sorot nya berhenti di sepasang sepatu yang berada di genggaman Jimin.
"Sepatu siapa itu hyung? " Jimin hanya tersenyum.
Dan Jungkook memilih untuk tidak melanjutkan pertanyaannya.
"Apa terjadi sesuatu? " Jungkook kembali menoleh menatap Jimin yang kini tengah menatapnya juga.
"Tidak. Hanya saja aku merasa aneh." Jawab Jungkook.
Jimin tersenyum kemudian mengelus surai Jungkook sekilas dan setelahnya beranjak pergi dari sana. Meninggalkan Jungkook yang masih setia disana.
Cukup lama Jungkook berdiam diri di pantai hingga pada akhirnya Jungkook memilih untuk pulang. Namun saat di perjalanan pulang Jungkook melihat Taehyung yang sedang berdiri di atas tebing tinggi yang ada di area pantai.
"HYUNG!" Jungkook berteriak kencang.
Taehyung yang mendengar teriakan Jungkook menoleh lantas melemparkan senyuman untuk adiknya. Jungkook melambaikan tangannya, memberi kode agar Taehyung segera turun. Taehyung yang mengerti segera turun dari tebing itu seperti yang Jungkook ingin kan.
"Kau disini?" Tanya Taehyung saat dirinya sudah berdiri di hadapan Jungkook.
"Seharusnya aku yang bertanya. Kenapa hyung berdiri disana?"
"Seperti yang kau lihat." Jawab Taehyung santai.
Taehyung berbalik, berjalan lebih dulu, Membuat Jungkook sedikit berlari untuk mensejajarkan langkahnya.
"Hyung."
"Hm? "
"Akhir-akhir ini aku selalu merasa aneh. Aku merasa jika kehidupanku penuh dengan teka teki yang aku sendiri tidak tau apa jawabannya."
Taehyung berhenti membuat Jungkook juga ikut berhenti.
Jungkook menatap bingung ke arah Taehyung sedangkan yang ditatap hanya tersenyum."Pada akhirnya kau akan menemukan kunci dari setiap pertanyaanmu."
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Shop [BTS story]✔
Short Story[End] . ❝Semuanya tampak aneh dan membingungkan. Bahkan rasanya seperti dikelilingin misteri yang jawabannya menghilang entah kemana. Namun bagaimana jika kebenaran yang selama ini terpendam kembali ke dasar? Karena sesungguhnya tawa itu adalah lamb...