Part 7

65.4K 9K 3.1K
                                    

Hari pertama sekolah dan muka Taeyong malah keliatan berantakan banget, gara-gara nangis semaleman. Tadinya mata Taeyong bengkak; tapi udah di kompres pake es batu, jadi ga terlalu keliatan.

"Kenapa kamu? Lesu amat hari pertama sekolah." tanya Ayah Taeyong penasaran, abisnya anak semata wayangnya itu biasanya suka sumringah terus. Eh hari ini ko lesu.

Taeyong ngegeleng. "Gapapa, udah ah mau berangkat. Sarapannya bawa pake tuperwer aja."

"Makan sama-sama emang kenapa?" kali ini Bunda Taeyong yang nanya. Kan lebih enak makan bareng-bareng gitu.

"Engga, Tae mau sarapan di sekolah aja." Taeyong ngambil kotak makan terus masukin roti isinya ke dalem sana, abisnya dia ga mood makan, "yaudah Tae berangkat ya."

Abis cium tangan Ayah sama Bundanya. Taeyong langsung masuk ke dalem mobil, dia gak ngendarain sendiri kok, tapi ada supir. Soalnya Taeyong belum boleh bawa mobil sama Ayahnya.

Iseng, Taeyong ngechat Ten. Nanya temennya itu dimana, abisnya dia males kalo nanti dateng duluan ke sekolah. Mana banyak anak baru kan pasti.

Chabai Thailand

Dimana?

Bis, bentar sampe.
Lo dimana?

Mobil, baru mau berangkat.

Dih lama lo, btw nanti gue mau cerita ya

Cerita apa?

Ada deh, udah ah. See you

Gua males ngeliat lo

Tai lo!

Taeyong ketawa, terus masukin hp nya ke dalem tas. Dia sempet ngelirik aplikasi Line sebentar. Taeyong emang udah hapus akun; tapi aplikasinya belum dia uninstall.

Tadinya Taeyong pengen nyari nama Rave di instagram; yang katanya Jung Jaehyun. Tapi dia males; takut juga kalo nanti tiba-tiba mencet follow karena ga tahan.

Sialan sih emang. Cuma rp aja tapi dampaknya sampe segini, baru kali ini Taeyong main rp dan dia pusing sendiri.

Fake world but real feeling? Damn.

"Ah udahlah." gumam Taeyong pelan; terus nyenderin punggung di jok mobil. Mending dia tidur aja, kalo udah sampe di sekolah baru bangun. Abisnya Taeyong pusing mikirin rp.


"Tiyongggg!" Ten teriak di depan gerbang sekolah pas Taeyong baru aja turun dari mobil, mana rame banget banyak anak baru.

Terus Ten teriak kaya gitu. Rasanya Taeyong pengen balik lagi aja ke dalem mobil terus pulang.

Taeyong masang muka males; seragam sekolahnya udah rapih banget hari ini. Dia nyelempangin tas di salah satu bahu; terus jalan nyamperin Ten.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Roleplayer《Jaeyong》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang