beberapa minggu kemudian....
Setelah lagu Ariana Grande dirilis, lagunya benar benar mengebom musik dunia. Menjadi chart #1 di billboard selama 2 minggu berturut turut. Memecahkan banyak rekor musik didunia. Bahkan Ariana menjadi super sibuk karena selalu diundang di Variety Show.
Identitas Jinsoo masih dirahasiakan, maka dari itu banyak fans Ariana yang penasaran dengan siapa orang yang berhasil menjadi penyumbang suara di lagu terbaru Ariana. Bahkan ia menyumabng 40% dari keberhasil lagu ini.
Tapi tidak hanya Ariana yang mendapat keuntungan, tetapi Jinsoo bahkan mendapat 20% dari keuntungan yang ia dapat. Karena 20% sisanya diberikan pada agensi sesuai perjanjian. Jinsoo bahkan tak mengira bahwa suaranya mengantarkan dia pada hasil yang memuaskan.
Sesekali Ariana menghubungi Jinsoo, selalu mengucapkan terima kasih karena sumbangan suaranya dan apresiasi karena Jinsoo juga memberikan saran saran saat rekaman dilaksanakan. Mereka saat ini menjadi teman dekat.
Terutama Agensi yang bangga pada Jinsoo. Setelah itu Jinsoo diarahkan untuk ke Agensi SM, merencanakan debutnya tahun depan. Seperti sebelumnya Jinsoo melakukan banyak meeting dengan staff untuk singlenya.
Setelah diskusi panjang Jinsoo akan memakai karakter seksi dan memikat. Ia memilih karakter itu setelah ia melihat berbagai karakter yang dipakai sunbaenya dan juga sangat cocok sebagai lanjutan untuk karakter imut dari JYP yang bercerita jatuh cinta dan di SM akan bercerita tentang Indahnya Masa Masa bersama kekasih.
Setelah pembuatan lagu dan rekaman, dilanjutkan dengan pembuatan music video. Minggu selanjutnya ia dipanggil oleh CEO SM untuk kegiatan bulan selanjutnya.
Setelah 1 minggu
" Setelah kesuksesanmu meraup keuntungan dari lagu Ariana, aku telah memutuskan untuk pengalamanmu kedua" ucap Pendiri SM itu To The Point
" apa Aboji ? " tanya Jinsoo penasaran
" jika kemarin kau hanya menjadi hidden voval untuk Ariana, kali ini kau akan Collaboration penuh dengan Billie Elish. "
" Billie Elish, apa aku benar benar akan menyanyi denganya. Aku bahkan hampir seumuran denganya" ucap Jinsoo tak percaya pada dirinya sendiri
" yap, bahkan Billie Elish yang memintanya sendiri setelah tahu kau yang feat dengan Ariana. Bukankah itu rekor untukmu" ucap CEO SM.
" intinya, persiapkan dirimu. Kau akan pergi ke Eropa lusa. Kita berusaha lebih ketat dengan rekamanmu kali ini " ucap CEO lagi.
Mereka tidak mau bila harus menanggung resiko bila identitan Jinsoo terungkap.
Lusa kemudian, Jinsoo berangkat seperti yang lalu hanya berbeda tujuan. Lalu esok harinya setelah sampai di Prancis, salah satu negara di Eropa yang menjadi pertemuan Jinsoo dan Billie Elish.
Jinsoo juga langsung berdiskusi dengan Produser musik lalu dengan Billie Elish untuk membangun Chesmistry. Dalam beberapa kesempatan juga Billie Elish mengungkapkan kesukaan pada suara Jinsoo. Jinsoo pun hanya dapat tersenyum menanggapi pujian itu.
Setelah selesai proses rekaman Jinsoo segera kembali untuk mempersiapkan debut yang akan datang bersama YG ent. Walau pada awalnya dicegah oleh Billie Elish, Jinsoo menjelaskan bahwa ia harus mempersiapkan debutnya.
Di Korea
Beberapa hari kemudian lagu Billie Elish memiliki nasib yang sama dengan lagu Ariana. Lagunya lagsung memuncaki beberapa chart Billboard sekaligus. Hal itu juga membuat terkejut Jinsoo, ua tak menyangka bahwa lagunya dengan Billie Elish akan menggebrak dunia musik di dunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Legend Of Idol |END|
FanfictionTidak pernah terpikirkan sedikitpun untuk menjadi idol. Bahkan disukai oleh orang lainpun hanya mimpi baginya. Ia yang terbuang dan mengalami segala gentirnya kehidupanpun merasa bahwa ia sedang dipermainkan oleh tuhan yang selalu ia percaya. Jika m...