Berbijaklah dalam membaca~
Vote dan komen jangan lupa!"Kepada seluruh penumpang dengan tujuan japan,tokyo diharapkan untuk segera memasuki pesawat."
Suara yg berasal entah darimana itu menggema di seluruh penjuru bandara. Beberapa orang yang mendengar pemberitahuan itu langsung berlarian sambil menggeret koper masing-masing untuk segera menuju pesawat mereka.
"Daniel bodoh! Cepatlah sedikit! Pesawat akan berangkat sebentar lagi!" Teriak seorang wanita yg sedang berlari sambil menyeret kasar kopernya itu pada pria yg berada tak jauh dibelakangnya.
"Adik kurang ajar! Aku kakakmu Kang Mina!" Balas pria bernama daniel itu pada wanita gembul bernama mina.
Mereka sampai ditempat penukaran tiket. Setelah itu mereka kembali berlari menaiki tangga eskalator, menghiraukan tatapan orang-orang yg melihat kearah kakak beradik itu. "Aduh!!" Daniel menghentikan larinya dan menoleh kearah belakang. Ia memutar bola matanya dengan malas saat melihat mina jatuh tersungkur dilantai bandar itu. "Dasar ceroboh." Daniel mengumpat kesal.
Daniel menghampiri mina, membantunya berdiri dan mengambil posisi untuk berjongkok di depan adiknya itu. Mina yg paham langsung berinisiatif untuk menaiki punggung kakaknya itu. Daniel meraih koper mina yg sempat tergeletak dilantai tadi;ia juga meraih kopernya sendiri, menggenggamnya dengan satu tangan sedangkan tangan yg lainnya ia gunakan untuk menahan berat tubuh adiknya itu. Daniel kembali berlari.
...
Daniel dan mina sampai di dekat pesawat yg akan mereka naiki nanti. Syukurlah mereka berdua sampai tepat waktunya. Mina melompat turun dari punggung daniel, mengambil alih kembali koper miliknya. Tanpa mau membuang waktu lagi mereka langsung masuk kedalam pesawat.
"Oh, itu mereka. Daniel-mina sini.,"
Seorang pria tampan melambai kearah daniel dengan senyum sumringah miliknya, daniel langsung mendekat ke arah pria itu. "Kupikir kau terlambat.,, eh eh jangan duduk disini.." daniel yg baru saja hendak mengambil tempat duduk disebelah temannya yg bernama Kim Jaehwan itu terdiam dengan posisi hampir duduk namun masih dalam keadaan berdiri(ngerti kan?). Matanya mengerjap beberapa kali.
"Memangnya kenapa?" Daniel mengangkat sebelah alisnya.
"Ini tempat si rubah betina galak itu."
"Pfft!" Daniel menahan tawanya. Dengan cepat ia langsung mengambil tempat yg bersebrangan dengan kursi yg jaehwan duduki itu. "Wah, ternyata kau berhasil juga untuk duduk bersebelahan dengan orang galak itu?"
Takk!
"Aww!" Daniel meringis kesakitan saat kepala bagian belakangnya mendapat sebuah pukulan yg cukup keras itu. Baru saja daniel ingin mengumpati orang itu, namun tidak jadi karena tau siapa si pelaku yg memukulnya tadi.
"Siapa yg kau sebut galak kang daniel-ssi?" Daniel menggeleng dengan cepat sambil mengusapi kepala bagian belakangnya itu. Si galak-Hwang Minhyun-hanya bisa memutar bola matanya dengan malas, ia langsung duduk ditemlat sebelah jaehwan. Memasang headset di kedua telinganya dan terpejam.
Daniel menoleh kearah jaehwan;kedua sejola itu hanya bisa menggelengkan kepala mereka ngeri.
...
"Kenapa kau terlambat tadi? Pasti kakakmu susah dibangunkan lagi kan?"
Mina barusaja mendudukkan pantatnya dikursi disebelah sahabatnya yang bernama Minjoo itu. Mina mengangguk singjat beberapa kali. "Kalau saja ini bukan perjalanan wisata, mana sudi aku menunggu si beruang bodoh itu." Mina mengelapi keringatnya yg keluar tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] Mystery Forest 🍁 OngNiel
Fiksi Penggemar"Pesawat yang bertujuan ke Jepang itu mengalami insiden kecelakaan yang cukup tragis, hingga mengakibatkan beberapa orang yang selamat harus berjuang untuk hidup di hutan belantara yang penuh dengan misteri itu. Akankah mereka semua bisa bertahan da...