chapter 25

6.7K 266 8
                                    

Siang ini alea, varo dan teman-teman nya sedang menikmati liburan di daerah kota zurich

Varo memfoto semua pemandangan di kota tersebut salah satunya adalah

Varo memfoto semua pemandangan di kota tersebut salah satunya adalah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pemandangan kota zurich di dekat danau zurich

" bagus ya " ucap alea di samping varo, varo menoleh dan mengangguk

" varo, setelah ini kita ke old town ya " ucap alea, varo hanya menganggukan kepala kembali.

" huh, masih aja cuek nya gak ilang " ucap alea kesal dan berlalu ke karin dan leta sementara dion dan raka asik dengan dunianya sendiri.

" kesel...kesel ih" ucap alea, karin dan leta menoleh ke alea.

" kenapa lo? " tanya leta, sementara karin menatap alea bingung.

" tau gak..."

" gak " ucap karin dan leta bersamaan

" ih alea belum selesai ngomong " ucap alea kesal

" hehe okok kenapa? " tanya karin dan leta

" tau gak, alea kesel banget sama varo ih pengen alea tabok tuh muka " ucap alea.

" loh..emang si varo knp? " tanya leta karin mengangguk.

" katanya dia udah sayang sama alea tapi kenapa masih cuek ih kesel tau gak " ucap alea sambil cemberut

" yeuh lo, bilang aja varo dingin, cuek tapi tetap aja masih suka sama tuh orang " ucap karin.

" tau lo! Udah lah gak usah ngeluh ke kita lo nya aja suka sama tuh mahkluk " ucap leta, alea mengembungkan pipinya.

" kalian jahat banget " ucap alea dan berlalu menuju kursi yang di berikan di sana.

" ih kesel banget " gerutu alea, varo menaikan sebelah alisnya menatap alea bingung, dia pun mendekati alea.

" kenapa? " tanya varo ketika sudah menduduki tempat sebelah alea.

" gak " ucap alea menundukan kepalanya, varo menyelipkan rambut yang menghalangi wajah cantik alea.

" nanti malam kita ke old town " ucap varo,alea menoleh menatap varo tak percaya.

"beneran?....varo gak bohong kan? " ucap alea, varo menganggukan kepalanya.

" makasih varo " ucap alea, varo mengangguk dan tersenyum tipis

" wey makan kuy, laper gue " ucap dion.

" gue abis ini mau ke hotel aja deh lagi gak mood gue " ucap leta.membuat raka yang di sebelah nya menolehkan kepalanya.

" kenapa emang nya " tanya raka, dengan satu alis di naikan.

" gak apa-apa sih lagi mager aja " ucap leta.

" yaudah, tapi lo ikut makan kan ? " tanya karin.

ALEA'S DESTINYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang