Setelah 3 bulan menjalankan debut di bawah naungan JYP ent, Jinsoo memiliki awal yang baik. Memakai karakter imut dan lucu membuat Jinsoo mudah disukai berbagai kalangan. Menjadikan dirinya trending di dunia.
Lagunyapun ikut bernasib sama denganya, memenangkan berbagai chart dan pernghargaan musik di korea maupun luar korea.
Mendapat fans dari asal negara dan mancanegara. Menjadikan Antis sebagai fansnya. Sudah banyak rekor yang ia dapat tapi itu belum cukup untuknya.
Konser kecil kecilan pun tak luput darinya, walau hanya menyediakan 1 lagu tiket tetap terjual habis. Mengadakan debut diluar negeri juga menjadi salah satu inti konser. Fan service juga telah menjadi favorit fansnya.
Namun tetap identitasnya sebagai idol dibawah naungan 4 agensi tetap dirahasiakan. Gak ada fans ataupun media yang tahu hal ini. Karena masih dianggap hal tabu.
Saat ini Jinsoo sedang bersiap siap untuk reaksi fans, ia berharap mendapat reaksi lebih baik. Ia akan debut dibawah naungan SM ent. Satu hari sebelum penampilanya di Salah satu satu saluran tv yang menjadi langganan awal ia debut, SM mengumumkan Jinsoo sebagai new Idol mereka.
Para fans nasional dan internasional gempar, mereka tak menyangka bahwa idol mereka debut 2 kali di bawah 2 agensi. Ditambah perbedaan yang cukup dratis dari karakter Jinsoo. Saat ini ia lebih terlihat seksi dan jauh dari kata imut.
Lagi lagi ia menjadi trending di dunia. Membuat orang semakin gencar mencari tahu tentangnya. Bahkan fanclub semakin bertambah banyak untuk mendukungnya, mereka seperti bangga bahwa idol mereka mengukir sejarah terbaru.
Dan lagi lagi, single yang kembali ia rilis juga memenangkan berbagai nominasi dan Chart secara nasional maupun internasional. Lagunya bertemakan kisah cinta seseorang menjalin kasih, berjudul Say My Name. Nada yang berubah drastis dari lagu sebelumnya yaitu Boys juga menjadi favorit di berbagai kalangan terutama remaja. Single nya juga laris dengan 650,000 kopi secara fisik maupun digital. Music videonya juga lagi lagi menjadi trending selama 1 minggu berturut turut dengan 150 juta penonton.
Kegiatan Jinsoo pun juga hampir sama dengan sebelumnya yaitu 1 bulan pertama berisi penampilan debutnya dan penerimaan penghargaan.
Bulan kedua ia tampil di berbagai Variety show terutama Knowing Bross, fans yang awalnya curiga pada kedekatan Jinsoo dan Heechul pun langsung tahu bahwa dari awal Heechul telah memberi spoiler bahwa Jinsoo jua berasal dari Agensi yang sama.
Bulan Ketiga Jinsoo kembali menggelar mini konser untuk fansnya yang dulu belum sempat melihat minikonser pertamanya karena kehabisan tiket. Walau yang sudah pernah tetap dapat melihat lagi, tapi Jinsoo tetap mengutamakan yang belum pernah menontonya.Selain karakter yang berubah, fans juga dibuat terkejut dengan fanservise Jinsoo yang ikut berubah. Jinsoo tidak lagi mengeluarkan aegyo, ia bahkan lebih sering memberi aura yang memikat.
Selain itu Style Jinsoo juga berubah, Jinsoo juga lebih berkharisma dan sering mengenakan pakaian yang lebih terbuka walau terkadang fans sering mengingatkanya tetapi ia tetap memakainya karena memang tujuanya adalah memberi penghayatan pada karakternya yaitu Sexy.
Dan juga dari menjadi the Puma's daughter berubah menjadi the Chanel's Daughter.
Fans benar benar menjadi lebih menyukai Jinsoo. Bahkan yang pada awalnya tak suka kpop menjadi suka karena Jinsoo. Jinsoo benar benar menggebrak pasar musik di dunia.Jinsoo juga mulai merambat ke jalur pemodelan. Karena memang SM terkenal dengan Taman Bunganya, maka dari itu Jinsoo dikontrak untuk menjadi model di beberapa majalah, bahkan karena telah mendapat julukan Chanel's Daughter ia mendapatkan kesempatan menjadi Cover untuk majalah Chanel.
Billie Elish juga mulai membuka identitas partner vocalnya di lagu terbarunya, yaitu Kim Jin Soo. Sudah terkenal, menjadi tambah terkenal karena hal ini. Fans benar benar dibuat semakin kagum dengan vocal, dance atau yang lainya asalkan berasal dari Jinsoo.
Tak sampai disitu, Fans juga dibuat terkejut dengan kedekatan Jinsoo dengan Jisung. Di awal debut Jinsoo di SM, mereka mulai unjuk kedekatan mereka. Bahkan di Variety show mereka mengungkapkan bahwa mereka menjadi teman dari SD, SMP bahkan SMA. Bahkan kejeniusan Jinsoo juga terungkap, karena menjalankan pendidikan begitu singkat, tapi tetap masa lalu Jinsoo dirahasiakan.
Fans menjadikan Jisung dan Jinsoo sebagai couple favorit mereka. Walau pada saat di JYP banyak yang kagum dengan perhatian Jackson Got7 pada Jinsoo, fans mulai beralih ke Jisung dan Jinsoo.
Mereka sangat gencar untuk mencari moment "doubleJ" mereka. Bahkan Jisung dan Jinsoo pun ikut membantu dengan selalu melakukan beberapa skinship. Fanspun semakin gemas dengan mereka.
Fans dibuat melayang layang dengan kedekatan Jisung dan Jinsoo tanpa penghalang mau itu saling perhatian, bertengkar, bermain, dan lain sebagainya tak luput dari fans. Bahkan sampai dibuatkan fanclub khusus untuk mereka.
Setelah itu juga banyak yang menyebut bahwa Heechul adalah ibu bagi Jinsoo. Walau tekadang Heechul mengelak dengan candaan bahwa ia ayah bukan ibu. Tapi fans tetap menyebutnya Jinsoo's mom karena perhatian Heechul yang lebih mengarah sebagai ibu. Bahkan di variety show Heechul lebih sering menyebutkan Jinsoo daripada dongsaeng lainya.
Jika di JYP Jinsoo paling dekat dengan Got7 maka di SM Jinsoo paling dekat dengan NCT, terutama Jinsoo, Chenlee, Taeyong, Yuta, Haechan, Mark dan Doyoung. Mereka lah yang paling dekat dengan Jinsoo, walaupun seperti itu tetap Heechul dan Baekhyun memegang nominasi tertinggi jika itu menyangkut Jinsoo. Mereka bahkan selalu ada dimanapun Jinsoo berada. Fans bahkan sampai gemas dengan kelakuan Heechul dan Baekhyun terhadap Jinsoo yang dianggap seperti anak mereka. Jinsoo benar benar mendapat bayak cinta dari para Sunbaenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Legend Of Idol |END|
FanfictionTidak pernah terpikirkan sedikitpun untuk menjadi idol. Bahkan disukai oleh orang lainpun hanya mimpi baginya. Ia yang terbuang dan mengalami segala gentirnya kehidupanpun merasa bahwa ia sedang dipermainkan oleh tuhan yang selalu ia percaya. Jika m...