[:] Chapter 5🍁

1.4K 329 66
                                    

Vote dan komen jangan lupa♡
⚠TYPO BERTEBARAN⚠

















...


Dughh!!

"Aduh.,"

Daniel langsung menoleh saat mendengar suara seongwoo yang meringis di belakang. Daniel langsung mendekat kearah seongwoo yg terjatuh.

"Seongwoo?.." barusaja daniel hendak menyentuh bahu seongwoo, namun pria manis itu sudah terlebih dahulu memberikan isyarat seolah kalau dia baik-baik saja.

"Aku tak apa."

"Jangan membual.,"

Daniel langsung menarik tangan seongwoo dan meletakannya dipundak lebar miliknya. Sedangkan tangannya yg lain kini sudah berada di pinggang seongwoo.

Degup jantung seongwoo berdetak dengan sangat ribut. Seolah ingin meledak saja.

Kontak yg dilakukan oleh 2 makhluk itu membuat kaeun, sewoon dan jaehyun saling memandang heran kearah mereka.

"Kurasa ada yg spesial diantara mereka." Gumam jaehyun namun masih bisa di dengar baik oleh kaeun.

"Aku juga berpikir begitu." Balas kaeun pada gumaman jaehyun tadi.

Mereka berlima kembali melanjutkan perjalanan dengan seongwoo dan daniel yang berada di depan sekarang.

...

Rombongan daniel terus berjalan menelusuri hutan yg semakin lama pepohonan dan rumput liarnya semakin banyak.

"Aku bisa jalan sendiri daniel. Kau pasti juga lelah."

Suara seongwoo memecah keheningan yg ada. Daniel menoleh sekilas dan menggeleng kemudian. "Kau tau sendiri kalau aku ini bukan tipikal orang yg lemah." Daniel berkata demikian tanpa menoleh kearah seongwoo yy kini sedang melihat kearahnya denhan mata yg berkedip beberapa kali.

"Ya, aku tau itu."









"Ini bukan salahku. Si bodoh itu sendiri yang mau menyelamatkanku!!"

Daniel langsung menghentikan langkahnya saat mendengar suara teriakan yg ada di depan sana. Dahi daniel berkerut. "Ayo." Ia langsung membawa seongwoo untuk berjalan dengan cepat kesumber suara itu, meninggalkan jaehyun, kaeun dan sewoon.


"Brengsek!!"

Jungwoo tersungkur ketanah saat sebuah pukulan melayang mengenai wajahnya itu. Jaehwan dan jonghyun tersentak kaget, saat melihat yena yg tiba-tiba saja bangun dan menghantam kuat wajah milik jungwoo.

"Kau pikir dia mau begitu saja menolongmu yg tergantung disana hah?!" Yena trsulut akan emosi. Jaehwan dan mina menahan yena saat gadi itu hendak melayangkan lagi pukulannya pada jungwoo.

"Jika bukan karena kau yg kabur dan pergi dari rombongan jinwoo pasti masih berada disini!"





"Apa yg terjadi dengan jinwoo?!"

Semuanya menoleh serentak kesuara itu. Disana berdiri sewoon yg tengah meletakkan perlahan tas ransel milik seongwoo yg sedang ia bawa.

"Kakak!" Mina langsung berlari dan menghambur kedalam pelukan daniel. Mina menangis. Seongwoo sedikit menjauhi tubuhnya dari daniel, membiarkan kakak beradik itu.

"Mana jaehyun?" Taeyong bertanya dengan suara yg lemah serta raut wajah yg terlihat sedikit cemas karena tidak melihat keberadaan taeyong bersama dengan daniel.

"Aku disini sayang."

Jaehyun melepas rangkulannya pada kaeun dan berjalan menghampiri taeyong dan langsung memeluknya dengan erat.

[COMPLETE] Mystery Forest 🍁 OngNielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang