Suara rintik hujan terdengar sangat indah membuat rasa nyaman dalam balutan selimut di atas kasur. Aku melihat udah hampir jam 9 malem, tapi aku masih belum bisa tertidur dan terus memikirkan kejadian tadi sore.•••
Sore itu aku yang masih kelas 6 SD baru merasakan bulu-bulu mulai tumbuh di sekitar kemaluanku. Karena hari libur, aku menghabiskan waktu seharian di rumah. Untuk menghilangkan rasa bosen, aku pergi menonton TV di rumah nenekku.
Saat lagi menonton, aku melihat HP Anto sedang di charger di dekat TV. Entah kenapa aku menjadi penasaran dan langsung mengambil HPnya.
Melihat ga ada tanda-tanda Anto akan datang, aku mainkan HPnya dan membuka folder-folder yang ada di dalamnya.
Aku sangat terkejut ketika menemukan banyak video dewasa tersimpan di dalamnya. Karena penasaran, aku tonton semua video yang ada di HPnya. Terlihat sepasang cowo dan cewe sedang melakukan hubungan layaknya suami istri. Aku yang baru pertama kali melihatnya langsung terangsang dan kontolku langsung berdiri keras.
Sambil terus menontonnya, tanganku mulai mengelus-elus batang kontolku sendiri sampe terasa sangat geli. Tapi tiba-tiba kontolku berdenyut cepat dan mengeluarkan cairan di dalam celanaku. Aku yang kaget buru-buru ke kamar mandi untuk mengeceknya.
"Masasih gue ngompol? tapi kok ini bukan kaya pipis ya? apa ini mimpi basah? Tapi kan gue ga lagi tidur masa bisa mimpi basah" pikirku bingung.
Saat itu aku belum mengerti yang namanya onani. Sehingga hal itu membuatku bingung dan takut. Sampai malem harinya aku masih terus memikirkannya dan menjadi gabisa tidur.
Karena penasaran, aku bangun dari kasurku dan pergi ke kamar Anto.
"Tok tok tok tok"
Aku buka pintu kamarnya, terlihat Anto sedang duduk di depan komputernya.
"Kenapa put?" tanya Anto.
"Om aku mau nanya dong, tapi malu sih"
"Mau nanya apa emangnya? Tanya aja kali gapapa kok" jawab Anto.
"Tapi om jangan marah ya?"
"Iya ga akan kok, kenapa emangnya?" Anto mulai bingung.
"Sebenernya tadi sore aku ngeliat video di HP om, tapi pas aku lagi nonton tau-tau keluar cairan gitu om, itu gapapa emangnya?"
"Ih kamu buka-buka HP om ya? Awas jangan bilang ke siapa-siapa ya di HP om banyak video kaya gituan"
"Iya om maaf, aku ga akan bilangin ke siapa-siapa kok, tapi jawab dulu om emangnya itu gapapa?" tanyaku lagi.
"Oke janji ya...!!! jadi itu tuh namanya sperma, kalo titit kamu di kocok nanti bisa keluar spermanya, emang kamu belum pernah onani?"
"Belum om makannya aku takut"
"Nanti juga kalo kamu udah besar bakalan ngerti, itu gapapa kok malahan enak" kata Anto sambil tertawa.
"Ya udah deh om kalo gitu, tadi aku cuma takut aja"
"Nih biar kamu ngerti sini om ajarin caranya"
Anto langsung mengunci pintu kamarnya dan duduk disampingku.
"Buka gih celana kamu" perintahnya.
Dengan polosnya aku menurunkan celanaku sampe di atas lutut dan tangan Anto langsung mengelus kontolku. Merasakan elusannya, kontolku mulai terasa geli dan menegang dengan sendirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY UNCLE'S
RomanceBercerita tentang seorang keponakan yang menyukai pamannya sendiri. Memang sejak kecil Putra sudah mengagumi pamannya. Saat dewasa barulah banyak cerita yang terjadi diantara mereka. 75% berdasarkan kisah nyata 25% ditambah / karangan penulis Selam...