Jadi kita?

268 39 50
                                    

Hai!!!
Maaf lama ga up padahal niatnya up tiap 2 hari sekali tp apa daya ada beberapa kesibukan yamg harus diurus terus kmrn2 nemu cerita seru jd terlena hahaha mian

Jujur nulis ff snsd apalagi yulsic agak susah karena skrg mereka jrg ada interaksi apalagi yulsic dahlah. Jadi harus bener-bener dalam mood yang baik biar dapet feelnya tp kalau kalian baca cerita ini terus ga dpt feelnya ya gpp sih 😂 krn semua cerita dibuat untuk kesenangan author awalnya, tapi kalau ada yg suka juga ya makin seneng 😁😁😁

Udah ah
Selamat membacaaaa 💜💜💜
.
.
.
.
.

"Cantik ga?" Tanyaku begitu keluar dari dalam rumah.

"Cantik, kamu mau pake baju apa juga cantik ko" Jawab Yuri dengan senyum yang terlihat dipaksakan.

"Kok kayak kepaksa gitu sih?" Aku protes.

"Sica kamu udah ganti baju 4 kali dan ini udah siang nanti kita sampai sana yang ada malah acaranya udah selesai" Gerutunya.

Aku menghela nafasnya kasar. "Aku kan gak mau malu-maluin nantinya" Jawabku.

"Oke" Ia berdiri dan menggandeng bahuku.

"Kamu cantik pake apa aja jadi ayo kita pergi sekarang" Setelah pamit dengan kedua orangtuaku kami langsung pergi menuju tempat pernikahan teman Yuri.

Jangan salah, aku mau menemani ia ke undangan bukan karena sukarela catat ya!

Flashback

"Sica kamu kan udah aku anterin kemarin ke rumah sakit, terus aku nungguin kamu juga di rumah sakit jadi..." 

"Aku ga minta kamu nemenin dan nolongin lho ga usah minta balas budi" Aku benar-benar kesal dengan sikap itungannya.

"Bukan aku minta balas budi tapi... Temenin aku ke undangan temen aku ya? Masa aku pergi sendiri sih?"

"Bodo amat" Aku pergi meninggalkan dia di teras rumahku.

"Sicaaaaa pleaseeeee ya ya ya" Ia menatapku dengan tatapan memohonnya.

GossipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang