Listen - 11

2.6K 240 18
                                    

Yoona terbangun dan ia terkejut dengan keadaannya yang tidur dalam pelukan Siwon tanpa pakaian apa pun di tubuhnya. Ia mengira semuanya itu mimpi dan keadaannya saat ini menyadarkannya kalau itu nyata, semalam bagaimana dia kesakitan oleh gairahnya dan dengan liarnya ia memohon pada Siwon.

Ia memukul kepalanya merasa bodoh. Siwon yang terbangun karena gerakan di tempat tidur.

"Yoong,,"

"Jangan memanggilku,"

"Mianhae" bisik Siwon

"Aku malu padamu oppa"

Siwon memeluknya

"Oppa menyukaimu yang begitu liar tadi malam" goda Siwon sambil menggigit pelan bahu telanjang Yoona "Apa masih sakit?"

Yoona mengangguk

"Maafkan oppa" bisik Siwon lagi

***

Siwon datang ke kantor dan Stella menyambutnya di depan ruangannya.

"Apakah wanitamu begitu jalang sehingga kalian melakukannya sampai kamu kesiangan masuk kerja?" ujar Stella

"Apa kamu ingin aku mengirimimu satu truk bunga untuk berterima kasih padamu atas apa yang sudah kamu lakukan semalam?" tanya Siwon, ia memang mendapat keuntungan dari kekonyolan Stella tapi ia tidak senang, ia sudah berjanji tidak akan menyentuh yoona sampai mereka menikah dan tadi malam ia melanggarnya. Ia menyentuh wanita itu lagi dan lagi.

"Ide yang bagus"

"Wanita sialan"

"Aku sudah membantumu mendapatkan apa yang kamu inginkan. Dan sekarang aku meminta upahnya"

"Aku tidak pernah memintamu melakukannya" ujar Siwon

"Tapi kamu menikmatinya"

"Aku bersumpah akan menendangmu keluar dari keluarga choi"

"Kita lihat saja siapa yang akan menjadi menantu keluarga choi. Aku atau Yoona" ujarnya "Aku pastikan dia tidak pernah masuk dalam keluarga kita"

"Kamu bukan bagian dari keluarga Choi. Jadi mohon kamu untuk sadar diri" Siwon masuk ke ruangannya.

***

Yoona sibuk di divisi marketing bersama Chanyeol. Tujuan utama Siwon memindahkan yoona kesana adalah ia akan membuktikan ke kakak ipar sialannya yang memiliki mulut racun itu. Ia akan membuktikan jika tanpa siapa pun hanya butuh yoona, Hyundai akan mendapatkan klien seperti apa pun.

Siwon juga sibuk mengurusi pernikahan mereka yang akan berlangsung bulan depan. Seunghyun membantunya, hubungan keduanya membaik. Siwon tidak lagi mempermasalahkan kejadian dulu karena ia sudah memiliki Yoona.

Stella, dia satu-satunya orang yang tidak mau terlibat. Dan Siwon bersyukur atas hal itu.

Yoona dan chanyeol dalam perjalanan bisnis ke Busan. Chanyeol cukup khawatir dengan Yoona karena wajahnya cukup pucat sepanjang hari.

"Yoong, kamu kenapa?"

"Aku tidak tahu, hanya saja beberapa hari ini aku tidak bisa makan"

"Mungkin karena tidak mendapat ciuman dari hyung" godanya "Aku akan meneleponnya"

"Jangan memberitahunya, aku tidak mau dia khawatir"

"Tapi aku akan mengantarmu ke rumah sakit" ujar Chanyeol dan Yoona memilih mengangguk.

***

Yoona tidak masuk beberapa hari karena kondisinya. Sedangkan Siwon sedang berada di Beijing saat ini dan ia tidak tahu keadaan Yoona.

ListenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang