chapter 26

6.5K 222 1
                                    

Bacanya sambil
Dengerin lagu ERASE - Gummiy

Saat sudah sampai di hotel alea berlalu menuju kamarnya, dan varo menuju kamarnya sendiri juga.

# Dikamar Varo

Varo merebahkan dirinya sebentar lalu berlalu ke kamar mandi.

15 menit kemudian, varo keluar dari kamar mandi dengan pakaian simple yakni kaos berwarna putih polos dan celana jeans hitam, saat sedang mengeringkan rambutnya ponsel nya yang berada di nakas berbunyi  bertanda ada panggilan masuk.

Varo pun mengambil ponselnya Dan tertera nomor yang tidak dia kenal, varo mengeryitkan dahi nya bingung namun ia tetap mengangkat nya.

" hallo, siapa ini ?" ucap varo, sambil menempelkan ponselny di sambil telinga.

" saya suster, RS mawar indah ingin menyapaikan berita yang kurang baik " ucap suster tersebut, tubuh varo menegang dan hatinya merasa tidak enak.

" kenapa sus? " tanya varo mata sudah menatap depannya tajam.

" ibu anda nyonya liora, sekarang di sini karena terkena serangan jantung saat sedang berbelanja di pusat perbelanjaan " keterangan suster membuat varo terdiam kaget meskipun wajahnya masih tetap datar.

Sejak kapan mamah punya penyakit jantung?. Batinnya

"bisakah anda...."

Tit.. Varo mematikan sambungannnya sepihak.

" gue harus pulang sekarang!! " ucap nya dan merapikan baju-bajunya dengan tergesa gesa.

Varo berjalan keluar kamarnya, namun saat ingin menuju lantai bawah ia teringat oleh alea.

Akhirnya varo melangkahkan kakinya menuju liff dan memencat tombol 4 pintu liff pun tertutup.

#Dikamar alea

Alea seperti gelisah di sofa depan tv, dia sudah memakai baju dress tangan panjang berwarna putih dan hiasan pita kecil berwarna biru di tengahnya.

" kok perasaan alea gak enak, kenapa ya " ucap nya pada diri sendiri, ia pun berniat mengambil minum di samping nakas. Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu kamarnya.

Tokk..tok..tok..tok suara bunyi pintu di ketuk. Alea pun berjalan menuju pintu dan membuka pintunya.

Cklek..

" loh varo kenapa disini? " tanya alea kaget karena melihat varo yang mengetuk pintu kamarnya, pandangan alea turun ke arah koper mini yang di bawa varo.

" kok kamu bawa-bawa koper? mau kemana? " tanya alea bingung, varo menghembuskan nafasnya kasar.

" pulang! " jawab varo dan masuk ke dalam kamar alea lalu memandang alea.

" kamas baju lo sekarang "  ucap varo, alea melongo bingung.

" kok kita pulang kan varo udah janji mau ngajak alea ke own old sekarang " ucap alea menatap varo.

" mamah gue masuk rumah sakit. " ucap varo menatap alea.

" yaudah kalau kita pulang, besok aja ya perasaan alea gak enak " ucap alea, varo menatap alea datar.

" Persetan dengan perasaan! Mamah gue lagi butuh gue sekarang, lo mau ikut atau gak terserah! " ucap varo dan ingin berlalu namun tangan nya alea tahan.

" iya, alea ikut pulang ro, tunggu ya " ucap alea pelan dan langsung membereskan pakaian nya

10 menit kemudian

" yuk ro, alea udah siap " ucap alea kepada varo yang sedang memainkan ponsel di sofa.
Varo memasukan ponselnya ke saku celana dan berlalu keluar kamar alea terlebih dahulu.

ALEA'S DESTINYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang