Dirumah bagian belakang
Jinsoo dengan keluarganya sedang makan bersama di pagi hari. Mereka menikmati hari libur. Walau hanya 1 minggu, itu lebih dari cukup untuk menikmati hangatnya keluarga.
Jinsoo yang sibuk dengan debutnya tahun ini, Jongsuk yang sibuk dengan dunia musiknya, Woonji yang sibuk mengurus para artisnya, dan Jongwuk yang sibuk dengan perusahaannya. Sungguh sangat melelahkan bagi mereka.
" Jinsoo-a " panggil Woonji
" iya apa eomma " ucap Jinsoo yang tetap fokus memakan roti bakarnya.
" tanggal berapa ulang tahunmu, para fans bertanya tanya. Mereka bingung karena tidak ada di biodatamu. Kamipun juga tak bisa menjawab" ucap Woonji membuat Jinsoo berhenti mengunyah.
" aku tak tahu eomma " ucap Jinsoo menghetikan seluruh kegitan disana.
" bagaimana tak tahu ? " ucap Jongsuk yang mengundang pukulan Woonji
" eomma, aku juga anakmu. Tapi aku selalu mendapat pukulan. Pilih Kasih" ucap Jongsuk sinis
" dari aku lahir aku tak tahu tanggal lahirku. Ayah kadungku tak pernah merayakanya. Yang kutau tanggal aku pertama kali di Panti Asuhan " ucap Jinsoo
" kalau begitu pakai tanggal itu saja." Ucap Jongwuk lalu mendapat anggukan dari Jinsoo
" yap pakai itu saja. 1 Januari " ucap Jinsoo
" wah hebat.....sekalian tahun baru " ucap Woonji
" hahahaha" tawa Jinsoo menghiasi rumah mereka.
Biarlah mereka tetap tertawa untuk mengisi kehangatan rumah mereka. Rumah yang telah menjadi salah satu bagian dari hidup mereka.
●●●●
Setelah perilisan tanggal lahir Jinsoo, Para Fans langsung bersiap. Karena sebentar lagi seluruh dunia akan menyambut tahun baru, dan menjadi perayaan untuk bertambah satu tahun untuk umur Jinsoo.
Tidak hanya para fans, berbagai acara penghargaan tahun baru juga mempersiapkan berbagai piala dari masing masing nominasi dan mau percaya atau tidak Jinsoo hampir masuk ke seluruh nominasi. Fans berharap Jinsoo juga akan merangkap menjadi juara.
Selain kemenangan, Fans juga menunggu janji dari Jinsoo untuk nama fandom mereka dan perilisan official Lightstick yang sudah mereka tunggu tunggu.
Karena sangat aneh bila fans memiliki 4 single dari bias mereka tetapi tidak memiliki official stick saat konser. Bahkan Jinsoo sudah mengadakan 4 kali mini konser tanpa Lightstick, saat itu fans hanya bisa memegang stick berwarna warni untuk memeriahkan konser.
Setelah beberapa hari, Sampai lah di hari yang mereka tunggu. Semua akun fanclub Jinsoo memberi banyak ucapan selamat bertag akun Jinsoo. Tak hanya itu bahkan beberapa fans juga membuat beberapa acara untuk merayakan ulang tahun Jinsoo.
Jinsoo yang mengetahui hal itu sangat bahagia dan senang. Ia tak menyangaka perayaan ulang tahun pertama kalinya akan semeriah ini. Ia bahkan berkali kali memgucapkan terimakasih pada para fans nya. Dan untuk kejutan tahun baru ia juga merilis nama fandomnya dan lighsticknya, tentu itu adalah kebahagian bagi fans yang telah lama menunggu perilisan tersebut.
Jinsoo merilisnya secara live di vlive tepat pada 12 malam tahun baru. Dengan hampir 10 juta penonton menontonya secara live. Ia pun memulai acara live yang telah ia susun secara apik.
Ia melakukan acara vlive dikamarnya, tepatnya di meja belajar,
" Anyyeonghaseyo, Jinsoo imnida. Pertama tama kuucapkan terimakasih pada para fansku yang telah mendukungku hingga menggapai kesuksesan lebih dari yang kubayangkan, sekali lagi terima kasih" ucap Jinsoo sambil membungkukkan badan
" Dan juga aku sangat terharu dengan berbagai ucapan kalian, sungguh sangat bahagia saat tahu bahwa sampai ada yang bikin acara untukku" ucap Jinsoo lagi
" selain itu, aku ingin mengumumkan sesuatu yang telah kalian tunggu2 selama ini. Sebenarnya bukan maksutku untuk mengundurnya tapi hanya memang sudah dijadwalkan bahwa perilisan akan dilakukan di akhir tahun. Jadi untuk itu aku minta maaf bila terlalu lama untuk kalian.
Untuk nama fandom yang telah kupikirkan matang matang, sampai meminta beberapa pendapat dari oramg terdekat. Jadi nama fandom ku adalah ........ Aphrodite Sang Dewi Cinta. Kita akan selalu berusaha meberi cinta kasih yang sempurna dan untuk Lightstick, sebentar ku ambil piguranya dulu
Ini dia....
S
emoga kalian suka ya...."
Setelah itu live dilanjutkan dengan susunan acara yang telah ditulis Jinsoo sampai selesai sekitar pukul 2 pagi karena fans ingin Jinsoo istirahat cukup.
Pagi harinya...
Seluruh berita menulis tentang Jinsoo, tentang ukang tahunya, nama fandomnya, lighstick nya dan lain sebagainya.
Bahkan tak hanya itu, olsho di masing maskng agensi juga diserbu para fans untuk memesan lighstick nya. Bahkan sampai harus menunggu po lagj karena sanking larisnya. Tidak hanya karena desainya menarik tapi juga seperti seluruh ciri khas Jinsoo tertuang dalam lighsticknya, imut, elegan, kalem dan Swag seperti tercampur pada lighstick yang berwarna Hitam dan pink.
Fans sungguh sangat kagum dengan Jinsoo. Mulai dari berbagai prestasi yang dibuat sebelum debut, seluruh lagu yang ia liris, kecantikan dan kharisma yang ia keluarkan, fashion yang selalu menjadi tending dan tak lupa seluruh penghargaan yang ia dapat.
Tak hanya itu Jinsoo juga mendapat Julukan Si magnae agensi, karena umurnya yang terbulang muda, debut diumur 17 tahun yang sekarang sudah 1 tahun berlalu. Dan tak lupa Julukan Cerdas juga ia dapat, tidak hanya karena fakta masa lalunya yang menyelesaikan pendidikan begitu cepat tapi juga di berbagai variety show ia menunjukan kepintaranya di berbagai game.
Fans sampai heran, apa yang kurang dari Jinsoo. Sungguh yang mereka tahu Jinsoo begitu sempurna. Terkadang juga Jinsoo merasa berat dengan semua julukan yang ia tanggung, ia hanya berpikir bagaimana jika fans nya tahu bahwa ia hanyalah anak terbuang yang tinggal di panti asuhan. Tapi jika Jinsoo berpikir seperti itu pasti langsung di cincang habis habisan oleb Woonji. Woonji benar benar menghayati peranya sebagai ibu Jinsoo.
Walau terkadang ia berpikir negatif tak ayal ia juga selalu berpikir positif setelah melihat tawa orang disekitarnya terutama keluarganya ditambah para fans yang sudah mulai berkumpul untuk mengdelerasikan nama mereka yaitu Aphrodite . Yang menjadi Dewi Cinta untuk Jinsoo.
Jinsoo sangat bahagia, ia seperti terlahir kembali. Setelah melalui proses yang begitu panjang, dari lahir dan tumbuh dengan siksaan mental maupun fisik lalu terbuang oleh keluarga kandung dan menjadi anak panti selama 5 tahun. Berjuang keras sebagai pelayan resto selama 2 tahun dan bekerja keras di dunia entertaint selama 3 tahun mau itu dibelakang atau didepan layar. Dan menjadi traine selama 2 tahun. Akhirnya terbayar dengan menjadi idol sukses dengan 4 single dan berbagai pengahargaan yang ia dapat karena prestasi musik maupun yang lain.
Dia berharap semoga kebahagiaan yang ia dapat sekarang tidak untuk sementara. Ia tak mau kecewa lagi setelah berharap. Ia ingin saat ini Tuhan benar benar memberinya kenikmatan sebagai bayaran setelah berjuang selama 17 tahun lamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Legend Of Idol |END|
FanfictionTidak pernah terpikirkan sedikitpun untuk menjadi idol. Bahkan disukai oleh orang lainpun hanya mimpi baginya. Ia yang terbuang dan mengalami segala gentirnya kehidupanpun merasa bahwa ia sedang dipermainkan oleh tuhan yang selalu ia percaya. Jika m...