Vote dan komen jangan lupa♡
Sengaja update cepat, biar cepat selesai hehe......
Daniel bergerak dengan lincah, meliukkan badannya untuk menghindari lawan yg berusaha untuk merebut bola yg sedang ia giring dengan tangan kanan itu.
Daniel berlari dengan sedikit cepat sambil memegang bola basket dengan kedua tangannya, pria pemilik bahu lebar 60 cm itu melompat dan langsung menembakan bola kedalam ring.
Bola itu berpuat sebentar mengikuti lingkaran ring yg ada diatas sana, dan
Gotcha!
Bola itu masuk dan daniel berhasil membuat poin penutup. Tim daniel memenangkan perlombaan dengan skor yg jauh tentunya.
Tim daniel berkumpul di tengah lapangan sembari memeluk pundak masing-masing dan berputar dengan suara yg terdengar sangat gembira.
Dari bangku penonton seongwoo ikut senang karena tim kekasihnya itu berhasil memenangkan lomba lagi. Seongwoo berdiri dan kemudian melambaikan tangannya pada daniel saat pandangan mereka tidak sengaja bertsmu tadi.
Senyum seongwoo yg tadinya terpancar, seketika meredup saat melihat daniel yang langsung pergi bersama timnya. Seongwoo menurunkan tangannya dan tersenyum kecil. 'Mungkin daniel lelah.' Batin seongwoo dalam hatinya.
.
.
.
Hari semakin larut, seongwoo masih setia berdiri di dekat lapangan basket tempat kekasihnya bertanding tadi. Seongwoo sesekali melirik ke jam yg melingkar di tangannya. Ia juga beberapa kali bergumam pelan menyanyikan lagu yg ia hapal.Sudah hampir 2 jam lebih seongwoo berada di tempat itu. Kini ia sedang berjongkok dan menyandarkan punggungnya pada tiang basket.
Ting!
Ponsel seongwoo berbunyi sekali, pertanda kalau ada pesan yg masuk kedalam ponselnya. Dengan cepat ia langsung meraih ponsel yg ada disakunya dan mengecek pesan dari siapa itu.
My boy💕
Seongwoo-ya, maaf aku baru bisa menghubungimu. Kau pulang duluan saja, aku masih ada acara perayaan bersama timku. Tidak marah kan?. Hati-hati dijalan ya sayang, aku mencintaimu.Seongwoo langsung menggenggam kuat ponselnya. Ia menarik napas dan membuangnya dengan kasar. Tangannya bergerak pelan dan sedikit bergetar saat ingin membalas pesan itu.
My boy💕
Baiklah. Aku akan pulang. Kau jangan terlalu banyak minum soju, tidak baik untuk lambungmu. Aku juga mencintaimu.
Setelah membalas pesan itu seongwoo langsung memeluk erat lututnya dan membenamkan wajahnya dalam-dalam diantara kedua lututnya itu. Suara isakan terdengar setelahnya.
"Aku membencimu daniel hikss...aku sangat ingin membencimu, tapi tidak bisa hikss... kau jahat daniel hiksss jahat...."
...
🍁🍁🍁
Sudah terhitung 7 hari semenjak kejadian jatuh dan hilangnya pesawat tujuan ke jepang itu.
Daniel serta rombongannya terus berjalan menelusuri hutan untuk mencari jalan keluar, namun sayang yg mereka temukan hanyalah hamparan rumput liar dan pohon-pohon bedar yg menjulang tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] Mystery Forest 🍁 OngNiel
Fanfic"Pesawat yang bertujuan ke Jepang itu mengalami insiden kecelakaan yang cukup tragis, hingga mengakibatkan beberapa orang yang selamat harus berjuang untuk hidup di hutan belantara yang penuh dengan misteri itu. Akankah mereka semua bisa bertahan da...