[:] Chapter 13🍁

1.1K 283 60
                                    


Vote dan komen jangan lupa





...

Seongwoo terus berlari dengan cepat. Sesekali ia juga menoleh jearah belakangnya untuk mengecek apakah orang gila yang terus mengejarnya itu masih mengikutinya atau tidak.

"Aww~"

Seongwoo meringis pelan, saat merasakan pedih di lututnya akibat tergores oleh akar pohon yang cukup besar. Ia tersandung tadi.

Seongwoo langsung menutup mulutnya dengan tangan dan meringsek untuk bersembunyi dibalik pohon besar itu. Darah yang mengalir dari luka dilututnya itu ia abaikan.

Dari arah belakang, terdengar langkah kaki yang mendekat kearahnya secara perlahan. Seongwoo menahan nafasnya yang semakin tercekat.

Bagaimana tidak, sekarang ia sedang dikejar oleh psikopat jungwoo setelah terpisah dari rombongannya tadi. Ketahuilah kalian bahwa jungwoo itu psikopat. Terbukti dari dia yang membunuh taeyong tempo hari, dan sekarang ia mulai terang terangan untuk membunuh dirinya dan teman temannya yang lain.

Keringat dingin mulai mengucur dari dahi seongwoo, dan mengalir hingga ke rahangnya.

"Keluarlah sayang. Aku tau kalau kau ada disini."

Itu suara jungwoo yang langkahnya semakin mendekati posisi seongwoo.

"Ingin bermain petak umpet ternyata. Baiklah. Peraturannya, kalau aku bisa menemuimu, kau harus sukarela untuk memotong nadimu sendiri. Bagaimana?"

Tubuh seongwoo semakin bergetar hebat seiring dengan langkah jungwoo yang semakin mendekat.

Seringaian licik menghiasi wajah jungwoo, saat ia melihat ujung sepatu seongwoo yang mengintip dari balik pohon. "Mungkin aku akan menawarkan sesuatu padamu." Jungwoo menghentikan langkahnya dan menatap bengis kerah pohon tempat seongwoo bersembunyi.

"Berlarilah dengan cepat, selagi aku menghitung sampai 3. Jika dalam hitungan ketiga kau masih terlihat di mataku, akan kutarik keluar nyawamu itu.

1...

Seongwoo membulatkan matanya, jungwoo itu benar benar seorang iblis.

2...

Setelah menarik napasnya dengan berat, seongwoo langsung bergerak untuk berlari menjauhi jungwoo yang kini tertawa melihat lari seongwoo yang tertatih.

3...


Jungwoo langsung berjalan menyusul langkah seongwoo.




.
.


"Kakak mau kemana?"

Mina menahan lengan daniel yang hendak melangkah pergi. Daniel menoleh dan mengecup singjat kening adiknya.

"Tunggu disini. Jangan bergerak. Kakak jemput seongwoo dulu." Daniel kembali mendorong mina untuk masuk kedalam celah yang terbuat diantara pohon yang berdempetan. Daniel menutupi bagian depan celah itu menggunakan semak semakan.

Daniel langsung berlari untuk mencari seongwoo.




.
.

"Apa kita harus diam saja disini? Daniel dan seongwoo butuh bantuan kita." Kaeun terlihat khawatir sekali.

"Kau lihat sendiri kan apa yang dibawa jungwoo tadi? Dia sudah merencanakan ini jauh jauh hari. Dia pasti sengaja ingin menghabisi kita semua." Jaehwan yang berada di dekat jendela rumah tua yang pernah mereka singgahi waktu itu tampak sesekali mengintip keluar.

[COMPLETE] Mystery Forest 🍁 OngNielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang