Daun Kelor

812 87 39
                                    

Sebelum melakukan aktifitas update dulu sedikit ya 😂😂

Happy Friday everyone ❤
.
.
.
.
.

Harusnya liburan cuti ini bisa aku nikmati dengan bersantai, melepas segala beban pikiran namun nyatanya aku sama sekali tidak bisa konsentrasi apalagi sejak pertemuan terakhir dengan si Bos malam itu. Hari itu dia benar-benar aneh dan sedikit berbeda, dia lebih banyak diam serta tersenyum.

"Sica lupakan lupakan! Jangan pikirkan dia, kamu kesini untuk liburan bukan untuk memikirkannya" Aku menepuk-nepuk pipiku.

Aku duduk menikmati semilir angin pantai Pulau Merah di Banyuwangi, pantai disini masih belum begitu ramai jadi sangat cocok bagiku untuk melepas segala penat dan lagipula tidak mungkin kan bertemu orang kantor disini? Siapa orang aneh yang akan memilih liburan kesini selainp Jessica Jung?

"Sica?" Aku menoleh begitu ada yang memanggil namaku.

Aku mengerutkan keningku heran.

"Ternyata benar kan kamu, aku sempat gak yakin tapi ternyata benar"

"Bapak, ngapain disini?" Tanyaku saat melihat sosok paling aku hindari disini dengan senyum lebarnya.

"Ada kerjaan disini jadi saya izin kantor, kamu liburan ke sini aja sampai harus 3 hari? Aduh saya kira kamu ke Bali atau minimal Jogjalah tapi ternyata disini" Ucapnya dengan tawa yang menurutku merendahkan.

Aku mendelik malas, aku benar-benar dikutuk nih kemana-mana selalu bertemu si bos. Aku protes dalam hati.

"Siapa?" Tanya seorang pria disamping si bos. Pria yang sepertinya sedikit lebih muda dari bos namun ia memiliki kulit yang lebih putih.

"Oh kenalin Sica ini adik saya Yoongie, Yoong ini karyawan kakak, Jessica" Katanya mengenalkan ku pada pria disampingnya yang ternyata adiknya.

"Wah saya baru tau Bapak punya adik, ganteng lagi" Kataku setelah berjabat tangan dengan adiknya.

Adiknya terkekeh, "lebih ganteng siapa? Saya atau abang?" Tanyanya.

"Ya jelas kamulah, lebih putih, lebih banyak senyum" Jawabku sambil menatap si bos.

"Oh jelas, waktu hamil si Abang ibu  minumnya kopi terus jadi dia lebih coklat dibanding saya" Jelasnya yang membuat kami tertawa, si bos malah mendengus kesal.

"Kamu sendiri disini?" Tanya si bos padaku.

"Sendiri lah namanya juga liburan" Jawabku.

"Sunset!" Seru Yoongie sambil menunjuk hamparan langit berwarna jingga.

Kami otomatis menengok dan melihat lukisan alam paling indah itu, konon sunset disini adalah salah satu yang terbaik di Indonesia. Kami semua hanyut dalam keindahan yang hanya terjadi beberapa menit saja hingga langit pun menggelap.

"Habis ini mau kemana?" Tanya Yoongie padaku. Dia benar-benar mempunyai suara yang membuat kita nyaman dan betah.

"Hmm kayaknya mau ke hotel aja, mau makan" Jawabku.

"Ikut bareng kita aja gimana? Ada tempat makan yang enak banget deket sini" Ajaknya, jika dia bukan adik si bos sudah pasti aku akan langsung setuju tapi...

"Engga deh di hotel aja biar bisa langsung tidur" Tolakku halus.

"Ikut kita aja dari pada makan sendiri, iya kan bang?" Yoongie meminta persetujuan abangnya.

"Dia gak akan mau makan bareng kita, takut jadi gosip" Jawab si bos sinis. Menyebalkan.

"Hahaha memang kalian sering di gosipin ya? Wah berita bagus nih Abang di gosipin sama cewek" Ucap Yoongie yang kemudian mendapat pukulan dari si bos.

GossipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang