Listen - 24

3K 250 16
                                    

Yoona pulang saat menjelang makan malam. Siwon sudah berada di rumah sejak tadi siang, ia menelepon yoona berkali-kali dan tidak ada jawaban sama sekali.

Ia berdiri di balik pintu sejak siang tadi dan saat mendengar suara mobil masuk ke perkarangan, ia sengaja masuk ke dalam. Bergabung dengan kedua orang tuanya bersama hyung dan calon kakak iparnya.

Yoona masuk dengan gaya bossynya bersama beberapa pelayan yang sudah mengangkat bag belanjaannya.

Dan saat melewati manusia choi yang tengah berkumpul itu, yoona semakin kesal apalagi melihat wanita siang tadi duduk di samping suaminya. Sebenarnya dia yang salah. Suaminya yang duduk disamping wanita itu, hanya saja ia tidak tahu.

Ia memasang wajah masamnya dan melangkah ke kamarnya.

"Istrimu kenapa?" tanya Tuan choi

"Kesurupan" ujar Siwon dan dipukul Clara,

"Tadi menunggunya seperti cacing kepanasan, sekarang dia sudah pulang sok tidak peduli" ngomel Clara

"Siapa juga yang nungguin dia" ujar Siwon

"Siapa juga yang berharap kamu tungguin" mendengar suara yoona, siwon terkejut dan langsung berdiri dari duduknya.

Tuan dan Nyonya choi tersenyum secara sembunyi-sembunyi.

"Aku akan menginap di rumah oppaku. Apa kamu mau menjaga aileen?" tanya Yoona

"Kenapa mesti menginap di rumah Seulong?" tanya Siwon "Aku tidak ijinkan"

"aku tidak sedang meminta ijin darimu"

Keempat peserta itu hanya menonton apa yang terjadi.

"Appa lapar. Ayo kita makan" ujar Tuan Choi menghentikan pertengkaran mereka.

"Aku tidak makan" ujar keduanya bersamaan

"Bertengkar pun kompak ya" goda Seunghyun

"Yoong, apa yang suamimu lakukan padamu?" tanya nyonya choi

"Dia berselingkuh eomma" ujar Yoona

***

Semua yang berada di meja tertawa, hanya Yoona saja yang masih setia cemberut. Siwon terus menggodanya.

"Kenapa ketawa-ketawa?" dengan kesal ia mencubit paha Siwon

"Semua ini gara-gara kamu, masi tertawa lagi" ngomel Siwon pada Clara.

"Aku?"

"Ne, kalau bukan kamu meminta soup buntut. Istriku yang imut ini tidak akan menuduhku" ujar Siwon

"Jangan menyalahkan orang lain" ujar Yoona

"Yoong, kenapa? Kamu mirip singa kelaparan hari ini. Makanlah kalau lapar, masakan eomma enak sekali hari ini " ujar Tuan Choi

"Menantu kita kurang belaian yeobo" ujar Nyonya Choi membuat keduanya salah tingkah. Mereka menunduk dengan wajah memerah.

Semua mata tertuju pada mereka

"Apa Siwon sudah tak bisa?" tanya Tuan Choi dan yoona tertawa karena tidak bisa menahan tawanya mendengar pertanyaan bodoh mertuanya.

"Enak saja" Siwon berteriak karena dikatai tidak bisa lagi.

"Jika bukan begitu mengapa istrimu kurang belaian?" tanya Tuan Choi

"Karena dia selingkuh" ujar Yoona

"Mulutmu sembarangan bicara saja ya. Aku cium tahu rasa" ujar Siwon

"Choi Siwon jawab aboeji" ujar Tuan Choi "Jangan mengalihkan pembicaraan"

ListenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang