Yoona menghampiri mertuanya yang tengah menyiapkan makanan di dapur. Disana ada Stella juga, Yoona ingin menghindar tapi Nyonya Choi sudah sempat menyapa Yoona.
"Yoong, sudah enakan?" tanya Nyonya Choi dan ia menghampiri menantu bungsunya itu.
"Oh ne eomma"
"Sebaiknya kamu kembali ke kamar, nanti eomma antarkan sarapan ke kamar untukmu" ujarnya dan Stella menatapnya tidak suka.
"Gwenchana eomma, nanti aku makan di ruang makan saja. Aku hanya ingin membawakan Siwon oppa susu"
"Yak pria itu bukannya dia yang bangun dan membuatkanmu susu" ngomel eommanya "Mohon maklum yoong, pria bermarga choi itu semua tidak peka"
"Eomma," panggil Stella dan nyonya choi terkejut, tidak biasanya ia memanggilnya dengan sebutan eomma. Ia menyebutnya eommunim. "Apakah eomma hanya akan menyayangi Yoona?"
"Kenapa kamu begitu sensitif? Yoona kan tengah mengandung apa salah eomma memperhatikannya"
"Lalu kenapa eomma tidak memperhatikanku juga? Bukankah aku juga mengandung?" ujarnya dan Nyonya Choi menatapnya terkejut. Begitu juga Yoona. Lalu yoona dan mertuanya saling berpandangan.
***
Setelah Stella berangkat ke rumah sakit diantar Siwon, karena Siwon juga akan kesana menjenguk hyungnya sebelum berangkat ke kantor. Nyonya Choi masuk ke kamar Yoona.
"Yoong" panggil nyonya choi saat melihat menantunya tengah duduk sambil melamun
"Eomma, ada apa?"
"Tadi eomma tidak salah dengar kan? Stella mengatakan ia hamil?"
"Ne eomma"
"Bagaimana bisa?"
"Eomma bukankah semuanya terjadi karena kehendak Tuhan? Mungkin saja ini keajaiban dari Tuhan sehingga vonis dokter atas Seunghyun oppa itu salah" ujar Yoona
"Tidak mungkin yoong"
Yoona tidak mungkin mengatakan pada mertuanya apa yang ia dan Siwon lihat saat itu. Nyonya choi bisa terkena serangan jantung jika tahu Stella mengkhianati Seunghyun.
"Eomma, kita ambil sisi positifnya saja"
"Bagaimana jika itu bukan anak Seunghyun,"
"Eomma,," Yoona baru akan berbicara dan ponselnya berbunyi pesan dari Stella
"Eomma,," Yoona baru akan berbicara dan ponselnya berbunyi pesan dari Stella
From : Stella
Kalian tidak perlu menduga-duga anak siapa yang aku kandung. Dan itu tentu saja bukan milik Seunghyun oppa tapi bayiku ini milik keluarga Choi. Apa aku perlu jelaskan lebih rinci lagi Im Yoona?Ponsel Yoona langsung terjatuh dari pegangannya. Nyonya Choi segera mengambil ponsel itu dan ia terkejut melihat isi pesan itu. Bukan hanya sekali tapi berkali-kali wanita itu meneror Yoona.
"Apa mereka masih berhubungan?" tanya Nyonya Choi dan ia merasa bersalah karena tadi memaksa Siwon untuk membawa Stella bersama.
"Aku tidak tahu eomma" Yoona memegang perutnya, ia merasa kram mendadak,
"Kamu kenapa yoong?" nyonya choi tampak panik, lalu ia membantu Yoona untuk berbaring. Setelah itu ia menelepon dokter kandungan yoona untuk datang memeriksa menantunya. Setelah menelepon dokter, ia akan menelepon Siwon tapi Yoona menghentikannya
"Jangan beritahu Siwon, eomma"
"Kenapa sayang?"
"Aku percaya ia tidak melakukan apa yang Stella katakan" ujar Yoona
KAMU SEDANG MEMBACA
Listen
FanfictionAku menatapnya dengan cara yang berbeda dan aku memperlakukannya lebih special dari wanita mana pun yang hadir dalam hidupku. Tapi dia bukan wanita yang pantas aku hargai, dia akan melakukan apa pun demi uang. Aku bersumpah akan membalasnya dengan c...