5. Change

3.1K 325 17
                                    

Tzuyu POV....

Akhirnya aku sampai juga di sekolah. Entah bagaimana keadaan Sana sekarang, aku tidak peduli. Kulangkahkan kaki jenjang ku memasuki gerbang sekolah dengan tulisan 'JYP High School' terpampang jelas di bagian depan.

Sekolahku ini adalah khusus perempuan jadi tidak akan ada kata boy disini melainkan tomboy. Usiaku baru 13 tahun tapi aku sudah kelas 10/1 SMA, itu karena saat masih SD aku pernah 'loncat' kelas sebanyak 2 kali. Bagaimana tidak, saat itu aku masih kelas 2 SD tapi sudah menguasai pelajaran kelas 4 SD, alhasil aku dipindahkan ke kelas 4. Bukannya sombong tapi itulah kenyataannya.

"Tzuyu...!!!" Ahh..suara ini, aku sangat mengenalnya. Kualihkan pandanganku mencari si pemilik suara.

"Chaeyoung?" Akhirnya aku menemukannya, dia sedang berlari kecil kearahku.

"Tzuyu.. I miss you..!!"

"I miss you too.." Jawabku, lalu memeluk tubuhnya yang lebih pendek dariku. Aku mengeratkan pelukanku, tanpa menghiraukan sekitar. Entah berapa pasang mata yang menyaksikan, aku tidak peduli.

Lalu kulepaskan pelukanku lebih dulu.
"Bagaimana keadaanmu..?" ujarku.

"Seharusnya aku yang bertanya begitu..bagaimana keadaanmu Yoda..?" tanya Chaeyoung sambil cengengesan, dengan menekankan kata 'Yoda'.

"Huss...tutup mulutmu nanti ada yang dengar..!!" Langsung kubungkan mulut harimaunya itu, dasar.

"Tentu saja aku baik2 saja.." Sambungku, lalu melepas dekapan tanganku dari mulutnya.

"Tidak mungkin kau baik2 saja, kita itu sudah bersahabat sejak kecil..kau tidak bisa berbohong padaku Tzuyu.." dia kembali mendekap diriku lembut.

"Apa maksudmu..?"

"Aku turut berduka Tzuyu, atas meninggalnya ibumu.." Dia mengeratkan pelukannya padaku.

"Hmm..jadi itu maksudmu. Iya terima kasih Chaeyoung.." Kuusap kepalanya lembut.

"Tapi bagaimana kau tahu?"

"Aku mendengarnya dari ayahku, dia kan rekan kerja ayahmu Tzuyu. Maafkan aku karena tidak ada disisimu saat itu.." Nada suaranya mulai bergetar.

"Tidak apa2.., aku senang sekarang kau berada disini"

"Sudah mau bel, kita ke kelas saja..ya?" tanyaku.

"Iya.." kulihat dia mengusap wajahnya sambil menunduk.

Tzuyu POV end....

---------

Sana POV....

"Disini ruang gurunya?" Tanyaku, sambil melirik Dahyun yang ada disampingku.

"Iya.. disini. Masuklah aku akan menunggumu!"

"Tidak apa2 aku sendiri saja, kau kembalilah ke kelasmu. Nanti kau dimarahi kalau terlambat!"

"Ahh..iya" ujarnya sambil menepuk jidat nya sendiri.

"Kalau begitu nanti cari aku di kelas 11-3 yaa..dahhh!!" Kemudian Dahyun berlari kecil meninggalkan diriku, tangannya melambai kearahku.

"Iyaa.. " kubalas dengan senyuman.

Kemudian aku masuk ke ruang guru.

----------

"Mohon perhatiannya anak2 semua!" ucap seorang guru wanita di depan kelas. Langsung semua siswa dikelas itu mematuhi perintah guru itu. Aku yang menunggu di luar memegang rokku kuat2, menelan saliva ku berkali2.

Forgive Me [SaTzu] EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang