Vote dan komen jangan lupa😊
⚠typo bertebaran⚠...
Langit yg terbentang luas ditas sana sudah berubah menjadi sedikit gelap dengan bias kuning, pertanda kalau hari sudah hampir gelap.
Mina menghembuskan napasnya kasar. Ia berdiri dan berjalan bolak-balik sambil menggigiti jari tangannya.
Jungwoo yang melihat raut kegelisahan yg tersirat diwajah mina, berdiri dan menghampirinya. "Tenanglah. Kak daniel pasti kembali." Jungwoo tersenyum hangat kearah mina.
Setelah mendengar apa yg dikatakan jungwoo tadi, akhirnya mina duduk namun perasaannya tetap tidak tenang dan gelisah.
"Uhukk..." taeyong terbatuk dan membuat perhatian teralih padanya. Taeyong bahkan sampai terbatuk beberapa kali sambil memegangi dadanya. Wajahnya terlihat cukup pucat.
Jonghyun langsung mendekati taeyong yg sedang bersandar pada batang kayu. Jonghyun menempelkan punggung tangannya pada dahi taeyong. "Dia dehidrasi." Jonghyun menatap semuanya yg sedang berdiri mengelilingi taeyong.
"Aku akan cari sumber mata air dulu di dekat sini." Jaehwan mengacungkan tangannya dan mengangguk pelan.
"Jangan sendirian, minta jinwoo untuk menemanimu." Jinwoo yg mendengar namanya disebut langsung mengangguk mengiyakan.
Jaehwan dan jinwoo langsung bergerak untuk mencari sumber air.
"Bersabarlah." Jonghyun mengusap rambut taeyong pelan.
🍁🍁🍁
Daniel mengerutkan dahinya saat melihat gelagat jaehyun yg seperti orang kebingungan di depannya.
"Ada apa?" Tanya daniel pada jaehyun. Yg ditanya hanya mengerjapkan matanya beberapa kali dan menggeleng pelan.
Daniel mengedikkan bahunya pelan dan kembali mengikuti langkah jaehyun dari belakang. Ia juga sesekali melirik kearah seongwoo yg sedang berjalan disebelahnya. "Apa kau lelah?" Tanya daniel lembut yang hanya dibalas gelengan singkat dari seongwoo.
Langkah mereka kembali terhenti saat melihat jaehyun dan sewoon menghentikan langkah mereka. "Daniel,,"
"Apa?"
"Kurasa kita salah jalan dan tersesat." Jaehyun menundukan kepalanya.
"Hah?"
Daniel berjalan bolak balik sembari memukuli pelan kepalanya dan meremas kasar rambutnya. "Kenapa tidak bilang dari tadi." Daniel terdengar frustasi sekarang.
"Maafkan aku daniel." Jaehyun berucap lirih.
Daniel mendongakkan kepalanya melihat langit. "Sudah hampir gelap, setidaknya kita cari tempat yg cukup aman. Biar aku yg memimpin kali ini"
Sewoon dan jaehyun kembali membantu kaeun untuk berjalan. Sedangkan seongwoo dan daniel berada di depan untuk memimpin jalan.
🍁🍁🍁
Jaehwan dan jinwoo berjalan beriringan tak tentu arah, mencari sumber mata air.
Kaki mereka sudah berjalan sejak tadi namun belum juga menemukan.
Jinwoo menghentikan langkahnya dan terduduk dengan posisi berjongkok, ia menyeka keringat yg mengalir di dahinya. Dia kelelahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] Mystery Forest 🍁 OngNiel
Fanfiction"Pesawat yang bertujuan ke Jepang itu mengalami insiden kecelakaan yang cukup tragis, hingga mengakibatkan beberapa orang yang selamat harus berjuang untuk hidup di hutan belantara yang penuh dengan misteri itu. Akankah mereka semua bisa bertahan da...