Choi Siwon
CEO tampan dengan segala kemampuannya dalam memajukan perusahaan milik ayahnya. Dia memegang tanggung jawab penuh Hyundai sejak hyungnya memilih meninggalkan keluarga mereka.
Hidup penuh beban sejak remaja membuatnya tumbuh menjadi seseorang yang tidak memiliki perasaan. Dia tidak ingin terikat dengan wanita mana pun sejak ia melihat kekacauan yang disebabkan hyungnya karena seorang wanita.
Satu-satunya wanita yang ia hargai selain eommanya adalah sekretarisnya. Wanita yang mampu memutar balikan hidup seorang Choi Siwon yang sempurna.
Im Yoona
Putri bungsu pengusaha otomotif terbesar di Asia. Hanya saja ia memilih menjalani hidupnya sendiri karena ia tidak menginginkan perjodohan yang direncanakan ayahnya. Ia ingin hidup bebas dan mendapatkan cintanya sendiri.
Ia memilih tinggal bersama sahabatnya di sebuah apartement kecil.
Ia jatuh cinta pada atasannya, itu yang membuatnya betah bekerja pada pria dingin itu. Hingga malam itu mengubah seluruh hidupnya. Pria itu tidak lagi bersikap baik padanya dan memperlakukannya lebih buruk dari seorang pelac*r.
Demi uang, ia rela menjadi simpanan pria itu. Dia rela dihina dan dilecehkan pria yang ia cintai itu, dia memiliki sebuah alasan yang tidak bisa ia katakan.
Kwon Yuri - Sahabat Yoona
Choi Seunghyun - Putra pertama keluarga Choi
***
"Aku melakukan semua ini karena sebuah alasan, hanya saja aku tidak mampu mengatakannya padamu"
"Kamu tidak lebih dari seorang jalang, jangan berharap aku masih menginginkan kamu menjadi sekretarisku. Pindahlah ke bagian marketing jika kamu masih menginginkan pekerjaan disini"
"Kamu hanya boleh melayaniku. Tinggallah di rumahku"
"Aku akan melayanimu tapi berikan aku uang yang aku sebutkan tadi"
"Kamu ingin mengatakan padaku kalau kamu hamil anakku, kamu itu jalang, jangan berharap aku percaya padamu ya"
"Aku tidak bisa melakukan apa pun lagi, maafkan aku. Aku harus melindungi bayiku"
"Aku tidak ingin melihat wajahmu lagi. Pergilah dari hidupku. Jangan berkeliaran lagi di hadapanku"
"Aku pastikan kamu tidak pernah melihatku lagi"
"Kamu ingin mempermalukan aboeji? Kalian harus menikah"
"Aku seharusnya membalasmu dengan menerima pernikahan ini. Tapi aku tidak bisa. Aku tidak bisa melukaimu dengan mengikatmu seumur hidup denganku"
"Aku akan tetap melahirkan bayiku. Dengan atau tanpa persetujuanmu"
"Aku akan menikahimu dan membuatmu tersiksa seumur hidup denganku"
"Kamu tidak keberatan kan aku tidur di kamarmu?"
"Aku menyerah choi siwon, aku tidak ingin mati konyol karena memperjuangkan sesuatu yang bukan milikku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Listen
FanfictionAku menatapnya dengan cara yang berbeda dan aku memperlakukannya lebih special dari wanita mana pun yang hadir dalam hidupku. Tapi dia bukan wanita yang pantas aku hargai, dia akan melakukan apa pun demi uang. Aku bersumpah akan membalasnya dengan c...