Setelah film selesai, para penonton keluar dari bioskop. Mereka keluar dengan perasaan terharu dan sedih. Mereka yang awalnya tak tahu apa apa menjadi mulai mengenal Jinsoo secara mendalam.
Esoknya semua media memberitakan film Jinsoo. Dengan hari pertama mencetak 10 juta penonton adalah sebuah rekor untuk film dokumenter. Tak hanya itu mereka juga mengomentari film Jinsoo berdasarkan review penonton.
Selain menguntungkan untuk producer film dan media tak ayal juga menguntungkan Jinsoo dari segi popularitas yang semakin membuatnya melejit. Diumur 19 tahun ini ia benar benar menjadi salah satu Idol paling terkenal.
Jinsoo juga sempat diwawancarai mengenai filmnya.
" ahhh, aku sungguh sangat berterimakasih, sungguh aku tak pernah berfikir untuk membuat film tentang diriku sendiri. Dan untuk para Aphrodite terimakasih dan love untuk kalian " ucap Jinsoo
------
Jinsoo menghampiri konser BTS yang sedang berlangsung. Setelah BTS tampil untuk pembukaan Jinsoo langsung menuju Backstage.
" Annyeong, Tae Oppa..... " ucap Jinsoo langsung berlari dan memeluk taehyung
" Aigoo, aku lagi berkeringat Jinsoo-a." Ucap Tae yang tetap memegang kipas elektrik
" Tidak apa apa. Keringat oppa kan keringat dewa, kali aja nanti aku ikut rupawan" canda Jinsoo sambil menuju sofa dan mengambil cemilan Jungkook
" yak, Jinsoo. Kau tak tahu itu favoritku" marah Jungkook karena cemilan favoritnya diambil oleh Jinsoo
" tahu koq. Lagian masih banyak oppa. Kenapa ? Ga Suka ?" Tantang Jinsoo
Jungkook yang merasa tertantang ingin sekali membalas, tapi setelah melihat delikan Taehyung jadi mengurungkan niatnya.
Setelah Jinsoo merasa menang ia langsung menuju ke ruangan istirahat. Disana dapat ditemukan Suga sedang berbaring, tanpa pikir panjang Jinsoo langsung tidur disamping suga.
" aigoo, ini anak." Ucap Suga yang merasa terganggu dalam tidurnya, namun ia tetap merbiarkan Jinsoo tidur disampingnya.
Tak selang lama, setelah RM tampil gantian BTS dengan Full member ikut tampil.
" BTS" panggil pengurus
" Ndee " ucap Member BTS. Setelah itu dengan hati hati Suga bangun dari tempat tidur tanpa membangunkan Jinsoo
" Mana Jinsoo ?" Tanya Jin setelah melihat Siga keluar dari kamar
" ahh, ia tertidur" ucap Suga sambil bersiap siap
" aigoo, aku saja kalau tidur disamping hyung langsung diusir. Ini malah Jinsoo dibiarkan, pilih kasih" ucap Jimin pura pura cemberut
J-Hope yang melihatnya pun pura pura menenangkan Jimin
Setelah itu Mereka tampil kembali tanpa memperdulikan Jinsoo yang masih tertidur.
Setelah selesai beberapa jam kemudian BTS kembali ke Backstage.
" Yak, Jinsoo a. Kau masih tertidur." Ucap Jin sambil ikut berbaring disamping Jinsoo bahkan memeluk Jinsoo seperti guling
" Ahhh, oppa. Jinsoo mengantuk" ucap Jinsoo terganggu sambil melepaskan pelukan Jin
" bangun dulu, makan bareng bareng. Ayukkkk. " ucap J Hope sambil menarik Jinsoo
" iya iya " Ucap Jinsoo dengan terpaksa lalu ikut bangun, Jinpun juga ikut bangun karena memang tujuan awalnya adalah membangunkan Jinsoo
Setelah Jinsoo sampai diruang makan
" ini anak. Kau itu kesini mau mendukung kami atau cuma numpang makan dan tidur" ucap RM sambil makan setelah melihat Jinsoo datang sambil mengucek matanya.
" tidak, aku kesini mendukung kalian" ucap Jinsoo tetap mengantuk sambil berusaha duduk tapi tetap saja pada akhirnya bersender di pundak Jimin
Jimin yang sedang makan tetap melanjutkan makanya tanpa terganggu.
" yak bangun lah sebentar, aku tahu kau sangat lelah. Tapi makanlah sebentar. " Ucap Jin sambil menepuk nepuk pipi Jinsoo setelah meletakan makanan Jinsoo di meja.
" sudahlah, biar aku saja yang menyuapinya" ucap Jungkook, karena ia memang sudah selesai makan
Setelah mengucapkan itu Jungkook duduk disamping Jinsoo sambil menyuapinya.
Jinsoo pun hanya menerima suapan sambil tetap bersender dipundak Jimin.
"Nah, sudah habis. Nih minum dulu" ucap Jungkook sambil memberi minum
Setelah itu semuanya beres beres. Sisa makanan Jinsoo dan Jimin dibawa oleh Taehyung. Karena Jimin tak bisa bergerak, takut Jinsoo terganggu tidurnya.
Karena memang mau dikatakan apalagi jadwal Jinsoo benar benar sibuk dibandingkan BTS yang masih ada waktu untuk beristirahat. Dan juga yang memaksa Jinsoo datang ke konser BTS adalah mereka, jadi mau tak mau mereka harus menanggung akibatnya.
Setelah beres beres, mereka juga telah membersikan backstage mereka. Dibantu dengan para staff dan yang lain. Setelah semuanya bersih, mobil jemputan juga sudah datang. Tanpa pikir panjang, RM menggendong Jinsoo dipunggung untuk pulang.
Jinsoo hanya menurut. Diluar para Army menunggu BTS keluar. Setelah BTS keluar, pra Army terkejut, terutama pada RM yang membawa seseorang dipunggungnya.
Setelah RM menunjukan siapa yang berada dipunggungnya para Army baru tenang. Karena dapat diketahui fans BTS adalah pencemburu tapi pengecualian untuk Jinsoo. Tak tahu kenapa jika melihat skinship antara BTS dan Jinsoo, mereka gemas dan menyukainya. Dan BTS pulang tanpa kendala apapun.
Skinship mereka juga tak terhitung, dari kedekatan didepan layar, dibelakang layar. Dari berjalan bersama, menonton bersama, makan bersama. Saling melihat penampilan satu sama lain. Dan Jinsoo juga menjadi satu satunya artis wanita yang pernah terlihat di BangtanBomb.
BTS dan Jinsoo memang sangat dekat, tak dapat dipungkiri hal itu juga didukung oleh para fans mereka. Karena disaat melihat mereka bersama hal itu menjadi suatu kesukaan fans.
Dan para mediapun segan jika harus membuat berita skandal untuk Jinsoo, selain takut dengan Agensi yang menaunginya mereka juga takut dengan para fans yang akan berbuat sesuatu diluar perkiraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Legend Of Idol |END|
FanficTidak pernah terpikirkan sedikitpun untuk menjadi idol. Bahkan disukai oleh orang lainpun hanya mimpi baginya. Ia yang terbuang dan mengalami segala gentirnya kehidupanpun merasa bahwa ia sedang dipermainkan oleh tuhan yang selalu ia percaya. Jika m...