Heyho!!!
Lanjutin cerita ini yaa haha maaf lama menghilang dan baru lanjut semoga masih ada peminat
Dannn #HappyGG14EVA
.
.
.
.
.Gossip
Esoknya aku sedang menikmati sarapan pagi ku di restoran hotel saat si Bos tiba-tiba menghampiri dan duduk di depan mejaku.
"Enak makanannya?" Tanyanya padaku.
"Enak pak, gak makan sekalian?" Aku basa basi padanya.
"Udah kok tadi di kamar" Jawabnya irit.
Setelah itu tidak ada percakapan antara kami hingga makananku habis.
"Yoongie mana pak?" Tanyaku penasaran karena si bos hanya datang sendiri.
"Udah pulang tadi pagi banget ada yang harus diurus katanya, kenapa? Kangen?" Tanyanya ketus.
"Nanya aja pak" Jawabku acuh. Malas memulai keributan pagi hari.
"Udah ini acara kemana?" Si bos bertanya ingin tahu.
"Belum tau pak paling muter-muter aja" Jawabku karena memang aku belum ada rencana kemana pun.
"Ada tempat rekreasi daerah sini, bagus. Kita kesana aja ya" Ucapnya yang lebih seperti perintah bukan ajakan.
"Kalau saya nolak?"
"Ya potong gaji" Katanya santai sambil mengutak atik ponselnya.
"Ya kalau emang ga bisa nolak ngapain nanya"
"Ya udah ayo keburu siang"
Dengan malas aku ikut berdiri mengekor padanya.
--
"Ini yakin Pak disini tempatnya?" Tanyaku karena kami melewati hutan yang tampak menyeramkan dan sepi.
"Kamu cukup percaya aja sama saya"
"Ya gimana saya bisa percaya sama bapak kalau daerahnya kaya gini, serem"
"Suatu hubungan itu dimulai dari saling percaya"
Aku mengerutkan dahiku.
"Kita kan partner kerja ya hubungan kita antara bos sama karyawan" Ralatnya cepat.
Aku diam tidak menanggapi. Lebih tepatnya malas.
"Gimana alergi kamu?" Tanyanya setelah lama tidak ada suara.
"Lebih baik" Jawabku irit.
"Diminum kemarin obatnya?"
"Diminum kok Pak makasih ya"
"Boleh ga selama liburan ini kamu ga panggil saya Pak Pak terus? Kan udah bilang kalau lagi berdua panggil nama aja"
"Udah kebiasaan"
"Ya diubah dong dibiasain"
Aku menjawab hanya dengan berdeham.
"Saya mau ngajuin aturan ah selama kita liburan" Katanya tiba-tiba membuat aku menoleh heran padanya.
"Pertama anggap saya temen kamu bukan bos kamu" Aturan awal saja udah bikin aku malas.
"Kedua, panggil saya Yuri atau Yul pokoknya panggil nama saya tanpa embel-embel Pak"
"Ketiga, ga boleh pegang gawai selain untuk photo" Aku menaikkan satu alisku. Apaan sih?
"Keempat, jangan banyak ngomong cukup hari ini kamu jadi cewek manis yang ikutin perkataan aku" Bukannya biasanya emang gitu kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Gossip
Fanfiction"Amit-amit punya pacar kaya dia! Mending jomblo seumur hidup deh" -Jessica Jung, karyawati fresh graduated yang berharap punya bos tampan dan pengertian kaya di drama-drama Korea- "Gue sumpahin tuh orang kalau punya cewek bakal jadi bucin sebucin b...