Saya kembali wahai readers budiman, saya kangen kalian serius lho!
Cerita kemarin di pending dulu, dan ganti cerita sama yang ini. Katanya saya lebih cocok bawain genre kayak gini hahahaHappy reading ❤
.
.
.
.
."Eh rese banget ya sumpah! Gue udah bikin sampe lembur masih aja di acak-acak" Keluhku begitu keluar dari ruang si bos.
"Kenapa lagi Jess?" Tanya Hyo melihatku yang ngomel-ngomel.
"Bos lu tuh kak rese deh, perasaan udah bener semua tapi masih aja dicari salahnya"
"Bos kamu juga kali" Sargahnya sambil cekikikan.
"Cuman karena typo doang kak TYPO! yang masih bisa dibenerin baik-baik bukan hal yang perlu dibesarin kan"
"Namanya MR. Perfect Jess" Timpal Sooyoung rekan kerja yang duduk di sampingku sambil mencomot kripik dikubikelku.
"Punya gue kali jangan diabisin"
"Aduh gawat nih si Jessi berubah jadi mak lampir keluar dari ruangan nista itu" Teman kerjaku yang lain Tiffany ikut menimpali.
"Gue sumpahin jomblo seumur hidup"
"Huss jangan gitu lah Jess kejam amat, sumpahin aja dia naksir elu kan lebih enak" Kata Hyoyeon dan langsung memancing gelak tawa yang lainnya.
"Ih amit-amit mending jomblo seumur hidup deh dari pada punya pacar kaya dia"
"Awas kemakan omongan sendiri ntar" Kata Sooyoung yang masih betah makan kripik kentangku.
"Kalo kemakan omongan sendiri kenyangnya lama bagus lah" Ucap Hyoyeon sambil terkekeh.
"Ga akan!" Kataku sambil merebut keripikku.
"Gendut ntar makan mulu, baju pengantin ga akan muat"
"Enak aja! Body shaming elu tuh bayar denda" Katanya sewot padahal faktanya mau makan sebanyak apapun ini orang ga akan pernah nambah berat badan.
"Eh btw elu mulai kapan cuti?" Tanya Tiffany.
"Minggu depan udah mulai cuti gue, terus honeymoon bye bye deadline" Katanya dengan muka menjengkelkan.
"Alah tenang aja balik-balik ntar gue kasih kerjaan seabrek" kata Hyoyeon dan aku menyetujuinya dengan semangat.
"Elu jangan mikirin kerjaan mulu kali Jess cari pacar, seneng-seneng masih muda hobinya lembur" Kata Soo sok bijak.
"Gue juga pengennya gitu kali tapi kan kerjaan disini ga pernah abis kayanya"
"Kalo abis nanti kita makan apa Jess ga ada pemasukan" Timpal Tiffany.
"Ah elu sih enak punya suami artis terkenal, heran gue masih aja mau kerja emang suami elu pelit ya Tiff?" Tanya Soo.
Iya heran emang, Tiffany itu punya suami penyanyi yang lagi naik daun Kim Taeyeon tapi ga tau kenapa dia masih aja kerja di perusahaan ini dengan atasan yang sama sekali ga pernah ngehargain semua hasil kerjanya. Kata si bos Tiffany itu lelet ga bisa kerja cepet ga bisa ngikutin apa maunya, tapi dipertahanin. Aneh!
"Yee gue juga pengen kali punya duit sendiri, dari pada dirumah diem aja si Tae juga kan kalo manggung jarang balik"
"Selingkuhlah dia soalnya males dirumah denger cerewetnya elu" Ucapan Soo berhasil mendapat hadiah lemparan pulpen dari Tiffany.
"Gue ini istri idaman kali emang elu suami takut istri"
"Enak aja gue bukan takut istri tapi menghargai cewek" Kelakar Sooyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gossip
Fanfiction"Amit-amit punya pacar kaya dia! Mending jomblo seumur hidup deh" -Jessica Jung, karyawati fresh graduated yang berharap punya bos tampan dan pengertian kaya di drama-drama Korea- "Gue sumpahin tuh orang kalau punya cewek bakal jadi bucin sebucin b...