Im Yoona POV
Siwon oppa membawaku ke mansion untuk makan malam bersama kedua orang tuanya dan kemungkinan besar juga bersama hyung dan istrinya.
Dia tampak sangat baik padaku sejak hari itu. Dia mengatakan aku ini kekasihnya dan aku tidak tahu itu tulus atau dia hanya ingin mempermainkan aku seperti wanita-wanitanya yang lain.
Siwon oppa bersama hyung dan ahjushi choi sedang membahas sesuatu di ruang kerja ahjushi.
"Yoong, yuk ikut eomma ke kamar. Eomma mau memperlihatkan sesuatu padamu" ujar nyonya choi
"Ne ahjumma" ujarku
"Gadis nakal, panggil aku eomma. Aku tidak ingin dipanggil ahjumma" ahjumma memegang tanganku dan tersenyum
"Ne, eomma"
Kami pun masuk ke kamar eomma choi. Setibanya, eomma mengatakan ia lupa membawa kunci lemarinya yang tertinggal di dapur. Aku pun pergi mengambilnya.
Saat menuju ke dapur, aku melihat Siwon oppa sedang berbicara dengan Stella eonni. Mereka berhadap-hadapan.
Ia berciuman dengan Stella, kakak iparnya. Mereka mencuri kesempatan untuk berciuman di dapur. Aku tidak tau hubungan apa yang mereka miliki, tapi mereka mengkhianati Seunghyun oppa. Dan Siwon oppa mengkhianatiku, walaupun ia tidak mencintaiku, setidaknya hargailah perasaanku. Aku bersedia melakukan apapun tapi ia masih saja mengkhianatiku.
Aku memutuskan untuk meninggalkan dapur, aku tidak ingin lebih sakit melihat adegan itu lebih lama.
***
Author POVSiwon keluar dari ruang kerja aboejinya. Ia mencari Yoona, karena berbicara dengan aboejinya tadi Siwon melupakan yoona yang ia tinggal sendiri.
"Aku akan membuatkan minuman untuk Seunghyun oppa, apa kamu mau?" tanya Stella dan Siwon melewatinya tanpa menjawab pertanyaannya. "Kamu masih mencintaiku?" pertanyaan Stella membuat Siwon menghentikan langkahnya. Stella menghampirinya,
"Aku tidak pernah menginginkan apa pun milik hyungku" ujar Siwon
"Benarkah?" Stella semakin mendekati Siwon "Jika kamu tidak lagi mencintaiku, kenapa kamu tidak berani menatap mataku?"
Stella menciumnya dan selama beberapa detik Siwon tidak bereaksi, dia terdiam ntah menikmati ciuman itu atau hanya terkejut. Mereka tidak menyadari tiga pasang mata sedang menatap mereka. dua dari tiga pemilik mata itu memilih untuk pergi, tanpa ingin tau kelanjutannya. Sedangkan satu pemilik mata itu menyaksikan reaksi mereka, Siwon mendorong Stella menjauh setelah ia tersadar.
"Jangan pernah melakukan hal memalukan ini lagi, aku bahkan tidak memiliki perasaan apa pun lagi padamu sejak kamu memilih untuk mengkhianatiku" ujar Siwon
"Aku mencintaimu Siwon a"
"Jangan pernah mengatakan kalimat menjijikan itu" Siwon berjalan pergi meninggalkannya.
***
Nyonya Choi yang melihat Yoona yang duduk sendirian
"Yoong, kenapa kamu disini?"
"Oh eomma, maafkan aku. Aku lupa mengambil kunci"
"Ayo ikut eomma"
Nyonya choi membawanya kembali ke kamarnya.
"Percayalah apa yang kamu lihat bukan seperti itu" ujar nyonya choi
"Eomma, aku tidak melihat apa pun"
"Jangan membohongi eomma. Eomma melihatnya, tapi percayalah pada eomma, siwon tidak mengkhianatimu. Dia tidak mungkin,,"
"Eomma, aku akan berpura-pura tidak melihatnya. Jangan khawatir"
KAMU SEDANG MEMBACA
Listen
FanfictionAku menatapnya dengan cara yang berbeda dan aku memperlakukannya lebih special dari wanita mana pun yang hadir dalam hidupku. Tapi dia bukan wanita yang pantas aku hargai, dia akan melakukan apa pun demi uang. Aku bersumpah akan membalasnya dengan c...