Di pagi hari yang cerah tepatnya pada hari senin di SMA ERLANGGA II sedang melaksanakan upacara bendera yg sangat membosankan bagi semua siswa & siswi karen sinar matahari yang sangat menyilaukan ditambah lagi pembina upacara yang sedang ceramah p x l x t siapa lagi kalo bukan Pak Beno yakni kepala sekolah SMA ERLANGGA II
" jadi terapkan kedisiplinan di sekolah ini mengerti!!" ucap pak bemo
" baik pak " ucap semua murid SMA ERLANGGA II
" ish kapan selesainya sih pak bemo " tanya seseorang kepada temannya
" tau nih muka gue udah cemong, panas" jawab temannya sambil mengibas-ngibaskan tangan nya.
15 menit kemudian upacara pun selesai siswa dan siswi SMA ERLANGGA II kembali ke kelas mereka masing-masing kecuali 2 orang siswi mereka adalah Aleana putri cantika yang biasa di panggil alea terkenal dengan kepolosannya tingkat akut dan sahabatnya yang bernama Friska lestari yang biasa di panggil leta, leta kebalikan dari alea jika alea polos, lemah lembut, maka leta bad, cuek dan juga jutek.
#Dikantin
Karena masih ada sedikit waktu, alea dan leta menyempatkan diri untuk kekantin hanya sekedar mengganjal perut mereka yang memang belum terisi apapun.
" ta, mau pesen apa mumpung aku lagi baik nih tapi kamu yang bayar ya hehe" ucap alea dengan cengiran.
" yeuh dasar lu ya, baik nya pasti ada maunya doang " gerutu leta sambil memutar bola matanya malas.
" yaudah sih cepet kamu mau pesan apa " ucap alea dengan kesal
" yaudah gue pesen roti aja deh" ucap leta, alea pun berlalu ketempat penjual.
" mbak leni aku beli roti bakar 2 sama susu hangat nya ya 1" ucap alea memesan makanan dengan senyum tipis.
" ok siap non tunggu ya " mbak leni pun berlalu
3 menit kemudian
" nih non susu hangatnya sama roti bakarnya " ucap mbak leni sambil memberikan pesanan alea.
" ok mbak ini duitnya, kembalinya ambil aja " ucap alea memberikan selembar uang berwarna hijau
" eh iya non makasih ya " ucap mbak leni, alea pun hanya tersenyum,Ketika ingin kembali ke tempat duduknya tiba-tiba,
Brukk...
Prang...Semua isi kantin melihat ke arah Alea yang tidak sengaja menabrak seseorang.
"maaf aa-kuu g-ak sengaja" ucapnya sambil menunduk tidak berani menatap seseorang yang ada di hadapannya.
" LO GAK PUNYA MATA HAH!! "teriak orang didepannya, alea tambah menundukan kepalanya tak berani melihat orang di depannya kini.
" aa-ku kan u-dah minta maaf "ucap alea dengan masih menunduk.
" Lo Pikir dengan lo minta maaf, bisa bikin baju gue bersih lagi hah!!
" ucap seseorang itu sinis dengan tatapan tajam dan nada membentak, alea pun tersentak lalu mendongakan kepalanya betapa kagetnya ia saat tau siapa orang yang ia tabrak.Orang itu adalah adalah...
"varo.." gumamnya dalam hati
Ya seseorang yang baru ia tabrak adalah christian alvaro seorang most wanted sekolah dan yg sering di panggil cold prince karena sifatnya yg dingin bagaikan pangeran es itu."va-varo, aku minta maaf tadi aku gak sengaja, a-aku gak liat ada kamu jadi ketabrak, aku minta maaf varo " ucap alea sambil menggenggam tangan varo dengan wajah menahan tangis karena takut.
" JANGAN SENTUH GUE! " ucap varo dan menghentakan tangan alea kasar sampai alea meringis kesakitan.
"shh.." ringis alea sambil mengelus tangannya yang memerah karena varo.
" ck gausah cengeng deh lo! muak gue Liat muka lo, minggir! " ucap varo dan mendorong alea sampai terhuyung, varo pun berlalu.
" lo gak papa kan? maaf ya varo emang gitu orangnya " ucap raka teman varo, menatap alea dengan raut bersalah,, (come on yang salah varo bukan lo ck kesel author :') )
" iya, gak papa kok " balas alea sambil tersenyum teman varo pun ikut tersenyum.
" alea lo gak papa?! " tanya leta yang baru saja menghampiri sahabatnya itu. Memang tadi sewaktu alea di bentak oleh varo leta sedang memakai earphone jdi tidak terdengar, tapi setelah dia melirik matanya dan melihat sahabatnya keadaan menunduk, dengan varo yang berlalu.
" alea gak papa kok leta " dengan senyuman manis
" eh lo, lo temannya si kulkas sok keren itu kan, bilang ya sama teman kulkas lu itu jangan sok kegayaan muak gue liatnya!! " oceh leta, raka hanya melihat leta dengan satu alis di naik kan lalu berlalu.
" anjir gak si kulkas gak temannya sama aja gak ada bedanya sama-sama aneh, ngeselin kaya Bangsad " ucap letta pada alea dengan wajah memerah padam karena kesal.
" awas nanti kamu suka raka lagi " ledek alea sambil terkekeh
" idih amit-amit deh sampe minion berubah jadi warna pink pun ogah gue jadi pacar dia huek... " jawab leta dengan wajah seolah-olah ingin muntah, Alea terkekeh.
"sempet-sempet nya ya lo ketawa, udah bikin gue erosi gara-gara itu manusia laknat" ucap leta menggebu
"mending balik ke kalas aja " ucap alea sambil menarik hoodie yang di pakai oleh leta.
" aku gak peduli sikap kamu ke aku, yang seperti dinginnya kutub utara, dengan ucapan setajam silet yang mampu membuat hati ini terluka, namun aku tidak bisa membencimu karena rasa sayangku lebih besar dari pada rasa benci kamu ke aku "guman alea dalam hati nya sebelum keluar kantin
Vote
Jangan jadi silent reader ya...
Maaf jika ceritanya absurd this is my story maklum cerita pertama ehe :v
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEA'S DESTINY
Teen FictionIni adalah kisah seorang gadis yang mempunyai banyak lika liku dalam hidupnya, Alea gadis cantik, mungil dan polos menyimpan rahasia yang besar, ia memang tidak sekuat gadis lain, ia mengakui jika dirinya memang lemah tapi apa seorang gadis sepertin...